• Home
  • News
  • Heboh! Pria Lajang Ditemukan Tewas di Warung, Kab Humbahas
Jumat, 10 November 2017 12:48:00

Heboh! Pria Lajang Ditemukan Tewas di Warung, Kab Humbahas

BAGIKAN:
Abed Ritonga
Warga temukan mayat pria lajang di warung
Pollung(Pelita Batak): Jusni Nadeak (31 tahun) warga Hutapaung Induk, kecamatan Pollung, Humbang Hasundutan (Humbahas) , ditemukan tewas di sebuah warung yang berada di salah satu dusun di desanya,yakni Lumban Pandiangan.

Berdasarkan dari laporan pemilik warung,Juliana Pandiangan (28 tahun),pria lajang yang bernasib naas ini diketahui mendatangi warung tersebut pada Kamis sekira pukul 10.00 WIB pagi. Kemudian pria tersebut langsung tidur-tiduran di warung yang bergaya lesehan tersebut.

Dan oleh pemilik warung,pria tersebut dibiarkan tertidur karena dipikir kecapekan. Jumat pagi pukul 08.30 wib,Juliana pun mencoba membangunkan  pria tersebut untuk menawari minum teh dan sarapan.Tapi lelaki bermarga Nadeak itu pun tak kunjung bangun..

"Uda biasa ito ini main ke warung ini, jadi saya biarkan dia istirahat di sini. Tapi tadi pagi aku membangunkannya, tapi ga mau bangun, makanya kupanggili warga sekitar", ujar pemilik warung tersebut.

Lantas warga pun segera berkerumun dan mengecek ke warung tersebut. Kapolsek Pollung Iptu Nover Gultom S.Sos  bersama jajarannya pun tampak terlihat turun ke lokasi.Juga Kepala Puskesmas Pollung dr Gunawan Sinaga tak ketinggalan untuk ikut mendatangi lokasi. Pria ini dinyatakan sudah benar-benar meninggal dunia.

Sementara salah satu pihak keluarga korban, Manotas Nadeak 54), menyebutkan kalau pria lajang tersebut diketahui sudah lama mengidap penyakit.

Kapolsek Pollung Iptu Nover Gultom saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.Pihaknya juga menyebutkan kalau dirinya masih mengumpulkan beberapa keterangan dari saksi-saksi dan dari pihak keluarga korban .(AR)
  BeritaTerkait
  • Pegawai Ditjen PSDKP Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

    tahun lalu

    Para penghuni hotel di Jalan H Anif, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (21/7/2016) heboh. Pasalnya, seorang pria diketahui bernama Fahrurrozi (51) warga Jawa Barat, ditemukan tewas di kamar No. 327 lantai III Hotel tersebut.

  • Jumadi Ginting Warga Tiga Binanga Ditemukan Tewas di Dalam Parit

    11 bulan lalu

    Deliserdang (Pelita Batak) :Warga yang bermukim di Jalan Jamin Ginting KM 19, Dusun I, Desa Pertampilan, Kecamatan Pancur Batu, Deli Serdang, Selasa (20/12/2016) heboh.

  • Saling Ejek, Kepala Abang Dibacok Hingga Tewas

    8 bulan lalu

    Doloksanggul (Pelita Batak) : Berman Sihite (35), pria lajang warga Desa Silaeang, Kecamatan Doloksanggul Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), tewas mengenaskan di perladangan miliknya setela

  • Sadis, Satu Keluarga Dibantai Hingga Tewas di Medan

    7 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak) : Warga yang bermukim di Jl Rumah Potong Hewan/Kayu Putih, Lingkungan XI, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli heboh. Pasalnya, warga dikejutkan dengan pembantaian satu kelu

  • Kasus Pembunuhan Anak di Doloksanggul: Hakim Vonis Bebas Ayah Almarhum Aldi Sibarani. Jadi Siapa Sebenarnya Pembunuh Aldi Sibarani ?

    4 bulan lalu

    Doloksanggul(Pelita Batak): Tokoh masyarakat Kabupaten Humbanghasundutan Erikson Simbolon kepada pelitabatak.com mengaku terkejut setelah mengetahui hal ini. Ia menanggapi vonis bebas majelis hakim ke

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Pelita Batak Online