• Home
  • News
  • Haru, Saat Tengku Erry Nyanyikan Lagu 'Pamit' Dan 'Pergi Untuk Kembali'
KSP Makmur Mandiri
Senin, 16 April 2018 19:47:00

Haru, Saat Tengku Erry Nyanyikan Lagu 'Pamit' Dan 'Pergi Untuk Kembali'

BAGIKAN:
ist|Pelitabatak
Medan (Pelita Batak):
Usai menziarahi makam tokoh dan mantan-mantan gubernur serta mengikuti sidang paripurna di gedung DPRD Sumut dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-70 Provinsi Sumatera Utara, Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi bersilaturahmi dan menjamu makan siang Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan instansi vertikal Sumut di Gubernuran Jalan Jenderal Sudirman Medan, Senin (16/4/2018).

Hadir dalam resepsi yang ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng tersebut antara lain Konsul Jepang, Konjen Malaysia, anggota MPR RI Abdul Wahab Dalimunthe, Ketua DPRD Sumut Wagirin Arman, Wakil Gubsu Nurhajizah Marpaung, Plt Sekda Ibnu Sri Hutomo, Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution, Kepala OJK Regional 5 Lukdir Gultom, mewakili Pangdam I/BB, Kapolda, Kajatisu, Pangkosek Hanudnas III, Danlantamal I Belawan, pimpinan Bank Indonesia, sejumlah OPD Pemprov Sumut, tokoh masyarakat, tokoh adat, ulama dan undangan.

Gubsu Tengku Erry Nuradi dalam kesempatan itu membawakan beberapa buah lagu. Diantaranya lagu Pamit (Selamat Tinggal) yang dipopulerkan Alm Broery Marantika, kemudian My Way-Frank Sinatra dan lagu Pergi Untuk Kembali yang dipopulerkan Ello.

Lagu ini tentu sangat menyentuh para tamu undangan yang hadir saat itu, termasuk para ASN (Aparatur Sipil Negara) yang sehari-hari bertugas di Humas Pemprovsu yang langsung menangis saat bait demi bait lagu 'pamit' dilantunkan Tengku Erry.

"Izinkan aku pergi, apalagi yang engkau tangisi, semogalah penggantiku dapat lebih mengerti hatimu," lantun Gubsu saat bernyanyi.

Memang lagu tersebut sebagai tanda perpisahan Gubsu yang memang akan habis masa jabatannya. Lagu tersebut sekan-akan menjadi pesan pamit walau terasa berat. Namun, itu semua harus dijalani dan berharap  penggantinya kelak dapat berbuat untuk Sumut lebih baik lagi.

'Memang berat kurasa, meninggalkan kasih yang ku cinta, namun bagaimana lagi semuanya  harus kujalani. Selamat tinggalku doakan kau selalu bahagia hanya pesanku jangan lupa kirimkan kabarmu'. Itulah beberapa bait lagu yang dinyanyikan Tengku Erry.

Tampaknya, hari itu benar-benar menjadi panggung buat Tengku Erry mencurahkan isi hatinya lewat lagu.  Dia terlihat enjoy dan berjoget bersama dengan para pejabat serta ASN yang berpakaian adat saat irama musik berubah kocak. Lagu 'Pergi Untuk Kembali' mengisyaratkan karirnya ke depan setelah masa jabatan Gubsu berakhir.

Tak ketinggalan, Plt Sekdaprovsu Ibnu S Hutomo juga unjuk kebolehan menyanyi, dan langsung barbaur bergoyang bersama ASN lainnya untuk menikmati irama musik yang ada.(TAp)
  BeritaTerkait
  • Buka FDT 2016, Pagar Betis Siswa Puluhan Kilo Meter Sambut "Karnaval Pejabat"

    2 tahun lalu

    Muara (Pelita Batak) :<br></br> Pembukaan Festival Danau Toba 2016 di Muara, Tapanuli Utara berlangsung dengan "karnaval pejabat". Ratusan siswa/siswi SMA menjadi pagar betis sepanjang jalan dari Bandara Silangit hingga lokasi acara

  • Tengku Erry Dan Wali Band Show Di Sibolga

    2 tahun lalu

    Sibolga (Pelita Batak) : Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi bersama Wali Band show satu panggung menghibur belasan ribu masyarakat Sibolga – Tapanuli Tengah dalam rangkaian

  • Ini Jawaban Tengku Erry di Mata Najwa On Stage

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) H Tengku Erry Nuradi menjawab tegas atas pertanyaan yang dilontarkan Najwa Shihab dan Zainal Arifin Mokhtar di acara Mata Najwa on Stage M

  • Selamat Ulang Tahun Pak Gubernur

    tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Usai shalat Subuh, Jumat (30/06/2017), Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi dikejutkan dengan kehadiran puluhan tamu di kediamannya di Jalan Teuku Daud Medan.Tamu i

  • Liberti Sitinjak Jabat Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut

    tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi menyampaikan pentingnya sistem pelayanan secara online khususnya berkaitan dengan hukum seperti lembaga pemasyarakatan (lapas).

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb