• Home
  • News
  • Gubernur Sumut Dukung Perayaan Natal PTMBB Kota Medan Sekitarnya
KSP Makmur Mandiri
Selasa, 28 November 2017 10:28:00

Gubernur Sumut Dukung Perayaan Natal PTMBB Kota Medan Sekitarnya

BAGIKAN:
ist|Pelitabatak
Staf Ahli Gubernur Sumut, Binsar Situmorang foto bersama dengan rombongan panitia
Medan (Pelita Batak):
Gubernur Sumatera Utara Dr HT Erry Nuradi MSi mendukung perayaan natal Punguan Toga Manalu Boru dohot Bere (PTMBB) Kota Medan sekitarnya yang akan dilaksanakan pada Minggu (10/12/2017) di Wisma Gorga Jl Gelas Medan. Perayaan natal tahun 2017 diharapkan menjadi momentum menyatukan persepsi untuk mendorong dan mendukung pembangunan Sumatera Utara.

Hal itu disampaikan Gubernur Sumut diwakili staf ahli, Binsar Situmorang saat menerima rombongan panitia diantaranya Ketua Panitia Natal PTMBB Kota Medan, Drs Maju Manalu, Sekretaris Kitron Manalu,ST., Bendahara Dr Makmur Sirait,MSi, Wakil Ketua St Marudut Manalu, dan panitia lainnya Adol Frian Manalu,STP di ruang kerjanya, Selasa (28/11/2017).

"Kami sangat berterima kasih, karena PTMBB setiap tahunnya mengundang gubernur. Kami harapkan momentum natal ini kita rayakan dengan suka cita," kata Gubernur melalui Binsar Situmorang.

Dikatakan Binsar, saat ini Gubernur mendukung penuh kegiatan-kegiatan keagamaan tidak terkecuali natal. Namun demikian, dari sisi anggaran di APBD tidak ada lagi ditampung dana-dana yang yang sifatnya untuk kepanitiaan yang terbentuk seketika. "Namun kami akan kordinasi dengan bapak Gubernur, untuk turut berpartisipasi di acara Natal PTMBB," katanya.

Sebelumnya dijelaskan Maju Manalu, perayaan natal PTMBB Kota Medan akan dirangkai dengan ibadah, acara umum dan pemberian bingkisan bagi putra-putri Manalu yang berprestasi serta anak yatim piatu keluarga Manalu. 

"Kami sangat mengharapkan kehadiran Bapak Gubernur, karena di acara natal ini juga akan hadir mahasiswa di universitas se Kota Medan, selain warga Manalu yang kini tercatat 1400 KK," ujarnya.

Juga ditambahkan St Marudut Manalu, lewat perayaan natal tahun 2017, juga menjadi program PTMBB Kota Medan untuk menjalin ailaturahmi. "Lewat momentum natal ini, juga akan menjadi upaya menggalang dukungan untuk mendorong pemerintah melakukan pembangunan," katanya.

Pdt Dr Robinson Butarbutar akan menjadi pengkhotbah pada ibadah natal yang dirangkai dengan ibadah minggu. Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan juga sebelumnya menyatakan mendukung dan akan hadiri acara natal tersebut.

Terpisah, Ketua Umum PTMBB Kota Medan Ir Romein Manalu mengharapkan agar seluruh keluarga Manalu yang ada di Kota Medan dan sekitarnya. "Mari kita menjalin kebersamaan dalam kekeluargaan dan untuk memuji Tuhan," katanya. (TAp) 
  BeritaTerkait
  • Gubernur Dukung Perayaan Natal PWI Sumut 2017

    7 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak) :Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi mengapresiasi dan mendukung perayaan natal PWI Sumatera Utara tahun 2017. Apresiasi tersebut disampaikannya saat menerima audiensi Pan

  • Dukungan Terus Bertambah, Punguan Toga Marbun Dukung Djoss

    2 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Dukungan dan kepercayaan masyarakat kepada pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Djarot Saiful Hidayat - Sihar Sitorus terus bertambah. Kali ini dukungan dibe

  • Akhyar Nasution Harapkan Marga Panggabean Dukung Pembangunan Kota

    tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Wakil Wali Kota Medan Ir Akhyar Nasution Msi, mengharapkan Pomparan Marga Panggabean mendukung pembangunan Kota Medan. Sebab dukungan semua pihak termasuk Marga Panggabean

  • Drs Maju Manalu Ketua Umum Perayaan Natal PTMBB Kota Medan Sekitarnya Tahun 2017

    12 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak) :Ketua Umum Parsadaan Toga Manalu Boru dohot Bere (PTMBB) Kota Medan Romein Manalu,ST didampingi Sekretaris Umum Eddi Manalu, bersama para penasehat melantik dan mengukuhkan susun

  • Dirgahayu ke 14 Humbahas: Sekilas Sejarah Peran Serta Masyarakat yang Ada di Parserahan Atas Berdirinya Kabupaten Humbang Hasundutan

    11 bulan lalu

    Oleh: Gandhi PakpahanPARNADOS (PARSAHUTAON NAHUMALIANG DOLOKSANGGUL)PARNADOS yang berdiri pada tanggal 27 Januari 1995 mempunyai benang merah dengan PERNADOS yang berdiri sebelumnya dan wadah lain set

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. ariewebnet