• Home
  • News
  • Gubernur, Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB Sambut Wakil Presiden di Kualanamu
KSP Makmur Mandiri
Jumat, 12 Oktober 2018 20:36:00

Gubernur, Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB Sambut Wakil Presiden di Kualanamu

BAGIKAN:
Arman|pelitabatak
Wapres Jusuf Kalla tiba di Bandara Kualanamu
Medan (Pelita Batak):
Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI) Jusuf Kalla beserta rombongan tiba di Bandara Kuala Namu International Airport (KNIA), Jumat (12/10), sekira pukul 18.40 Wib.

Kedatangan Wakil Presiden RI beserta rombongan dengan pesawat Kepresidenan disambut oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Pangdam I/BB Mayjend TNI MS Fadhillah, Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto dan Forkompimda yang akan dilalui.

Terpantau pengawalan dan penjagaan kedatangan Wapres RI sangat diperkatat di kawasan Bandara dan jalur - jalur perlintasan yang akan dilalui.

Kedatangan Wakil Presiden ke Medan, untuk penutupan MTQ Nasional di Jalan Pancing Medan XXVII, sekira pukul 20.30 Wib.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Agus Andrianto mengatakan pengamanan setiap kawasan Bandara maupun jalur - jalur perlintasan menuju MTQ Nasional XXVII, Jalan Pancing Medan dikosongkan. Pengamanan disebar di sejumlah titik mulai dari Deliserdang sampai kota Medan. 

Sterilisasi dipimpin Paspamres serta Kodam I/BB dan Polda Sumut dalam pengamanan Wapres RI, selama berapa jam di kota Medan.(Arman)
  BeritaTerkait
  • Sebelum ke Afganistan, Wapres JK Disambut Gubsu Erry Di Kualanamu

    10 bulan lalu

    Deli Serdang (Pelita Batak):Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi menyambut kedatangan Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK) di Bandara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang,

  • Transit, Gubernur Sumut Sambut Wapres di Bandara KNIA

    2 tahun lalu

    JK mendarat di KNIA sekitar Pukul 15.00 WIB menggunakan pesawat Kepresidenan dengan nomor lambung A001, setelah melakukan kunjungan kerja kenegaraan ke Ulan Bator, Mongolia,

  • Gubernur Hadiri Apel Gelar Pasukan Sambut Presiden di Medan

    2 tahun lalu

    Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Ir H Tengku Erry Nuradi MSi mengajak pengusaha dan milyarder Sumut untuk memanfaatkan Tax Amnesti untuk membangun kekuatan perekonomian di Sumut. Pertumbuhan ekonomi di Sumut akan berdampak positif atas pertumbuhan ekonomi

  • Kunjungi Sumut, Iriana Jokowi Menortor Bersama Anak-anak PAUD

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama ibu Mufidah Jusuf Kalla mengunjungi Kabupaten Deli Serdang dan Kota Medan Provinsi Sumatera Utara dengan sejumlah rangkaian kegiatan, Rabu (2/11).

  • Sambut Pangdam Cucu Sumantri, Gubernur Minta Sinergitas Pemprovsu Dan Kodam Ditingkatkan

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) H Tengku Erry Nuradi meminta sinergitas dan hubungan yang baik selama ini antara Pemprovsu dengan Kodam I/BB terus ditingkatkan. "

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb