• Home
  • News
  • Fullerton Markets Mengumumkan Peluncuran Aplikasi Seluler PipProfit!
KSP Makmur Mandiri
Selasa, 14 Mei 2019 10:22:00

Fullerton Markets Mengumumkan Peluncuran Aplikasi Seluler PipProfit!

BAGIKAN:
ist|pelitabatak
Kingstown, Saint Vincent dan Grenadines - Media OutReach (Pelita Batak):
Fullerton Markets mengumumkan peluncuran aplikasi selulernya, PipProfit!, Senin (13/5/2019). Peluncuran platform terpadu tersebut menandai langkah perusahaan broker ini dalam bentuk aplikasi, sesuai dengan tujuannya untuk memberikan kenyamanan yang ditingkatkan dan pengalaman yang menyenangkan bagi para pelanggannya secara global.

PipProfit! mempersembahkan sejumlah fitur-fitur dengan bangga, yang memungkinkan para pengguna untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan trading secara mudah, sambil tetap mendapatkan informasi tentang berita dan acara terbaru. Di antara hal-hal lainnya, trader bisa menantikan untuk mengirimkan deposit dan melakukan penarikan dana serta mengakses sumber pembelajaran dan pembaruan pasar tepat waktu untuk trading yang menguntungkan. Selain itu, para mitra atau Introducing Brokers akan dapat bantu klien-klien barunya dengan lebih cepat dan mendapatkan data bisnis dan metrik yang berharga terkait dengan kinerja klien mereka dan pertumbuhan bisnis mereka.

Menurut CEO Fullerton Markets, Mario Singh, "Aplikasi ini lahir dengan visi untuk menghadirkan solusi kami agar lebih mudah diakses oleh audiens yang lebih besar, juga sambil memastikan bahwa kami melayani klien kami yang sudah ada dengan lebih baik. Kami menyadari bahwa situs web yang mudah diakses atau responsif melalui ponsel sudah tidak cukup lagi. Layanan utama kami harus dapat tersedia sepenuhnya pada perangkat seluler jika kami bertujuan untuk menyediakan pengalaman yang lebih kaya di mana saja, bagi konsumen yang melek teknologi. Statistik membuktikan segalanya - kini, interaksi dengan merek dua kali lipat lebih banyak dilakukan melalui perangkat seluler dibandingkan dengan media lainnya, dan 80% pengguna ponsel cerdas lebih cenderung melakukan pembelian dari perusahaan yang memiliki aplikasi seluler yang menawarkan jawaban terhadap pertanyaan-pertanyaan mereka."

Selain penawaran trading yang sudah lazim yang tersedia saat ini di situs web Fullerton Markets, para pengguna aplikasi juga akan menikmati fitur-fitur baru seperti modul acara. Ini memungkinkan mereka untuk mengakses gambaran lengkap tentang kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh Fullerton Markets dan memungkinkan mereka untuk mendaftar pada acara apa pun segera, masuk, dan mengunggah foto-foto partisipasi mereka. Para pengguna akan menerima pemberitahuan tentang pembaruan acara melalui notifikasi seluler.

"Platform yang komprehensif ini akan berperan sebagai perangkat yang penting bagi para klien kami untuk melakukan transfer dana, melacak kinerja dan pertumbuhan bisnis, serta terus menerima pembaruan tentang berita dan kejadian yang menimbulkan dampak pada perjalanan trading mereka. Melalui PipProfit!, kami berharap kami bisa membawa keterlibatan pelanggan, kemanfaatan, dan pengalaman trading menuju level berikutnya," tambah Mario.

Aplikasi ini dapat diunduh dari App Store pada iOS atau Google Play Store pada Android.(rel)
  BeritaTerkait
  • Visa, Orico, dan LINE Pay Setuju untuk Mengeluarkan Kartu Kredit Visa

    3 minggu lalu

    Tokyo (Pelita Batak):Visa World Wide Japan Co. Ltd. ("Visa") telah mengumumkan bahwa perusahaan mereka telah menyetujui untuk mengeluarkan kartu kredit melalui kolaborasi dengan Orient Corporation ("O

  • Traveloka Hadirkan Fitur PayLater Sebagai Alternatif Pembayaran Fleksibel

    tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak):Traveloka, perusahaan teknologi penyedia jasa travel dan lifestyle booking terdepan untuk destinasi lokal dan internasional, secara resmi mengumumkan peluncuran layanan terbarun

  • 7 Nama Komisioner KPID Sumut Beredar Dua Versi

    3 tahun lalu

    Informasi diperoleh, Jumat (20/5/2016) mengatakan, beredar dua versi tujuh nama Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sumut, lantaran masing-masing calon diduga membayar meminta kepastian nama mereka masuk dalam daftar yang ditetapkan.

  • Menristek Dikti Apresiasi Mahasiswa Berprestasi Bidikmisi Nommensen

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Prof. Dr. Muhammad Nasir mengapresiasi prestasi mahasiswa Program Bidikmisi dari Universitas HKBP Nommensen atas nama Sarma Ul

  • RPX Bermitra dengan Toshiba TV Indonesia, Menyediakan Layanan Pergudangan Elektronik dalam Satu Atap Terpadu

    3 tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak):    RPX, perusahaan penyedia layanan pengiriman ekspres dan solusi logistik terpadu (One Stop Logistics) mengumumkan kerjasama dengan PT Toshiba Visual Medi

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb