• Home
  • News
  • Erry Apresiasi Pemerintah Pusat Beri Perhatian untuk Sumut
KSP Makmur Mandiri
Jumat, 22 Juli 2016 11:07:00

Sosialisasikan Pengampunan Pajak

Erry Apresiasi Pemerintah Pusat Beri Perhatian untuk Sumut

BAGIKAN:
Istimewa
Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi memberikan sambutan dalam acara Sosialisasi Pengampunan Pajak (Tax Amnesty) di Hotel Santika Dyandra, Jl Maulana Lubis Medan, Kamis (21/7/2016)

Medan (Pelita Batak)
Sementara Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi dalam sambutannya mengatakan, pemerintah pusat memberikan perhatian besar terhadap Sumut dengan membangun sejumlah program strategis diantaranya Tol Trans Sumatera, Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sei Mangke di Kabupaten Simalungun yang akan terintegrasi dengan pengembangan Pelabuhan Kuala Tanjung.

"Nantinya aka nada jalur keretaapi dari KEK Sei Mangke menuju Pelabuhan Kuala Tanjung untuk memudahkan eksport komoditas kelapa sawit dan turunannya," jelas Erry di hadapan Presiden Joko Widodo dalam acara Sosialisasi Pengampunan Pajak (Tax Amnesty) di Hotel Santika Dyandra, Jl Maulana Lubis Medan, Kamis (21/7/2016).

Baca : Jokowi Ajak Pengusaha Sumut Investasi di Dalam Negeri

Demikian juga prorgam pengaktifan kembali (reaktivasi) jalur keretaapi Binjai menuju Besitang (Aceh) sepanjang 80 kelometer dan pembangunan jalan layang keretaapi Stasiun Medan menuju Stasiun Bandar Khalipah sepanjang 8 kilometer.

"Reaktivasi jalur keretaapi Trans Sumatera Medan-Aceh merupakan bagian dari proyek Trans Sumatra sepanjang 1.500 kilometer dari Lampung hingga Aceh. Masyarakat Sumuatera Utara juga layak bangga, karena memiliki moda transportasi keretaapi cepat yang melayani langsung ke bandara Kualanamu Internasional Airport," sebut Erry. (TAp)

  BeritaTerkait
  • Menpora Beri Penghargaan Pembinaan Olahraga untuk Tengku Erry

    10 bulan lalu

    Jawa Tengah (Pelita Batak):Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi menerima penghargaan dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi sebagai pembina olahraga terbaik pada puncak

  • Nabari Ginting Apresiasi Upaya Gubsu Jalin Komunikasi dengan Para Purnabakti Pejabat Pemprov

    2 tahun lalu

    Para Purnabakti Pejabat (mantan pejabat) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara (sumut) mendukung kepemimpinan Gubernur Sumatera Utara Ir H Tengku Erry Nuradi MSi untuk membangun Sumut menjadi provinsi yang lebih baik. Hal itu disampaikan mantan

  • Gubernur Hadiri Apel Gelar Pasukan Sambut Presiden di Medan

    2 tahun lalu

    Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Ir H Tengku Erry Nuradi MSi mengajak pengusaha dan milyarder Sumut untuk memanfaatkan Tax Amnesti untuk membangun kekuatan perekonomian di Sumut. Pertumbuhan ekonomi di Sumut akan berdampak positif atas pertumbuhan ekonomi

  • Kini, Investor Asal Singapura 'Intip' Potensi Sumut

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Ir H Tengku Erry Nuradi menawarkan potensi investasi di Sumatera Utara kepada pengusaha dan investor asal Singapura.

  • Miliki Kantor Baru, Bupati Paluta : Kantor Baru, Pelayanan Harus Lebih Baik

    2 tahun lalu

    Padanglawas Utara (Pelita Batak) :Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) HT Erry Nuradi meresmikan Kantor Bupati Padang Lawas Utara yang terletak di Jalan Lintas Gunung Tua-Psp, Km 4, Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak, Rabu (23/11/2016).

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. ariewebnet