• Home
  • News
  • Erry Ajak Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi Sumut
KSP Makmur Mandiri
Minggu, 03 September 2017 17:03:00

Erry Ajak Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi Sumut

BAGIKAN:
ist|pelitabatak
Makkah (Pelita Batak):
Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi yang sedang melaksanakan ibadah haji di tanah suci Mekkah, bertemu Imam Besar Masjidil Haram dan mengajaknya untuk datang ke Kota Medan, Sumatera Utara.

Ajakan tersebut disampaikan langsung Tengku Erry saat bertemu Imam Besar Masjidil Haram Sheikh Abdurrahman As Sudais di Mekkah, Makkah, Arab Saudi, Minggu (03/09/2017).

Pertemuan dengan Sheikh Abdurrahman As Sudais tersebut saat Tengku Erry Nuradi dan istri Evi Diana Br Sitorus menunaikan haji melalui undangan khusus dan mengikuti rangkaian ibadah di Masjidil Haram.

"Kami diundang khusus untuk menunaikan ibadah haji ini dan kami juga mengundang yang mulia Sheikh Abdurrahman As Sudais untuk bisa datang ke Kota Medan nantinya," ucap Tengku Erry.

Dalam kesempatan itu, Imam Besar Masjidil Haram Sheikh Abdurrahman As Sudais mengucapkan terima kasih kepada Tengku Erry yang telah hadir dan mengundangnya ke Sumatera Utara. "Kami juga berterima kasih kepada seluruh dhuyufurrahman dan undangan khusus yang hadir disini," ucapnya.

Dalam pertemuan yang penuh keakraban dan rasa kekeluargaan tersebut, Tengku Erry dan Abdurrahman As Sudais bercerita tentang pelaksanaan ibadah haji, terutama jamaah haji asal Indonesia terbanyak yang datang ke tanah suci.

Dipenghujung pertemuan dan silaturahmi tersebut, Imam Besar Masjidil Haram Sheikh Abdurrahman As Sudais tak lupa menyerahkan cenderamata kepada Tengku Erry Nuradi dan sejumlah undangan khusus yang hadir, termasuk Imam Besar Masjid Baiturrahman Banda Aceh Prof Azman Ismail.(TAp)
  BeritaTerkait
  • Saudi akan Bangun Lembaga Pendidikan Islam Arab Di Sumut

    11 bulan lalu

    Arab Saudi (Pelita Batak):Usai bertemu Imam Besar Masjidil Haram, Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi bertemu Rektor Universitas Islam Imam Muhammad bin Saud, Prof Sulaiman bin Abdullah

  • Saut Situmorang Ajak Mahasiswa Tanamkan Kejujuran dan Integritas

    12 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak) :Wakil Ketua Komisi Pemerantasan Korupsi (KPK) Saut Situmorang bersama Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi menghadiri Seminar Nasional Fakultas Hukum Universitas Pe

  • Kadin Komitmen Dukung Pertumbuhan Ekonomi Sumut

    8 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sumatera Utara (Sumut) berkomitmen turut terlibat aktif dalam mendongkrak pertumbuhan perekonomian Sumut. Sebagai pintu gerbang Indonesia bagian

  • Pengusaha Sumut Diajak Terlibat Membangun Industri Perikanan

    2 tahun lalu

    "Dalam 2 tahun terakhir, 7 ribu kapal asing di kejar Menteri Susi. Kapal itu tidak bisa nyari ikan lagi di perairan Indonesia. Siapa yang cari, kita sendiri. Buat industri cooll storage, ini kesempatan, ini peluang. Buat industri pengalengan ikan. In

  • Sektor Pariwisata Sumut Potensi Besar, Perlu Dikemas

    2 tahun lalu

    "Dua bulan lalu waktu kita ke Danau Toba, saya perintahkan menteri BUMN supaya ada penerbangan langsung semingga 3 kali ke Bandara Silangit. Begitu flight, semua ramai kesana. Ini tinggal keberanian kita saja untuk memulai,"

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. ariewebnet