• Home
  • News
  • Edwin P Situmorang Hadiri Natal STM Purnawirawan Polri Kota Medan
KSP Makmur Mandiri
Jumat, 07 Desember 2018 13:15:00

Edwin P Situmorang Hadiri Natal STM Purnawirawan Polri Kota Medan

BAGIKAN:
Ist|pelitabatak
Edwin P Situmorang Calon Anggota DPR RI Periode 2019-2024 memberikan sambutan pada natal STM Purnawirawan Polri Medan
Medan (Pelita Batak):
Perayaan Natal STM Purnawirawan Polri Nasrani Kota Medan berlangsung khidmad di Restoran Kenanga, Medan, Jumat (7/12/2018). Purnawirawan Polri menjadi garam dan terang di tengah keluarga dan masyarakat. Pengabdian tidak akan terhenti, meski memasuki masa purnawirawan.

Seperti disampaikan Tokoh Masyarakat Edwin P Simtumorang SH,MH yang turut menghadiri perayaan natal tersebut. "Purnawirawan bukan berarti kita berhenti berbakti bagi nusa dan bangsa, justru di tangan kita bisa mengarahkan para generasi muda yang akan memimpin bangsa ini. Kita harus tetap membagi pengalaman masa yang lalu dan menjadi masukan bagi para generasi kita," kata Mantan Kejati Kalimantan Barat ini dihadapan para anggota STM dan juga undangan juga Ketua Panitia Iptu (Purn) DP Tampubolon, Sekretaris Ipda (Purn) Alisper Simanjuntak, SH, Ketua STM Kompol (Purn) Menet Tarigan.


Edwin P Situmorang SH MH disambut hangat di STM Purnawirawan Polri Medan

Sebagaimana tema natal "Kata Yesus Kepadanya : Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. (Yohanes 14:6) dan sub tema "Melalui natal ini, kita mendapat jaminan keselamatan dari Tuhan Yesus, karena Dialah alan kebenaran itu dan sebagai sarana perekat ikatan sesama Purnawirawan Polri Nasrani dan Keluarga Se-Kota Medan". Jelas disampaikan, lanjut Edwin P Situmorang yang maju Menjadi Calon DPR RI Periode 2024-2029 dari Partai Nasdem ini, bahwa tema ini bisa diartikan dan diaplikasikan bagi kehidupan berbangsa dan bernegara, bahwa sejarah atau masa lalu menjadi alasan kenapa bangsa ini bisa berdiri hari ini. "Masa depan akan baik jika hari ini kita buat pondasi yang kuat," kata Caleg dari Daerah Pemilihan Sumut 1 (Medan, Deliserdang, Tebingtinggi, Serdangbedagai) nomor urut 4 ini.


Istri Edwin P Situmorang, R.L.Astuty Br Pasaribu diabadikan bersama kaum ibu STM Purnawirawan Polri Medan

Sama halnya seperti dirinya, yang kini berusia 66 tahun dan masuk usia pensiun tetap memberikan dedikasi bagi nusa dan bangsa. "Saya ingin memberikan bukti, bahwa masih ada yang bisa kita lakukan. Kita ingin membuat perubahan ke depan. Itujugalah alasan saya mau maju, partai Nasdem yang dipimpin seorang nasionales, Bapak Surya Paloh," kata Edwin.

Mantan Jaksa Agung Muda Intelijen ini juga sepakat dan mendukung agar Presiden Joko Widodo kembali terpilih di pemilihan presiden tahun 2019 bersama calon Wakil Presiden Prof KH Ma'ruf Amin. "Kita sepakat, bahwa pembangunan ini harus diperjuangkan lima tahun ke depan untuk menghantarkan Indonesia lebih baik di era kepemimpinan yang akan datang," katanya yang hadir bersama istri R.L.Astuty Br Pasaribu dan tim pemenangan St Drs Jonter Situmorang,STh.

Sementara itu, acara natal berjalan dengan rangkaian kidung pujian, renungan natal dan acara kebersamaan. (TAp)

  BeritaTerkait
  • Hadiri Natal Wartawan, Edwin P Situmorang : Wartawan Adalah Mahluk Ciptaan Tuhan dengan Tanggung Jawab Lebih

    4 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Turut menghadiri perayaan Perayaan Natal Wartaran Sumatera Utara, Calon Anggota DPR RI dapil Sumut 1, Edwin P Situmorang SH MH mengatakan bahwa dirinya selama menjabat di kejaksaa

  • Ketua Yayasan Sopo Marpingkir Turut Hadiri Pesta Syukuran Awal Tahun HKBP Distrik X Medan Aceh

    3 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Ketua Yayasan Sopo Marpingkir HKBP, Edwin P. Situmorang SH., MH., menghadiri pesta syukuran awal tahun HKBP Distrik X Medan Aceh tahun 2019 dilaksanakan di HKBP Sei Putih Jalan Ra

  • Warga Penuhi Bukit Inspirasi, Hadiri Natal Nasional di Humbahas

    2 tahun lalu

    Doloksanggul (Pelita Batak) : Perayaan Natal Bersama Tingkat Nasional di Bukit Inspirasi Komplek Perkantoran Bupati Humbang Hansundutan dihadiri ribuan warga. Seluruh sudut di kawasan ini diisi

  • Menkum HAM Hadiri Natal Oikumene di Stadion Teladan

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Perayaan Natal strategis dalam menciptakan suasana teduh dan damai di tengah berbagai perbedaan. Natal menjadi momentum untuk penguatan persaudaraan sesama anak bangsa dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan.

  • Gubernur Sumut Dukung Perayaan Natal PTMBB Kota Medan Sekitarnya

    tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Gubernur Sumatera Utara Dr HT Erry Nuradi MSi mendukung perayaan natal Punguan Toga Manalu Boru dohot Bere (PTMBB) Kota Medan sekitarnya yang akan dilaksanakan pada Minggu (10/12/

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb