• Home
  • News
  • Dzulmi Eldin Terima Penghargaan Dari Dunia Melayu Dunia Islam
Sabtu, 16 Desember 2017 11:27:00

Dzulmi Eldin Terima Penghargaan Dari Dunia Melayu Dunia Islam

BAGIKAN:
ist|Pelitabatak
Medan (Pelita Batak):
Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S,MSi menerima Piagam dan Penghargaan Anugerah Kepemimpinan Adat  dan Budayas dari Dunia Melayu Dunia islam (DMDI) pada acara Konvensyen Dunia Melayu Dunia Islam ke-18. The 18 th Malay and Islam World Convention 12-15 Desember 2017, Kamis ( 14/12) di Hotel JW. Marriot Medan.

Penyerehan piagam dan penghargaan ini diserahkan Menteri Pemuda dan Olahraga RI DR H Imam Nahwari kepada Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S,MSi, disaksikan Presiden DMDI Tan Sri HM Ali Rustam, ketua Menteri Malaka Datuk Seri Utama Ir.Idris Harun dan Gubernur Sumatera Uatar HT.Erry Nuradi. Penghargaan ini diserahkan Menpora usai membuka Konvension Dunia Melayu Dunia Islam ke-18.

Selain Walikota Medan, penghargaan serupa juga diberikan kepada tiga tokoh lainnya diantaranya Ybhg. Datok Haji Khamis bin Haji Abas, Encik Abu Huzaifah bin Dato Haji Hashim, dan Tuan Haji Abdullah Dato Mulia.

Kita tidak pernah berhenti memberikan menyokong, mendukungan dan mensport  Dunia melayu Dunia Islam (DMDI) dan tidak pernah juga berhenti menyemangati DMDI ini sekaligus sebagai wadah berhimpunnya warga melayu dunia untuk memberikan yang terbaik bagi DMDI.

Menpora mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Tan Sri H Ali Rustam selaku presiden DMDI semua visi-misi dengan semua niat yang dilandasi dengan keihklasan dan dilandasi dengan ketulusan untuk memberikan yang terbaik bagi masa depan dunia melayu, masa depan melay dan masa depan islam.

Nahwari berharap dari hasil Konvensyen yang berlansung selama 3 hari di kota Medan ini, dengan harapan  dapat memberikan pencerahan, petunjuk dan kesimpulan bersam untuk membesarkan dunia melayu dunia islam yang lebih besar kedepan.

Peserta Konvensyen yang ke-18 ini berjumlah ratusan orang yang bersal dari Thailand, Birma, pilipina, Malaysia, Singapura, Indonesia, Dubai, Berunai Darussalam. ( Y H|TAp)

  BeritaTerkait
  • Konvensi DMDI Di Medan Tunjukkan Solidaritas Pada Palestina

    2 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi bersama Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi, Presiden DMDI Tan Sri HM Ali Rustam, Ketua Menteri Melaka Datuk Seri

  • 29 Tahun Perguruan Sultan Iskandar Muda Cetak  Siswa Berprestasi

    2 tahun lalu

    Wali Kota Medan, Drs H T Dzulmi Eldin S MSi berharap Perguruan Sultan Iskandar Muda terus mencetak generasi muda yang cerdas , berkarakter dan selalu menjunjung  Bhinneka Tunggal Ika yang menjadi akar dari  perguruan tersebut. Sejak berdiri 29 t

  • Asyik, Pak Wali Terima Sertifikat SMM ISO 9001:2015 Dari Menaker

    tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak) :Wali Kota Medan, Drs H T Dzulmi S MSi menerima Sertifikat Sistem Manajemen Mutu (SMM) ISO 2001:2015 di bidang penempatan dari Kementrian Ketenagaankerja Republik Indnesia di Jakarta International Expo Kemayoran Jakarta, Jumat (23

  • Gelar Melayu serumpun 2016 Digelar di Medan

    tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Wali Kota Medan, Drs H T Dzulmi Eldin S MSi membuka Gelar Melayu Serumpun (Gemas) 2016 di Lapangan Merdeka Medan, Jumat (16/12) malam. Event yang mengangkat aneka seni dan tari Melayu ini akan berlangsung selama tiga hari.

  • Majelis Taklim Harus Jadi Agen Perubahan Pembinaan Generasi Islam

    11 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak) : Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Medan diharapkan konsisten memberikan wawasan keagamaan kepada masyarakat. Di samping itu terus mempererat hubungan silaturrahmi a

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. ariewebnet