• Home
  • News
  • Dukungan Semakin Meluas JTP FRENDS Diulosi dan Didoakan di Siborongborong
Kamis, 12 April 2018 21:58:00

Dukungan Semakin Meluas JTP FRENDS Diulosi dan Didoakan di Siborongborong

BAGIKAN:
Jeje Tobing
Acara mangulosi
Laporan Jeje Tobing

Hari demi hari, dukungan warga Tapanuli Utara (Taput) kepada Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Taput, JTP FRENDS ( DR. Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat, M.Si. S.Si/ Frengki Pardamean Simanjuntak, SE: S.Si); terus mengalir, semakin banyak dan bertambah.

Bertambahnya dukungan itu, berasal dari berbagai kalangan dan lapisan masyarakat, baik dari warga yang mengatasnamakan Kumpulan atau Parsadaan Marga, Desa atau Daerah, Group Relawan, Group Militan, Barisan Muda, BORA (Boru ni Raja) dan lain-lain.

Terbersit pula kabar dan sempat viral di media sosial, yang menyebut bahwa mayoritas kalangan rohaniawan/ agamawan seperti pendeta ternyata memiliki akseptasi  atau perhatian yang besar kepada paslon nomor dua tersebut.

Rabu 11 April 2018, warga dan  Tetua Adat dari wilayah Desa Parik Sabungan, Siborong-borong memberangkatkan serta mendoakan JTP FRENDS, terkait dengan perhelatan Pilkada yang akan dilangsungkan pada bulan Juni 2018 mendatang.

Acara itu, juga disertai dengan pemberian "Dengke Porngis Dengke Simudurudur" ( =Ikan Mas) dan pemberian seperangkat ulos kepada kedua orang paslon, sebagai simbol doa restu dari warga Parik Sabungan.

Di tempat yang sama, JTP FRENDS melakukan acara pelantikan kepada Team Desa, Team Barisan Muda & Team BORA (Boru ni Raja).

"BORA Siborongborong sangat luar biasa dan semoga menjadi panutan buat Bora di Kecamatan yang lain," sebut JTP dengan rasa kagum dan bangga karena ternyata Bora Siborongborong dinilai sangat kompak, penuh semangat dan juga relatif banyak.

"Kalian pasti tahu, siapa yang mengalahkan Simson dalam kisah Perjanjian Lama, juga yang membawa Adam jatuh? Itu karena Bora," papar JTP dan langsung disambut tepuk tangan riuh gempita.

"Itulah sebabnya, saya sangat kagum dan yakin bahwa aksi dan kinerja BORA lah yang nantinya yang akan mengalahkan saingan kita" lanjut JTP.  Dan kembali tepuktangan membahana.

Mencermati semakin deras dan banyaknya dukungan yang mengalir kepada paslon yg dikenal masih muda dan energik itu, awak Media Pelita Batak mencoba mewawancara beberapa warga khususnya warga yang bermukim di Kecamatan Siborong-borong. Pertanyaan yang diajukan: "Paslon mana menurut Bapak yang paling diminati warga Taput?"

P. Hutasoit, Warga jalan Butar Siborongborong menjawab: " JTP FRENDS kelihatan sangat kompak, masih muda, berpendidikan dan cerdas, jadi wajar saja warga Taput semakin tertarik dan terpikat kepada mereka. JTP FRENDS adalah pilihan terbaik untuk Bupati Taput untuk lima tahun ke depan," jawab bapak lima anak itu.

N Boru Nababan, menjelaskan: "Tidak terlalu aneh atau salah jika belakangan ini, banyak pihak atau warga yang memberikan dukungan kepada JTP,  karena figur dan vsi misi Paslon ini semakin terkuak dan diketahui oleh masyarakat luas; mereka juga dikenal sangat kompak, energik, cerdas dan matching; membuat kami semakin menyukainya," terang warga Lumban Nainggolan itu di sela kunjungan Calon Wakil Bupati, Frengki ke wilayah mereka.(*)
  BeritaTerkait
  • Menjadi Gubernur Sumatera Utara : Djarot Sihar Pelayan Rakyat

    satu minggu lalu

    PASCA rilis hasil survey Indo Barometer, 23 Maret 2018 yang menempatkan Djarot Sihar pada posisi teratas, secara periodik muncul serangan pada pasangan ini. Belum selesai isu tentang putra daerah atau

  • Pembumian Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika serta Penguatan NKRI dan UUD 1945

    tahun lalu

    Indonesia Raya selalu berdiri kuat dan semakin bergerak kokoh dari dahulu, kini, dan seterusnya karena memiliki ideologi Pancasila dan konstitusi UUD 1945, yang mengakui, melindungi, memfasilit

  • Ketua DPD II Golkar Taput Toluto : Anak Panti Sama Sederajat Dengan Yang Lain,Tentu Harus Semakin Semangat Belajar

    tahun lalu

      Siborongborong(Pelita Batak):  DPD Golkar Tingkat II kKabupaten Tapanuli Utara memberikan bantuan kepada anak Panti Uli Sosial yang berada di Kecamatan Siborongborong Kabupaten Tapa

  • HUT Ke-71 Bhayangkara di Sumut, Perlu Antisipasi Dini Konflik

    9 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak) :Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) peringatan Hari Bhayangkara yang tanggal 1 Juli kemarin genap 71 tahun. Upacara berl

  • Ini Alasan Masyarakat Dukung Djarot-Sihar

    4 minggu lalu

    Siantar (Pelita Batak) :Dukungan dari berbagai kelompok dan lapisan masyarakat untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumut nomor urut 2, Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitoru

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. ariewebnet