• Home
  • News
  • Dukung DJOSS, Posko dan Konsolidasi 'Soeara Kita' Diresmikan di Medan
KSP Makmur Mandiri
Selasa, 01 Mei 2018 16:45:00

Dukung DJOSS, Posko dan Konsolidasi 'Soeara Kita' Diresmikan di Medan

BAGIKAN:
ist|pelitabatak
Medan (Pelita Batak):
Komitmen mendukung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut nomor urut 2, H Djarot syaiful Hidayat, S. Sos., MIP-Dr. Sihar Sitorus, BSBA., MBA (DJOSS), 'Soeara Kita' resmi menggelar 'Pembukaan Posko dan Konsolidasi Pendukungan Pasangan DJOSS untuk Sumut' di Jl. Baut, Lingkungan 02, Kelurahan Tanah 600, Medan Marelan, Kota Medan, Selasa (1/5/2018).



Pembukaan Posko dan Konsolidasi dan Pendukungan Pasangan DJOSS

Hadir ketua: Dr. Bongsur Saragih, SE., MM ( asal Tebing Tinggi) ; sekretaris : Demak Bonar Simanjuntak, SE (asal Tarutung),  dan para anggota : Dr. Eddy Sanusi Silitonga, SE., MM (asal P. Siantar) ; May Sitanggang, SE., MM (asal Samosir) ; Dr. Octavianus Manik, MT (asal kota Medan) ; Danny PH Siagian, SE., MM ( asal P. Siantar) ; djalan Sihombing, SH ( asal Humbahas) ; Benny Nababan, SMHk (asal Humbahas).

Turut hadir Deklarator "SOEARA KITA" yang disebut juga Tim 9 yaitu, Rumondang M. Sitompul, SE., MBA; Maydin RH Sitanggang, SE., MM; Dr. Eddy S. Silitonga, SE., MM.; Dr. Bongsu Saragih, SE., MM; Danny Siagian, SE., MM; Dr. Oktavianus Manik, ST. MT; Demak Bonar Simanjuntak, SE.;  Djalan Sihombing, SH.; Rachman Benny Irianto Nababan, SmHk.

Dijelaskan Ketua Dr Bongsu Saragih SE MM, bahwa 'Soeara Kita' dideklarasikan pada Sabtu 14 April 2018 yang lalu bertempat di taman Kuliner Landy Jl. Raya Jatiwaringin No. 38 kel. Jatiwaringin Pondok Gede, Kota Bekasi. Masyarakat jaringan soeara kita telah mendeklarasikan diri dan komitmen nya, untuk mendukung kegiatan pasangan calon gubernur Djarot syaiful Hidayat, S. Sos., MIP dengan calon wakil gubernur, Dr. Sihar Sitorus, BSBA., MBA untuk memimpin Sumut periode 2018-2023.

Adapun alasan 'soeara kita', menyatakan komitmennya, karena merasa terpanggil sebagai masyarakat batak di tanah perantauan Jakarta, yang berasal dari kota dan kabupaten di Sumatera Utara. Bahwa pasangan djoss dinilai memiliki ketulusan, tekad serta integritas yang tinggi, untuk menjadi calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Utara periode 2018-2023.

Masyarakat jaringan soeara kita merupakan perhimpunan anak-anak Sumatera Utara yang ada di perantauan Jakarta dan sekitarnya, ingin membantu perjuangan pasangan Djoss untuk memenangkan pertarungan. Masyarakat jaringan 'soeara kita' yang lahir dari sebuah kesadaran bersama dari beberapa alumni Universitas Krisnadwipayana (berbagai profesi), yang sebelumnya bergabung dalam perkumpulan alumni Krisna Grup Jatiwaringin (KGJ) dan membentuk tim 9 (yang beranggotakan 9 orang), menetapkan diri untuk mendukung sekuat tenaga dan pikiran serta kemampuan jaringan yang dimiliki, dalam rangka memperkuat skuad perjuangan Djoss lainnya yang sudah ada.



"Sebab itu "Deklarasi Dukungan Pasangan Djarot-Sihar Sitorus (Djoss)  untuk Sumut" ini menjadi sangat penting, karena misi nya adalah untuk turut memenangkan pasangan DJOSS menjadi pemimpin Sumut periode 2018-2023, yang diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sumut, tanpa terkecuali," katanya.

Tentu 'soeara kita'  dapat memberikan beberapa pemikiran sebagai masukan pada pasangan Djoss, untuk dapat meningkatkan elektabilitasnya, melalui berbagai program aksi yang dapat menyentuh sanubari masyarakat.

Selain itu misi masyarakat jaringan 'Soeara Kita' juga sekaligus menggugah masyarakat Sumut untuk 'Tidak Golput'. Karena menurut data pada pilpres 2014 lalu ada sekitar 38% dari DPT (10,5 juta suara) Sumut yang tidak ikut memilih pada saat penentuan pilihan di bilik suara.

Untuk diketahui, 'soeara kita' hadir dari Krisna Grup Jatiwaringin (KGJ) dan membentuk tim 9, dimana KGJ merupakan wadah perkumpulan para alumni Universitas Krisnadwipayana(UNKRIS), lintas angkatan-lintas fakultas, didukung beberapa unsur anggota HIPAKAD cabang Bekasi ; para anggota PERI ; dan para kolega lainnya sari berbagai unsur. Dan perlu diketahui, pembiayaan acara ini berasal dari para anggota tim 9 sendiri yang diinisiasi oleh Rumondang Sitompul, SE, MBA.

Kegiatan yang dihadiri ratusan masayrakat dan simpatisan ini diselingi dengan acara kebudayaan dan hiburan rakyat. (Boy Rumaijuk)
  BeritaTerkait
  • Ini Alasan Masyarakat 'Soeara Kita' Dukung DJOSS

    4 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):NKRI satu nusa, satu bangsa, satu bahasa, yaitu Indonesia. Bila ada yang bilang calon kepala daerah dengan istilah impor, itu tidak benar. "Kita sebangsa dan setanah air. Selama a

  • Beralih Dukung Eramas, Ternyata Josua Hendra Lebih Dulu Dipecat dari Relawan DJOSS

    3 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Pengakuan mantan Relawan Djarot Sihar Fansclub, Joshua Hendra Sipahutar tentang beralihnya dukungan ditanggapi oleh Koordinator Relawan Djarot-Sihar dari Posko Pemenangan Cipto, D

  • PTPN Holding Pacu Kinerja di Tahun 2017

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Tradisi di awal tahun bersalam-salaman di PTPN II Tanjung Morawa masih terus dilaksanakan antar sesama karyawan PTPN II,

  • Kadin Komitmen Dukung Pertumbuhan Ekonomi Sumut

    9 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sumatera Utara (Sumut) berkomitmen turut terlibat aktif dalam mendongkrak pertumbuhan perekonomian Sumut. Sebagai pintu gerbang Indonesia bagian

  • Kadin Berperan Dukung Pertumbuhan Ekonomi Sumut

    9 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi mengatakan, karena rasa cintanya dengan Kadin, dirinya harus melakukan perjalanan bolak-balik Medan-Jakarta."Kami, Rabu pagi tad

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. ariewebnet