• Home
  • News
  • Dua untuk Sumut dan Jokowi Dua Periode
Selasa, 13 Februari 2018 19:20:00

Dua untuk Sumut dan Jokowi Dua Periode

BAGIKAN:
ist|Pelitabatak
Medan (Pelita Batak):
Setelah ditetapkan menjadi pasangan nomor urut dua dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumatera Utara (Sumut), pasangan Djarot Sihar merasa sangat beruntung. 

Pasangan yang akrab disapa Djoss tersebut mengaku bahwa angka dua itu untuk Indonesia.

Sihar Sitorus yang diwawancarai usai pengambilan nomor mengatakan bahwa nomor dua adalah nomor keberuntungan. 

Bagi dirinya dua itu adalah dirinya sebagai anak laki laki ke dua di lingkungan keluarganya. Serta dia memiliki dua orang saudara perempuan. Serta Sihar juga memiliki dua orang anak. 

"Jadi dua itu diri saya, Tuhan tidak pernah melepaskan angka dua dari perjalanan hidup saya," katanya sambil membagi tawa kepada sejumlah wartawan.

Sihar mengatakan bahwa selain angka yang mewarnai perjalanan hidupnya, angka dua juga merupakan tugas dan tanggung jawab. Karena pembangunan nusantara yang saat ini bagus harus di lanjutkan dengan dua periode oleh presiden Jokowi agar pembangunan tersebut sempurna. 

"Jadi dua itu keberuntungan. Karena itu kita harus sama sama menangkan nomor urut dua di Pilkada Sumut," katanya.

Menurut Sihar proses untuk mendapatkan angka dua tersebut bukan tanpa alasan. Sebagai orang yang memiliki keyakinan akan kuasa Tuhan, Sihar mengaku bahwa angka dua tersebut adalah rencana Tuhan. 

"Rancangan Tuhan kan bukan rancangan kecelakaan. Melainkan rancangan yang sempurna pada setiap umatNya" jelasnya.

Lebih lanjut, angka dua sudah melekat bagi masyarakat. Salam dua jari sudah menjadi salam yang dilontarkan untuk menyapa. Contohnya saja ketika Djarot memberikan sambutan di Balige, masyarakat berteriak salam dua jari. 

"Jadi pasti lebih mudah untuk di sosialisasikan. Intinya salam dua jari ajalah," katanya.(*|TAp)
  BeritaTerkait
  • Setnov :Tanggapi Curahan Hati Mereka

    tahun lalu

    Stabat (Pelita Batak) :Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto (Setnov) resmi melantik kepengurusan Partai Golkar Sumut periode 2015-2020 yang diketuai Ngogesa Sitepu.

  • Kasad dan Gubsu Letakkan Batu Pertama Pembangunan Sentra Pertanian di Langkat

    12 bulan lalu

    Langkat (Pelita Batak) : Kasad Jenderal TNI Mulyono bersama Gubsu H Tengku Erry Nuradi meletakkan batu pertama pembangunan  Sentra Pelayanan Pertanian Padi Terpadu (SP3T) di Desa Namukur Uta

  • Presiden Lantik Nurhajizah Marpaung Jadi Wakil Gubernur Sumut

    12 bulan lalu

    Jakarta (Pelita Batak) : Presiden Joko Widodo (Jokowi) melantik dan mengambil sumpah Brigjen TNI (Purn) Hj Nurhajizah Marpaung sebagai Wakil Gubernur Sumatera Utara(Wagubsu) untuk sisa periode 20

  • Taufan: Asahan Milik Gubernur Sumut

    11 bulan lalu

    Kisaran (Pelita Batak) : Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang menegaskan bahwa Kabupaten Asahan milik Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) H Tengku Erry Nuradi. Sebagaimana pasangan Gatot-Tengku Err

  • Djarot: Dua Nomor yang Baik, Salam Dua Jari

    satu minggu lalu

    Medan (Pelita Batak):Penetapan nomor urut Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut) telah dilakukan. Dalam penetapan yang digelar di Ballroom Hotel Grand Mercure, Medan, Selasa

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. ariewebnet