• Home
  • News
  • Djarot: Dua Nomor yang Baik, Salam Dua Jari
Selasa, 13 Februari 2018 19:29:00

Djarot: Dua Nomor yang Baik, Salam Dua Jari

BAGIKAN:
ist|Pelitabatak
Medan (Pelita Batak):
Penetapan nomor urut Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut) telah dilakukan. Dalam penetapan yang digelar di Ballroom Hotel Grand Mercure, Medan, Selasa (12/2), pasangan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus mendapatkan nomor urut dua.

Terkait dengan penetapan nomor urut itu, Djarot mengatakan, dirinya dan Sihar memang mengharapkan mendapatkan nomor urut dua. Hal itu pun mereka bahas saat di posko kemenangan mereka sebelum berangkat menuju Hotel Grand Mercure. 

"Pak Sihar bilang ke saya, mas sebaiknya kita dapat nompor dua.  Saya juga mengamini, karena nomor dua itu  sangat familiar. Artinya banyak, bisa piss damai, bisa vicktory menang , bisa Vini Vidi Vici, bisa salam dua periode untuk Pak Jokowi," ungkap Djarot, Selasa (13/2).

Ia pun mengatakan, saat mengikuti Pilgub DKI Jakarta, dirinya dan Ahok juga mendapatkan nomor urut dua. Ia pun menyatakan, nomor dua itu adalah nomor yang baik.  

"Pak Jokowi juga dapat nomor dua waktu Pilgub DKI. Alhamdulillah kita diberikan nonor dua oleh Allah SWT," imbuhnya. 

Hadir pada penetapan nomor urut yang digelar KPU Sumut, pasangan DJOSS tampil kompak dengan setelan kemeja putih dan celana berwarna hitam. Selain itu, mereka juga mengenakan syal bermotif ulos yang melinkar di leher mereka. 

Dalam kesempatan itu, Djarot juga mengimbau kepada para pendukungnya untuk bersikap santun.  Tidak hanya itu saja, ia berharap para relawan dan pendukungnya dapat merangkul dan selalu berkata-kata yang baik dan tidak mudah terprovokasi.(Tap|*)
  BeritaTerkait
  • Dapat Nomor Urut 2, Djarot Ucapkan 4 Makna

    satu minggu lalu

    Medan (Pelita Batak):Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara (Cagubsu) H Djarot Saiful Hidayat mengungkapkan 4 makna saat dirinya bersama Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara (Cawagubsu) Sihar Sitorus mend

  • Dua untuk Sumut dan Jokowi Dua Periode

    satu minggu lalu

    Medan (Pelita Batak):Setelah ditetapkan menjadi pasangan nomor urut dua dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumatera Utara (Sumut), pasangan Djarot Sihar merasa sangat beruntung. Pasangan yan

  • DJOSS Sapa Warga Dari Sepeda Motor

    3 hari lalu

    Medan (Pelita Batak):Pelaksanaan kampanye damai oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Utara (Sumut) di Medan diikuti dua pasangan calon yang bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018.

  • Kriteria Pemimpin (Parhobas)/Pelayan untuk Sumut 1

    tahun lalu

      Merdeka, Salam, Horas, Mejuah-juah, Njuah-juah, Ya'ahowu. Pemimpin masa depan di Sumut yang saya cita-citakan dan mimpikan : 1. Takut akan Tuhan; 2. Rendah hati (toruk roha

  • Jubileum 90 Tahun HKI : Sumut Seperti Pelangi, Berbeda Namun Indah

    8 bulan lalu

    Pematangsiantar (Pelita Batak) :Masyarakat Sumatera Utara seperti pelangi, walaupun berbeda-beda, namun tetap terlihat indah dalam balutan harmonisasi.Hal itu disampaikan Gubernur Tengku Erry Nuradi p

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. ariewebnet