• Home
  • News
  • Disuguhi Mettle Coffee dan Herbal Gambir, Anggota BAN-SM Provsu Apresiasi Kantin UHN Medan
KSP Makmur Mandiri
Rabu, 19 Juni 2019 14:44:00

Disuguhi Mettle Coffee dan Herbal Gambir, Anggota BAN-SM Provsu Apresiasi Kantin UHN Medan

BAGIKAN:
ist|pelitabatak
Dr. Ir. Sabam Malau Dosen Faperta UHN Medan foto bersama dengan para angota BAN-SM Provsu di Kantin UHN Medan setelah menikmati Mettle Coffe dan Herbal Gambir
Medan (Pelita Batak):
Dengan menggunakan nuansa kantin modern, kantin jaman now, bersih, nyaman untuk belajar dan bersantai, bersahabat, dan penuh dengan kekeluargaan, para anggota Badan Akreditasi Nasional Sekolah dan Madrasah (BAN-SM) mengapresiasi kantin mahasiswa Universitas HKBP Nommensen (UHN) Medan saat mereka sejekan bersantai di kantin UHN Medan saat mereka diundang salah satu anggota BAN-SM Dr. Ir. Sabam Malau yang juga Dosen Fakultas Pertanian Universitas HKBP Nommensen (UHN) Medan, Rabu, (19/06/2019).

Para anggota BAN-SM ini sangat memuji konsep kantin UHN Medan yang sangat bersih, bersahaja, dan menu makanan dan minuman yang halal.

Saya sangat bangga dan merasa disambut hangat di kantin UHN Medan yang dikelola oleh Kperasi UHN Medan ini, tegas HM. Hermasyur, SE, M.Si. satu lagi yang tidak terlupakan suguhan menu minuman Coffee Mettle dan Daun Gambir Herbal yang sangat menyehatkan ini tidak akan terlupakan dari sahabat kami Dr. Ir. Sabam Malau tegas Hermasyur, SE, M.Si lagi.

Kepada media, Hermansyur mengatakan sangat bangga dengan apa yang dilakukan oleh Dr. Ir. Sabam Malau di UHN Medan ini. Saya sangat yakin, konsep kewirausahaan yang terus ditularkan oleh Dr. Ir. Sabam Malau sangat mendorong, mengeduaksi, dan memotivasi khusus para mahasiswa untuk bisa jadi wiruusaha muda kedepan.

Hermansyur juga mengatakan, produk Mettle Coffe dan Daun Gambir herbal ini sangat bermanfaat banyak, istilah kami dalam ilmu ekonomi Mettle Coffe ini dan Daun Gambir herbal ini bisa jadi minuman sehat bagi penikmat kopi, mendorong wirausaha muda bagi kalangan mahassiwa, bisa jadi icon Sumut dan sangat menguntungkan petani karena petani akan merasakan dampaknya dimana produksi kopi mereka bisa meningkatan pendapatan mereka, tegas Hermansyur.

Hermansyur kembali mengatakan, Saat ini yang dibutuhkan oleh negara adalah wirausaha muda yang kedepan harus mampu mandiri, membuka lapangan kerja, dan mamu jadi pengusaha yang sukses. Untuk itu, mulailah dari hal kecil, dan Dr. Ir. Sabam Malau sudah melakukan itu sejak dini dalam rangka menjadikan aktivitas beliau sebagai teladan bagi mahasiswa, tegas anggota BAN-SM ini lagi.

Dimata Hermansyur dan kawan-kawan sosok Dr. Ir. Sabam Malau adalah sosok yang sangat rendah hati, kaya ide, punya visi jauh kedepan, rendah hati, dan sangat gampang membangun komunikasi dengan kita semua, sehingga kita di komunitas BAN-SM sangat kompak dan penuh dengan kekeluargaan. Kami adalah sebuah komunitas yang sangat membangun dan penuh dengan nilai kekeluargaan, karena Ketua BAN-SM Prof. OK Subhilhar, PhD juga orangnya sama. Prof. OK. Subhilhar adalah sosok yang rendah  hati juga, visioner, dan penuh dengan dedikasi dalam melakukan tugas.

Sementara Ketua K2UN UHN Medan Drs. Oloan Simanjuntak, MM mengapresiasi pujian yang diberikan oleh para anggota BAN-SM atas konsep kantin kami. Kantin kita desain agar mahasiswa, dosen betah, bersantai, dan bisa membuka cakrawala berpikir yang lebih baik kedepan, tegas Ketua K2UN ini. Adapun para anggota BAN-SM yang berkunjung ke Kantin UHN Medan ini adalah Wakil Ketua Hermansyur, SE, M.Si, Sekretaris Drs. Irsyad Tanjung, M.Sc, Sinalsal Singarimbun, SH, Drs. Primuadi Hia, MSP, Dra. Riris Simamora, MAP, Yusran, dan Waiden. Kemudian ada Asesor BAN-SM Provinsi Sumatera Utara seperti Dra. Mesiana Situngkir dan Dra. Odorlin Sihite. (TAp|*)
  BeritaTerkait
  • Melalui Mettle Coffee dan Herbal Gambir Mantan Rektor UHN Medan Dorong Spirit Kewirausahaan Mahasiswa

    satu bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Spirit kewirausahaan mahasiswa harus kita tanamkan sejak dini kepada semua mahasiswa Universitas HKBP Nommensen (UHN) Medan melalui nilai keteladanan dengan langsung memberikan co

  • KPK Harapkan Kabupaten Kota Bisa Ikuti Langkah Pemprov Sumut

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) HT Erry Nuradi melakukan soft launching Aplikasi Elektronik Sistem Usulan Musrenbang Terintergrasi Provinsi Sumut (E-Sumut) di Hotel Santika Medan Senin (28/11/2016).

  • Gubernur Sumut Buka Festival Nasyid XX

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) HT Erry Nuradi membuka secara resmi Festival Nasyid XX tingkat Sumatera Utara di Lapangan Merdeka Medan, Kamis (1/12/2016) malam, ditandai dengan menabuh rebana (gendang nasyid). Kota Medan selaku tuan

  • 267 Tahun, Langkat Tetap Lestarikan Adat Budaya

    3 tahun lalu

    Stabat (Pelita Batak) : Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) H T Erry Nuradi mengapresiasi Bupati Langkat karena terus melestarikan adat budaya Melayu ciri khas Kabupaten Langkat. "Apresiasi

  • Menteri Perindustrian Minta Gubernur Kawal Industri Andalan di Sumut

    2 tahun lalu

    Deliserdang (Pelita Batak) : Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Sumut H Tengku Erry Nuradi meresmikan pabrik sarung tangan keenam milik PT Medisafe T

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb