• Home
  • News
  • Distribusi Logistik Pemilu di Medan Dilakukan
KSP Makmur Mandiri
Minggu, 14 April 2019 19:40:00

Distribusi Logistik Pemilu di Medan Dilakukan

BAGIKAN:
Ist|pelitabatak
Medan  (Pelita Batak):
Wakil Wali Kota Ir. Akhyar Nasution, M.Si bersama Ketua KPU Medan Agussyah Ramdani Damanik, Kapolrestabes Kota Medan Kombes Pol Dadang Hartanto dan Dandim 0201/BS Kol. Inf. Yuda Rismansyah lepas rombongan pendistribusian logistik  Pemilu di Gedung Andromeda Ex Bandara Polonia Medan, Sabtu (13/4).

Distribusi ini dilakukan bertahap. Pada hari ini, distribusi dilakukan ke seluruh TPS yang terdapat enam kecamatan, yakni Medan Marelan, Labuhan, Deli, Tembung, Perjuangan, dan Maimun.

Logistik Pemilu ini didistribusikan untuk 6.392 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kota Medan. Masing-masing TPS akan menerima 5 kotak suara, surat suara, berbagai formulir, dan perlengkapan lainnya.

Dalam kesempatan ini, Ketua KPU Medan, Agussyah Ramadani Damanik mengatakan distribusi sesuai dengan jadwal dan akan berlangsung selama tiga hari.

"Kami sudah melakukan jadwal untuk tiap-tiap kecamatan dan TPU agar mendapatkan kertas surat suara pemiluh nantinya dan ini berlangsung selama 3 hari," kata Ketua KPU Kota Medan.

Selanjutnya, Agussyah juga menyampaikan pada hari ini sebanyak 1957 TPS yang mendapatkan sebanyak 9785 surat suara yang berada di 6 kecamatan tersebut.

"Untuk hari ini kami membagikan 9785 kertas surat suara di 1957 TPS yang berada di 6 kecamatan tersebut," ucapnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota berharap nantinya pada saat Pemilihan Umum (Pemilu) semua dapat berjalan dengan lancar serta tidak ada kendala apapun termasuk keadaan kertas surat suara dipastikan baik.

"Saya harap pada 17 April nantinya tidak ada kendala apapun karena pihak KPU sudah benar-benar mensortir kertas surat suara yang rusak sehingga dapat dipastikan kertas surat suara pada saat Pemilu dalam keadaan baik," harap Wakil Wali Kota.

Turut pula hadir menyaksikan pelepasan itu Ketua Bawaslu  Medan, Payung Harahap.(RF|KR|TAp)
  BeritaTerkait
  • Wali Kota Ingin Pemilu 2019 Berjalan Aman & Lancar

    3 minggu lalu

    Medan (Pelita Batak):Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH mengingatkan, Pemilu 2019 baik pemilihan legislatif maupun Presiden dan Wakil Presiden sudah memasuki babak akhir. Tentunya diperluka

  • Tiga Ruas Tol Trans Sumatera Termasuk Medan-Binjai Berfungsi Saat Lebaran Juni 2017

    2 tahun lalu

    Jakarta(Pelita Batak): Pemerintah melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya menambah panjang jalan tol di Indonesia untuk meningkatkan konektivitas guna memperla

  • Pemko Medan Siap Dukung KPU Sukseskan Pemilu 2019

    2 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Ketua KPU Kota Medan Agusyah Damanik didampingi sejumlah komisioner mendatangi Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH di rumah dinas Jalan Sudirman Medan, Senin (18/2). Sel

  • Spontanitas Bunga dan Lillin Penuh Makna Untuk Ahok

    2 tahun lalu

    Berawal  dengan karangan bunga yang penuh dengan cinta dan kasih, kemudian muncul gerakan seribu lilin untuk Ahok sebagai ungkapan yang penuh dengan cinta dan kasih atas apa yang dialami oleh

  • DVD Pembelajaran Bahasa Inggris Gratis untuk Anak Negeri

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak): Mahasiswa, guru, pelajar, karyawan swasta, pegawai negeri, karyawan BUMN, pemilik toko, pemilik bengkel, nelayan, sopir bis, sopir taksi, pegiat sosial, pegiat pendidikan, pen

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb