• Home
  • News
  • Dikenal Jujur dan Tegas Banyak Pihak Mendukung Asmadi Lubis Menuju Senayan
KSP Makmur Mandiri
Senin, 18 Maret 2019 23:09:00

Dikenal Jujur dan Tegas Banyak Pihak Mendukung Asmadi Lubis Menuju Senayan

BAGIKAN:
Pelita Batak (Tobasa):
Mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Toba Samosir Asmadi Lubis mendapat banyak dukungan dari masyarakat Toba Samosir  dan Kepulauan Nias dan sejumlah kabupaten lainnya yang termasuk dapil 2 Sumut. Dukungan itu muncul disejumlah akun Facebook, Twitter dan WA para netizen pendukung semenjak Asmadi Lubis ditetapkan menjadi Calon Anggota DPR RI Dapil 2 Sumut 

Kali ini,  amatan media Asmadi Lubis  kembali dapat dukungan dari tokoh masyarakat  Toba Samosir beserta wadah nya yang bergabung di FBR  (Forum Balige Raja) mengatakan Asmadi Lubis layak dipilih karena dinilai memiliki komitmen terhadap rakyat.

"Saya mundukung pak Asmadi Lubis , orangnya baik, jujur, mengerti keadaan dan kondisi Toba Samosir saat ini sehingga . beliau layak dipilih karena tentunya bisa memahami kebutuhan masyarakat," ujar Ketua FBR Peris Hutagaol warga Balige baru baru ini secara langsung pada beberapa kali pertemuan bersama Asmadi Lubis baik melalui sosial media. 

Selain itu warga lain juga mengatakan, Asmadi Lubis  merupakan putra daerah yang telah banyak berkontribusi untuk membantu masyarakat. 

"Pak Asmadi akan kita dukung  pasti jelas, beliau layak jadi,dengan beberapa pertimbangan Asmadi Lubis selalu pro rakyat, melakukan tugas pengawasan sebagai wakil rakyat dengan tegas dan benar, tidak omong  kosong. Pokoknya harus terpilih," tegas para tokoh masyarakat yang ditemui awak media di desa Hutagaol Balige.  Pantauan awak media spanduk dan baliho Asmadi Lubis berdiri tegak disana. 

Hal senada juga M. Sitorus ,  masyarakat Bonatua Lunasi  juga menyampaikan dukungannya. Ia menyebut bahwa pengalaman Asmadi Lubis  sudah tidak diragukan di legislatif.

Asmadi Lubis putra pejuang yang berjasa untuk bangsa dan negara. Asmadi Lubis maju dan mencalonkan diri sebagai Calon DPR RI no urut 4 dari Partai Kebangkitan Bangsa dapil 2 Sumut menurutnya Asmadi  pasti memiliki semangat juang yang tinggi untuk mensejahterakan rakyat.

"Pak Asmadi Lubis ini sangat layak dan pantas didaulat menjadi Anggota DPR RI. Beliau berpengalaman dan merupakan putra pejuang bangsa, latar belakang beliau sebagai layar dan pengalaman nya sebagai wakil rakyat di wakil ketua DPRD Tobasa salah satu prestasi nya yang cukup cemerlang karena dinilai tidak mau kompromi dengan korupsi dan kecurangan yang dilakukan oleh para lembaga eksekutif, sayang beliau hanya sendiri menyuarakan kebenaran, sehingga lemah," ucapnya.

Diketahui, Asmadi Lubis mantan Wakil Ketua DPRD Tobasa merupakan sosok tegas, tidak macam macam, berani, luas dan jujur,suka menentang konfirasi yang merugikan hak rakyat sehingga sering di musuhi namun  ia memiliki keteguhan hati bersama sederet  pengalaman panjang di politik. 

"Semoga  masyarakat memberi kepercayaan kepada Asmadi Lubis  sebagai wakil rakyat yang membawa aspirasi ke gedung DPR RI nantinya," harap Joker dan Kayaman  di akun WA nya. 

Ditanya apa visi dan misi  untuk Sumut 2 Asmadi dengan senyum khas nya mengatakan bahwa dirinya  bertekad memperjuangkan aspirasi rakyat dan mengembalikan sepenuhnya apa yang menjadi hak rakyat. (Maria Sitorus)
  BeritaTerkait
  • Mengenal Caleg DPR RI Asmadi Lubis Melalui Sepak Terjang Sebagai Lawyer dan Wakil DPRD Tobasa

    7 bulan lalu

    Tobasa (Pelita Batak):Pesta demokrasi untuk memilih wakil rakyat di Indonesia akan dilangsungkan pada 2019 mendatang. Ada banyak Caleg (Calon Legislatif) yang telah dipilih oleh partai pendukung untuk

  • Mobil Ustaz Ade Darmawan Dirusak Pria Mengendarai Dua Motor Trail

    tahun lalu

    Medan (Pelita Batak): Mobil Kijang Innova dengan nomor polisi BK 333 HE yang biasa digunakan Ustaz Ade Darmawan dirusak orang tidak dikenal (OTK). Peristiwa pengerusakan mobil dengan branding Baitul

  • Jargon Minoritas-Mayoritas Keagamaan Belum Hilang

    3 tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak) : Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Inteligensia Kristen Indonesia (PIKI) Masa Bakti 2015 – 2020, Baktinendra Prawiro,MSc,MH mengatakan persoalan politik di I

  • Teologi dan Bahasa Figuratif: "Pendeta Representasi Figur Kristus"? (Bagian Terakhir)

    2 tahun lalu

    Oleh: Pdt. Dr.  J.R. Hutauruk3. Refleksi: OrdinasiSeperti apa sosok atau figur  'pendeta' yang  disebut-sebut sebagai 'representasi figur Kristus'?, mari kita coba m

  • Respons Permintaan Ephorus HKBP, Walikota Jambi Janji Segera Terbitkan IMB HKBP Aurduri Jambi

    2 tahun lalu

    Penulis: Pdt. Alter Pernando Siahaan, Sekretaris Khusus Ephorus HKBPWalikota Jambi bapak Syarif Fasha, ME mengatakan berjanji secepatnya menerbitkan IMB (Izin Mendirikan Bangunan) Gereja HKBP Aurduri

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb