• Home
  • News
  • Dihadiri Sihar Sitorus. PDI-P Mantapkan Djoss di Humbahas
KSP Makmur Mandiri
Jumat, 01 Juni 2018 21:44:00

Dihadiri Sihar Sitorus. PDI-P Mantapkan Djoss di Humbahas

BAGIKAN:
Abed Ritonga
Sihar Sitorus
Doloksanggul(Pelita Batak): Dalam rangka memenangkan Pemilukada di Sumatera Utara  2018. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDI-P) Kabupaten Humbanghasundutan menguatkan kader dan simpatisan partai guna memenangkan Pasangan Drs Haji Djarot Saiful Hidayat-Dr Sihar P H. Sitorus atau yang akrab disapa Djoss khususnya di 10 kecamatan se-Humbanghasundutan. 

Acara Rapat Kerja Cabang Khusus Partai yang dihadiri oleh seluruh Unsur Ketua dan kader termasuk DPC hingga tingkat PAC, Anggota DPRD Humbanghasundutan dari partai PDI-P serta tamu undangan lainya.

Kegiatan ini diadakan di kantor DPC PDI-Perjuangan Desa Sirisi risi Kecamatan Doloksanggul Humbanghasundutan yang di pimpin langsung Ketua DPC Humbanghasundutan Dosmar Banjarnahor, mewakili pasangan Djoss hadir Dr Sihar PH Sitorus Sedangkan dari unsur DPD Sarma Hutajulu, Jojor Tambunan, Japorman Saragih, Mangapul Purba beserta rombongan.

Dr Sihar P H Sitorus, dalam sambutannya mengatakan serta mengajak segenap kader Partai PDI -P memenangkan Djoss pada Pemilukada mendatang dan ikut mencetak sejarah demi terwujudnya cita cita bersama memajukan Sumatera Utara yakni Semua Urusan Mudah dan Transfaran.

"Dalam titik awal perjuangan ini, kita bukan hanya memenangkan Djoss. Tapi ini merupakan perjuangan hingga perhelatan Politik Tahun 2019 di Pilpres memenangkan Presiden Jokowidodo, dan Sejarah pesta demokrasi di Sumut baru kali ini diikuti oleh dua pasangan calon. Maka untuk itu ikutlah dalam catatan  sejarah ini, ajak teman teman kita minimal dua orang saja dan semoga kita nanti menang di Pilkada mendatang," ucapnya. 

Sihar yakin, dengan diberikan amanah memimpin Sumut kedepan, bersama Djarot yang sudah berpengalaman akan bisa membawa Sumut ke arah yang kebih baik.

Kepada media ini, Ketua PAC Doloksanggul Andy Lumbangaol mengaku bahwa kegiatan ini bertujuan memantapkan Segenap unsur dan simpatisan PDI-P memenangkan pasangan Djoss dalam Pemilukada nantinya khususnya di Humbahas.

"Kami berkeyakinan, Pasangan Djoss khususnya di Humbahas akan unggul dan hal ini bisa dilihat dari animo masyarakat yang kita lihat sejauh ini kepada pasangan Djoss di Humbahas sangat antusias. Dengan kerja keras kita khususnya mulai dari unsur DPC sampai tingkat bawah serta simpatisan partai. Pemantapan sosialisasi ini juga kami sebagai kader tadinya sudah diberikan berbagai pembenahan dan penguatan dan khususnya bagaimana mensosialisasikan pasangan Djoss ke masyarakat dengan tujuan meyakinkan Pasangan Djoss untuk di pilih pada Tanggal 27 mendatang," ucapnya.

Sebagaimana diketahui, Pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang Sumatera Utara akan mengadakan Pemilukada yang di ikuti dua pasangan calon sementara Pasangan Djoss memiliki nomor urut Dua dan nomor urut satu Edy -Ijek atau yang akrap disapa Eramas.(Abed Ritonga )
  BeritaTerkait
  • Dukung DJOSS, Posko dan Konsolidasi 'Soeara Kita' Diresmikan di Medan

    tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Komitmen mendukung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut nomor urut 2, H Djarot syaiful Hidayat, S. Sos., MIP-Dr. Sihar Sitorus, BSBA., MBA (DJOSS), 'Soeara Kita&#

  • Para Pendukung Edy dan Djarot 'Perang' Yel-yel di Deklarasi Kampanye Damai

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Saat Deklarasi Kampanye Damai, para pendukung paslon gubernur dan calon wakil gubernur Sumut saling perang yel-yel. "ERAMAS!, ERAMAS!,ERAMAS!," kata para pendukung Cagub dan

  • Sumut Ada Djarot, Batu Bara Ada Zahir

    tahun lalu

    Batubara (Pelita Batak) :Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat dan Calon Bupati Batu Bara Zahir menghadiri Rapat Kerja Cabang Khusus PDIP Batubara di aula Singapore Land, Kecamatan Sei B

  • Warga Lintong Ni Huta: Mana Mungkin ke Lain Hati, Cuma Sihar Pilihan Kami

    tahun lalu

    Humbahas (Pelita Batak):Tiba di pasar tradisional, Onan Baru, Lintong Ni Huta, Humbang Hasundutan (Humbahas), Sihar Sitorus dikerumuni oleh warga.  Calon Wakil Gubernur (Cawagub)  yang datan

  • Sihar Sitorus : Kreasi dan Inovasi Masyarakat, Kunci Sumut Mampu Bersaing

    tahun lalu

    DOLOK SANGGUL (Pelita Batak):Pemerintah diharapkan harus mampu membangun pendidikan rakyat yang kompeten. Dengan begitu masyarakat disetiap daerah, Sumatera Utara khususnya mampu berkembang dengan ino

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb