• Home
  • News
  • Dihadiri Gubernur, Natal Oikoumene Sumut Sukses
KSP Makmur Mandiri
Jumat, 29 Desember 2017 17:17:00

Dihadiri Gubernur, Natal Oikoumene Sumut Sukses

BAGIKAN:
ist|pelitabatak
Medan (Pelita Batak) :
Setelah menyerahkan bantuan untuk pondok pesantren sepekan yang lalu, Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi menyerahkan bantuan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara untuk 437 gereja yang ada di daerah ini.

Penyerahan dilakukan secara simbolis kepada Uskup Agung Medan Monsinyur (Mgr) Dr AB Sinaga saat Tengku Erry Nuradi menghadiri perayaan Natal Oikoumene Provinsi Sumatera Utara Tahun 2017 di Rumah Persembahan GBI Medan Plaza Jl. Jamin Ginting Km. 11.5 Simpang Selayang, Medan Tuntungan, Kamis (28/12/2017).

Hadir juga disitu tokoh masyarakat Sumut RE Nainggolan, Ny. GM Panggabean, Ketua PDIP Sumut Japorman Saragih, pimpinan gereja, para pastor, tokoh agama, dan seribuan jemaat acara perayaan Natal Oikoumene Provsu.

Dalam kesempatan itu, Gubsu Erry Nuradi mengajak kepada semua jemaat pada perayaan Natal Oikoumene untuk terus menjaga kerukunan umat beragama di Sumatera Utara yang selama ini telah terjalin dengan baik. Dan pada perayaan Natal Oikoumene ini mencerminkan kebersamaan seluruh umat beragama di Provinsi Sumatera Utara. "Mari kita bersama-sama menjaga suasana Sumatera Utara yang kondusif," ujar Tengku Erry.

Erry menyebutkan, menjelang Pilkada tahun 2018, tentunya iklim politik di Sumatera Utara nantinya akan menjadi lebih hangat. Namun lanjutnya ini menjadi tugas kita bersama untuk Sumatera utara Utara agar tetap kondusif.