• Home
  • News
  • Demokrat Dukung Program Pro Rakyat Pemprov Sumut
KSP Makmur Mandiri
Selasa, 10 April 2018 20:17:00

Demokrat Dukung Program Pro Rakyat Pemprov Sumut

BAGIKAN:
ist|Pelitabatak
Medan (Pelita Batak):
Plt Ketua DPD Demokrat Sumatera Utara (Sumut) Herri Zulkarnain mengatakan partainya tetap mendukung kebijakan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprov Sumut) yang pro kepada rakyat. Hal Itu sesuai dengan arahan dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kepada DPD Demokrat Sumut.

"Posisi Partai Demokrat mendukung kebijakan pemerintah yang pro kepada rakyat dan memberikan kritik saran terhadap program-program pemerintah yang kurang berpihak kepada kepentingan masyarakat," kata Herri, ketika beraudiensi dengan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Dr Ir H Tengku Erry Nuradi MSi di Ruang Rapat EWP Tambunan, Kantor Gubsu, Selasa (10/4/2018). 

Dikatakan Herri, Partai Demokrat akan terus mendorong Pemprov Sumut untuk senantiasa melanjutkan yang sudah baik dan memperbaiki yang kurang baik. "Sebagai warga masyarakat Sumatera Utara, kami bersilaturahmi dengan pimpinan kami, Gubernur Sumatera Utara. Dengan harapan pengurus partai Demokrat bisa saling berkenalan dan berharap segera komunikasi dapat senantiasa berjalan dengan baik," katanya.

Menanggapi hal itu, Gubsu Erry Nuradi menyambut baik kunjungan DPD Demokrat Sumut. Karena, silaturahmi adalah kegiatan yang sangat bermanfaat. Selain bisa saling mengenal antar satu dengan yang lain, silaturahmi juga bisa dijadikan ajang bertukar informasi. "Silaturahmi juga bisa membuat umur menjadi berkah dan membuat rejeki melimpah," katanya.

Gubsu Erry berharap, agar partai Demokrat terus  mendukung program yang sudah ada. Hal tersebut dilakukan demi masyarakat dan bangsa. "Program yang sesuai dengan RPJMD. Karena itu kesepakatan rakyat dan disahkan oleh DPRD," katanya.

Disampaikan juga, agar kasus korupsi yang telah terjadi di beberapa daerah, bisa jadi pembelajaran bagi semua. "Sekarang kita dituntut untuk transparan," katanya.

Turut hadir dalam audiensi itu, Staf Ahli Gubsu Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Nouval Makhyar, Kadis Kominfo Provsu M. Fitriyus, Kaban Kesbangpol Suryadi Bahar, Kabag Humas Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu Indah Dwi Kumala, Kepala Bagian Penyelenggaraan Otonomi Daerah Biro Otonomi Daerah Jhoni Irwanto, Wakil Bendahara DPD Demokrat Hendrik Sitompul, Wakil Bendahara DPD Demokrat Endamia Carolina Kaban, Wakil BPOKK DPD Demokrat Parlaungan Simangunsong, Sekretaris BPOKK Kamaludin Pane, Sekretaris KPPD DPD Demokrat Roy R Simanjuntak, Ketua Divisi Keamanan Internal Dahril Siregar, Koordinator Bidang Pembangunan Desa Herman Nduru.(TAp)
  BeritaTerkait
  • Warga Sibuhuan Padang Lawas Dapat Bantuan Peningkatan Swasembada Pangan

    2 tahun lalu

    Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Ir H Tengku Erry Nuradi MSi menyerahkan bantuan benih, pupuk dan mesin pertanian kepada sejumlah Kelompok Petani (Poktan) dilapangan Balaka Sitongkol, Kecamatan Lubuk Barumun, Padang Lawas (Palas), Minggu (28/8/2016).

  • Dukung Hari Ulos, Wakil Ketua DPR RI Agus Hermanto akan Hadir 17 Oktober di Medan

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Agus Hermanto menyatakan dukungannya akan pelaksanaan hari ulos ke-2 tahun 2016. Bahkan, politikus Partai Demokrat ini menyatakan kesediaannya menghadiri kegiatan yang

  • DPRD Sumut Apresiasi Pemprov, Kenapa?

    tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Sebanyak 9 fraksi di DPRD Sumut memberikan pemandangan umum terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan (LPJP) APBD Provinsi Sum

  • Fun Walk For Wonderful Toba di Monas, Cara Orang Batak Dukung Pemerintah

    2 tahun lalu

    Jakarta(Pelita Batak):   Puluhan ribu warga masyarakat menghadiri acara Fun Walk For Wonderful Toba yang dilaksanakan di Silang Monas, Jakarta, Minggu (15/5/2016), yang dibuka langsung

  • Soal HGU di Sumut, Ini Kata Iskandar Sitorus untuk Presiden Joko Widodo

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Berbagai persoalan hak guna usaha (HGU) perkebunan di Sumatera Utara, semakin terasa membebani pemerintahan Presiden Joko Widodo. Pemicunya antara lain karena sejak aw

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb