• Home
  • News
  • Deklarasi Rumah Relawan Djoss (RRD), Djarod-Sihar: Kawal dan Ajak Warga ke TPS
Rabu, 14 Februari 2018 22:28:00

Deklarasi Rumah Relawan Djoss (RRD), Djarod-Sihar: Kawal dan Ajak Warga ke TPS

BAGIKAN:
ist|Pelitabatak
Medan (Pelita Batak):
Pasangan Cagub-cawagub Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus kembali mendapat amunisi baru untuk menghadapi Pilgub Sumut 2018 yang akan berlangsung pada bulan Juli mendatang.

Rumah Relawan Djoss (RRD) menyatakan dukungannya untuk memenangkan pasangan ini, dengan melakukan deklarasi dukungan yang dihadiri ratusan relawan dari berbagai kabupaten di Sumut, di kantor Sekretariat, Jl. Batang Serangan No. 12 Medan Baru, Sumatera Utara, Selasa (13/2/2018).

Ketua Rumah Relawan Djoss (RRD), Simon Sinaga, SE, mengungkapkan bahwa RRD terbentuk dari organisasi Rumah Kreasi Indonesia Hebat (RKIH) yang sudah terbentuk disetiap kabupaten kota. Menurutnya dengan kehadiran Djarot sebagai calon Gubernur Sumut,dan Sihar sebagai calon wakil  Gubernur nantinya diharapkan Sumut bersih dari korupsi.

"Saya berterima kasih atas kehadiran paslon Gubsu dan Wagubsu Djarod dan Sihar di kantor RRD, kami seluruh relawan RRD siap mendukung dan memenangkan Pak Djarod-Sihar di Pilgub Sumatera Utara mendatang," kata Simon Sinaga.

Simon juga mengungkapkan selain pribadi Djarot yang ramah, Djarot sudah teruji dalam pemerintahan mulai dari Walikota Blitar dan Wakil Gubernur DKI dan Gubernur DKI. "Dan sampai saat ini belum pernah tersangkut kasus korupsi, Sementara Gubernur di Sumut selama ini sudah berapa periode berturut-turut selalu tersandung korupsi, dan meringkuk di penjara," tambah Simon.

Pada kesempatan yang sama, Djarot mengungkapkan apresiasinya atas hadirnya Rumah Relawan Djoss di Sumut. "Saya sangat bangga dengan Rumah Relawan Djoss, karena di dalamnya ada berbagai elemen masyarakat, semoga dengan semangat kita bersama Sumut bisa lebih maju ke depan," ujar Djarod.

Hal senada juga disampaikan Sihar Sitorus, dan beliau menambahkan supaya setiap elemen masyarakat yan ada di Rumah Relawan Djoss datang ke TPS kawal dan ajak warga ke TPS.

"Mari kita kurangi angka Golput dengan mengajak warga ke TPS," ujar Sihar.

Sebelum pembacaan ikrar deklarasi deklarasi dukungan Rumah Relawan Djoss, tokoh masyarakat serta pembina RRD menyemat ulos kepada Djarod dan Sihar. Dan dilanjutkan penandatanganan Surat Deklarasi oleh Paslon, Djarod dan Sihar.

Turut hadir dalam acara deklarasi RRD tersebut yaitu tokoh masyarakat, Pembina Muslimat Al-Ittihadiah, Ibu Yusnidar Harahap, Kelompok Tani Percut Sei Tuan, Warung Djoss, Perkumpulan STM, Tokoh Agama baik dari Kristen dan Muslim, serta pengurus RRD dari Tanjungbalai, Tapteng, Langkat, Binjai, Tarutung, Medan, Siantar, Simalungun , Samosir.(Sim)
  BeritaTerkait
  • Paten, Kakek Noerwahid Rela Berjuang di Pilgub Sumut

    2 minggu lalu

    Medan (Pelita Batak):Noerwahid (78), seorang kakek yang merupakan warga KM 15 Diski, Sunggal, Kabupaten Deliserdang mengaku dirinya mengenal sosok Djarot Saiful Hidayat, calon Gubernur Sumatera Utara

  • Peran Perempuan Memenangkan Djoss Sangat Kuat

    4 hari lalu

    Medan (Pelita Batak):Peran perempuan untuk memenangkan pasangan Djarot Sihar (Djoss) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 di Sumatera Utara (Sumut) sangat kuat. Bukan hanya dalam pemenangan Pi

  • Semangat Warga Karo Dukung DJOSS Membara

    4 hari lalu

    Medan (Pelita Batak):Tiba tiba saja sekumpulan pemuda menghentikan laju mobil Toyota Alphard yang di naiki pasangan Djarot - Sihar untuk berhenti di persimpangan menuju jalan Jenderal Jamin Ginting Me

  • Relawan Djarot Mania Bantu Korban Iring-Iringan Kampanye Damai di Medan

    3 hari lalu

    Medan (Pelita Batak):Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Utara menggelar Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) 2018 di pelataran parkir Taman Budaya

  • Presiden Jokowi Ajak Anak Muda Hasilkan Terobosan Aplikasi Digital

    tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak): Presiden Jokowi mengemukakan, berkat perkembangan teknologi digital kita sekarang hidup di dunia yang terasa tanpa sekat dan tanpa batasan fisik. Banyak negara-negara yang w

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. ariewebnet