• Home
  • News
  • DPD Golkar Padangsidempuan Gelar Rapat Pleno Diperluas
KSP Makmur Mandiri
Kamis, 11 Juli 2019 22:35:00

DPD Golkar Padangsidempuan Gelar Rapat Pleno Diperluas

BAGIKAN:
Saut Togi Ritonga |Pelitabatak
Plt. Ketua DPD Golkar Sumut Ahmad Doli Kurnia Tanjung (tengah) pimpin rapat pleno diperluas DPD Golkar Sidimpuan.

Padangsidimpuan (Pelita Batak) :

Dipimpin Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara Ahmad Doli Kurnia Tanjung, DPD Partai Golkar Padangsidimpuan menggelar Rapat Pleno Diperluas, Rabu 10 Juli 2019 malam.

Rapat Pleno ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja pengurus Golkar pasca Pemilu serentak tahun 2019, sekaligus menetapkan tiga nama calon Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan periode 2019-2024, mengingat Golkar sebagai partai pemenang Pemiu Legislatif 2019 di kota itu.

Kehadiran Plt. Ketua Golkar Sumut Ahmad Doli Kurnia Tanjung didampingi Ketua Harian Golkar Sumut Yasir Ridho Lubis dan pengurus utama lainnya seperti Amas Muda Siregar, Sangkot Sirait, Roler Harahap, Paraduan Siregar, Surenta Sembiring, Syamsul Qomar, Ketua dan Sekretaris Golkar Tapsel Rahmat Nasution dan Muhammad Sunhaji.

Rombongan disambut Ketua DPD Partai Golkar yang juga Wali Kota Sidimpuan Irsan Efendi Nasution, Sekretaris Siwan Siswanto, seluruh unsur pengurus tingkat kota sampai kecamatan, kelurahan dan desa. Hadir juga organisasi pendiri dan yang didirikan Golkar atau Hasta Karya.

Doli Kurnia mengatakan, Golkar adalah partai politik yang solid dan terus berbenah mewujudkan kemajuan rakyat dan bangsa. Di antaranya pembenahan itu adalah melakukan evaluasi pasca Pileg 2019 sampai ke tingkat pengurus kelurahan/desa.

Sebagai partai politik tertua, Golkar memiliki tanggungjawab besar terhadap perjalanan bangsa Indonesia ke depan. 

"Golkar sudah banyak mewarnai dan menentukan sejarah negara ini. Sebagai salah satu partai terbesar, nasib 250 juta lebih penduduk bangsa ini menjadi tanggungjawab kita,"ujarnya.

Doli Kurnia pada kesempatan itu juga memberi apresisasi tinggi kepada Golkar Sidimpuan, karena selain sukses mendudukkan Ketuanya menjadi Walikota, juga berhasil memenangkan Pemilu Legislatif 2019 dengan perolehan 6 dari 30 kursi DPRD. 

"Kepada kita semua, saya minta agar tidak larut lagi dalam euforia kemenangan. Saatnya kita berbenah kembali dengan memperkuat soliditas dengan konsolidasi sampai ke akar rumput," pintanya.

Ketua DPD Golkar Sidimpuan Irsan Efendi Nasution berterimakasih kepada jajaran pimpinan DPD Golkar Sumut yang telah hadir pada rapat pleno diperluas ini. 

"Sungguh satu anugerah bagi kami, karena begitu banyak pengurus teras Golkar Sumut yang hadir pada rapat ini," ujarnya.

Kepada segenap pengurus dan kader Golkar Sidimpuan beserta organisasi sayap, Irsan mengucapkan terimakasih setingginya karena telah bekerja keras mengembangkan dan memenangkan kader Golkar di Pilkada 2018 dan Pemilu 2019. "Tugas belum selesai, mari kita terus tingkatkan soliditas dan kebersamaan," kata Irsan. (Saut Togi Ritonga)

  BeritaTerkait
  • Golkar Rekomendasi 3 Calon Ketua DPRD Sidimpuan

    satu minggu lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) : Rapat Pleno Diperluas Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Padangsidimpuan pada Rabu 10 Juli 2019 malam, merekomendasikan tiga nama calon Ketua Dewan Perwakilan

  • Pasangan PAUS Nomor Urut 2 di Pilkada Tapanuli Tengah

    3 tahun lalu

    Tapteng (Pelita Batak) :Pasangan Rantinus Simanalu-Sodikhin Lubis (PAUS) mendapat nomor urut 2 pada pencabutan nomor urut pada proses Pilkada Tapanuli Tengah (Tapteng), Selasa (25/10/2016).

  • Wagirin : Golkar Usung Ngogesa di Pilgub Sumut 2018

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Partai Golkar telah menetapkan dan memutuskan Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara, H Ngogesa Sitepu SH sebagai bakal calon Gubernur Sumatera Utara 2018-2023. Sebaga

  • DPRD Tapsel Terima Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2016

    2 tahun lalu

    Tapsel (Pelita Batak) : Setelah melalui pembahasan selama kurang lebih 4 hari di Komisi Komisi, DPRD Tapanuli Selatan akhirnya menetapkan dan menyetujui laporan keuanganTahun Anggaran 2016 yang diajuk

  • DPRD Tapsel Gelar Rapat Paripurna Istimewa Mendengar Pidato Kenegaraan HUT RI

    2 tahun lalu

    Tapsel (Pelita Batak) : DPRD Tapanuli Selatan menggelar rapat paripurna istimewa mendengar pidato kenegaraan Presiden RI Joko Widodo dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb