• Home
  • News
  • Caleg NasDem Ini Dilarikan ke Rumah Sakit
KSP Makmur Mandiri
Sabtu, 20 April 2019 15:06:00

Caleg NasDem Ini Dilarikan ke Rumah Sakit

BAGIKAN:
ist|pelitabatak
Ilustrasi
Medan (Pelita Batak):
Banyak kabar menggembirakan, namun tidak sedikit juga kabar mengejutkan pasca Pemilu 2019 berlangsung. Seorang caleg perempuan dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Tasikmalaya dikabarkan dilarikan ke rumah sakit.

Cucu Darmawati yang bersaing di DPRD Kota Tasikmalaya dapil 1 itu ambruk setelah mengetahui dirinya kalah di Pileg 2019.

Ketua DPD Nasdem Kota Tasikmalaya, Abdul Haris mengatakan calegnya itu harus dibawa ke rumah sakit karena penyakit asam lambungnya kambuh.

"Sekarang masih dirawat di rumah sakit Jasa Kartini. Beliau memiliki riwayat penyakit asam lambung. Mungkin kambuh," katanya saat dihubungi, Jumat (19/4/2019).

Kata Abdul Haris, kemungkinan faktor kelelahan juga mengakibatkan Cucu jatuh sakit.

"Karena kan selama ini sebelum pencoblosan terus berupaya mengajak warga dengan pikiran dan tenaga, mungkin kelelahan," ujarnya.

Dia tidak menampik kemungkinan dropnya Cucu diakibatkan melihat hasil Pileg 2019.

"Mungkin juga, ya wajar mungkin melihat hasil yang kurang memuaskan juga," tambahnya.(tribunnews|TAp)
  BeritaTerkait
  • Martin Manurung Harapkan BPJS Bijak Terkait Polemik RSU HKBP Balige

    4 bulan lalu

    Tobasa (Pelita Batak):Polemik Rumah Sakit Umum (RSU) HKBP Balige, Kabupaten Toba Samosir (Tobasa) yang sejak Januari 2019 lalu tidak menerima pasien yang terdaftar di Badan Penyelenggara Jaminan Sosia

  • Evi Diana Erry Nuradi Teteskan Air Mata Besuk Azizah

    3 tahun lalu

    Deliserdang (Pelita Batak) :Azizah br Sinaga berusia 10 tahun sudah hampir satu bulan terbaring lemah tak berdaya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Deli Serdang.

  • Seorang Pemuda Kritis Ditikam Tetangga di Secanggang Langkat

    3 tahun lalu

    Langkat (Pelita Batak): Yusuf, 31 pemuda  penduduk Desa Jaringhalus Kec. Secanggang, Langkat kritis ditikam tetangganya Minggu 26 Juni 2016 malam.  Akibat peristiwa itu korban dilarikan k

  • Edwin P Situmorang Resmikan Rumah Pemenangan Menuju Senayan

    9 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Edwin P Situmorang SH MM meresmikan Tim dan Rumah Pemenangan sebagai calon Legislatif Nomor Urut 4 dapil Sumut 1 dari Partai Nasional Demokrat, sabtu (6/10/2018). Mantan Jaksa Agu

  • Kariana Siringoringo Ajak Masyarakat Doyan Donor Darah

    4 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Kata Donor Darah sudah sangat akrab telinga masyarakat. Namun apa itu Donor Darah dan apa manfaatnya? Masih sangat simpang siur ditengah kalangan masyarakat. Hal ini disampaikan K

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb