• Home
  • News
  • Caleg DPRD Sumut Sakti Andreas Sinambela SH, Didoakan dan Diulosi Saat HUT Toga Sihotang
KSP Makmur Mandiri
Selasa, 13 November 2018 17:55:00

Caleg DPRD Sumut Sakti Andreas Sinambela SH, Didoakan dan Diulosi Saat HUT Toga Sihotang

BAGIKAN:
ist|pelitaBatak
Sakti Andreas Sinambela SH Caleg DPRD Sumut diulosi saat HUT marga Sihotang
Medan (Pelita Batak):
Maju menjadi calon anggota legislative (Caleg) dari partai Perindo dari dapil Sumut 1 untuk DPRD Provinsi Sumatera Utara, Sakti Andreas Sinambela SH dengan nomor urut 8, mendapat dukungan dari berbagai kalangan. Termasuk dari keluarga besar marga Sihotang yang merupakan anak dari Siraja Oloan.

Dukungan dibuktikan marga Sihotang saat Ulang tahun Toga Sihotang di Wisma Horas, Belawan pada Minggu (11/11/2018). Pada kesempatan itu, seluruh pomparan Toga Sihotang yang hadir turut mendoakan dan menyematkan kain ulos (mangulosi) Sakti Andreas Sinambela,SH. Dengan doa dan harapan agar pomparan Siraja Oloan tersebut bisa terpilih menjadi anggota DPRD Sumut periode 2019-2024.

Atas doa dan dukungan tersebut, Sakti Andreas yang merupakan putra tokoh marga Siraja Oloan ini, RAY Sinambela,SH dan Enni Martalena br Pasaribu, SH., MH, bersyukur mendapat dukungan dari saudara dan keluarga besar Toga Sihotang. "Tentu kalau saya maju, tidak akan pernah bisa jika jalan sendiri, dengan adanya dukungan dari oppung, Bapa Tua, Uda, dan semua sanak saudara, saya semakin yakin akan bisa memperoleh suara yang cukup," ujar Sakti kepada media.

Baginya, kebersamaan yang ditunjukkan Toga Sihotang menjadi penyemangat baginya. Dengan harapan, doa dan dukungan juga akan dibuktikan saat pencoblosan di bilik suara pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.
 
Sakti pun sangat yakin, sebab sebagaimana kesatuan pomparan Siraja Oloan akan tetap menjadi kekuatan bagi seluruh keturunannya. Tidak terkecuali untuk meraih keberhasilan di bidang lain, kebersamaan keluarga besar Siraja Oloan akan mempermudah pra generasi muda untuk meraih sukses. Diantaranya pomparan Siraja Oloan yaitu Sihotang, Bakkara, Naibaho, Sinambela, Sihite dan Manullang.(Tap)

  BeritaTerkait
  • Sakti Andreas Sinambela, Generasi Muda Pomparan Siraja Oloan Maju Caleg DPRD Sumut

    4 minggu lalu

    Medan (Pelita Batak):Maju menjadi calon anggota DPRD Sumut periode 2019-2024, Sakti Andreas Sinambela SH menjadi satu-satunya putra keturunan Siraja Oloan dari dapil Sumut 1 A meliputi Kec. Medan Kota

  • Toga Sihite dan Keluarga Doakan DR.IR.Mombang Sihite, MM Menuju DPR RI Dapil II Sumut

    2 bulan lalu

    Sileang(Pelita Batak): Pomparan Siraja Oloan (SRO) khususnya Keluarga Besar Toga Sihite Keturunan Guru Leang  Berangkatkan DR Ir Mombang Sihite MM dalam perhelatan Pesta Demokrasi Calon Legislati

  • Anggota DPRD Sumut Philip Nehe Minta Pemprov Jangan Nilai Ulos Hanya Sebagai Seremonial Saja

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumut, Philip Perwira Juang Nehe meminta Pemerintah Provinsi Sumut dalam hal ini Dinas pariwisata Sumut serius menanggapi adanya usulan masyarakat untuk mendaftarkan Ulos menjadi warisan

  • Peduli Keluhan Warga, Benny Sihotang Resmikan Rumah Aspirasi

    8 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Bukan berkamsud untuk gagah-gagahan, Benny Sihotang Wakil ketua DPD Satria Gerindra Sumut membuka dan meresmikan 'Rumah Aspirasi' yang diharapkan menjadi wadah penyampai

  • 7 Nama Komisioner KPID Sumut Beredar Dua Versi

    3 tahun lalu

    Informasi diperoleh, Jumat (20/5/2016) mengatakan, beredar dua versi tujuh nama Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sumut, lantaran masing-masing calon diduga membayar meminta kepastian nama mereka masuk dalam daftar yang ditetapkan.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb