• Home
  • News
  • Bupati Tutup Jambore Pemuda Gereja Pentakosta Indonesia
KSP Makmur Mandiri
Senin, 16 April 2018 10:15:00

Bupati Tutup Jambore Pemuda Gereja Pentakosta Indonesia

BAGIKAN:
antarasumut
Bupati Samosir, Rapidin Simbolon menyampaikan sambutan pada penutupan jambore pemuda GKPI yang dilangsungkan di pantai Pasir Putih Tandarabun 12-15 April 2018.
Samosir (Pelita Batak):
Bupati Samosir, Rapidin Simbolon menghadiri acara penutupan Jambore pemuda Gereja Pentakosta Indonesia (GPI) di Pantai Pasir Putih Tandarabun, Kelurahan Parbaba, Kecamatan Simanindo.

Acara yang diikuti 3.500 pemuda GPI se Indonesia itu dengan agenda KKR, seminar nasional, festival paduan suara, pertandingan olahraga, lomba khotbah, malam kembang api dan tamasya Samosir dilangsungkan 12-15 April 2018.

Bupati menyampaikan terimakasih kepada panitia dan seluruh peserta yang telah datang di Kabupaten Samosir, dan berharap kegiatan itu memberi manfaat bagi pemuda pemudi GPI.

"Kami memohon kepada para pemuda pemudi GPI yang datang dari seluruh Indonesia menjadi agen wisata kami, tolong ceritakan keindahan Samosir ke daerah masing-masing," kata Bupati.

Ketua GPI, Rev MH Siburian menyampaikan kepada semua pemuda pemudi GPI mengambil hikmah selama acara itu, karena kegiatan yang sudah dilakukan mempunyai tujuan tertentu, khususnya meningkatkan keimanan.(antara)
  BeritaTerkait
  • Jambore & Pesperawi Nasional GPI Dipusatkan di Samosir

    tahun lalu

    Jakarta(Pelita Batak): Jambore dan Pesparawi Tingkat Nasional Gereja Pentakosta Indonesia (GPI) tahun 2018 akan dipusatkan di Kabupaten Samosir, Sumatera Utara. Event bertaraf nasional ini akan dihela

  • Ini Penjelasan PP GMKI Tentang Kegiatan Jambore Nasional

    12 bulan lalu

    Nomor : 350593/SU/INT/B/X/2017                   Jakarta, 05 Oktober 2017        

  • UHN Medan Sudah Berkontribusi Signifikan Dalam Membangun SDM

    2 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Ini merupakan sebuah kebanggan besar bagi saya bisa memberikan kuliah umum dan memotivasi anak-anak muda (mahasiswa) sebagai generasi muda bangsa di salah satu Universitas ternama

  • Kembangkan Inovasi 'Unit Reaksi Cepat Anti Kekerasan Anak dan Perempuan'

    2 tahun lalu

    Batu Bara (Pelita Batak) : Untuk ke tiga kalinya Bupati Batu Bara H OK Arya Zulkarnain SH MM meraih penghargaan Kepala Daerah Innovatif dari Koran Sindo tahun 2016 di Bandung, Jawa Barat. Sebelum nya Bupati Batu Bara meraih penghargaan Kepala Daerah Inov

  • Pendidikan Harga Mati di Lanny Jaya Papua

    2 tahun lalu

    Papua (Pelita Batak) : Dalam sambutannya, Bupati Befa Yigibalom, SE, M,Si menyatakan bahwa pendidikan adalah harga mati untuk membangun di Kabupaten Lanny Jaya, Provinsi Papua. “Kami tidak

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb