• Home
  • News
  • Bupati Lepas Kontingen Raimunas Tapsel
Kamis, 10 Agustus 2017 20:28:00

Bupati Lepas Kontingen Raimunas Tapsel

BAGIKAN:
Saut Togi Ritonga
Pelepasan kontingan Pramuka Tapsel

Tapsel (Pelita Batak) : Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu memberangkatkan Kontingen Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Tapanuli Selatan untuk mengikuti Raimuna Nasional Ke XI Tahun 2017 di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta Timur.

Kontingen Pramuka berjumlah 26 orang tambah 4 pendamping dan peninjau tersebut dilepas Bupati menuju Cibubur dari halaman Kantor Bupati Tapanuli Selatan di Dano Situmba Sipirok, Rabu 9 Agustus 2017.

Dalam sambutannya, Bupati berharap kepada seluruh kontingen untuk dapat menjaga nama baik daerah Tapanuli Selatan baik mulai dari sejak keberangkatan menggunakan bus dijalan sampai ke lokasi hingga nantinya kembali ke daerah.

Selain itu Bupati juga berharap kepada seluruh kontingen untuk tidak menyiakan waktu kesempatan yang diberi dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan kepramukaan di Cibubur nantinya, dan bisa membawa nama harum daerah.

Apalagi Kwarcab Tapanuli Selatan dipercaya untuk mewakili Kwartir Daerah Sumatera Utara tampil pada malam kesenian diacara kegiatan Raimuna Nasional XI Tahun 2017 menampilkan Tari Burangir Surdu-Surdu dan Tari Marluka.

"Dengan tampilnya kesenian daerah Tapanuli Selatan di pentas Rainas 2017 merupakan kebanggan tersendiri umumnya bagi masyarakat daerah ini, semoga sukses dan selamat jalan," sebut Bupati.

Hadir di acara itu, Ketua Kwarcab Pramuka Tapanuli Selatan Abdul Saftar dan pengurus Kwarcab Tapanuli Selatan serta para orang tua dan wali peserta.(Saut Togi Ritonga)

  BeritaTerkait
  • 60 Insan Olahraga Sumut Peroleh Penghargaan

    tahun lalu

    Tanjungbalai (Pelita Batak) :Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) HT Erry Nuradi memberikan penghargaan bidang olahraga kepada 60 orang olahragawan dan pihak yang mendukung pengembangan olahraga di Sumut, Kamis (15/9) di Lapangan Pasir, Kota Tanjungbalai.

  • Medan Amplas Juara Tiga Kecamatan Terbaik Tingkat Sumut 2016

    10 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak) :Kecamatan Medan Amplas keluar sebagai juara ketiga Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2016. Selain tropi dan piagam, Pemerintah Provinsi Sumatera Utara juga memberikan uang dana pembinaan yang diserahkan langsun

  • Bupati Tapsel Lantik 32 Pejabat

    4 bulan lalu

    Tapsel (Pelita Batak) : Sebanyak 32 pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu, di

  • Isnut Gantikan Porang Jadi Kabag Humas Tapsel

    2 bulan lalu

    Tapsel (Pelita Batak) : Isnut Siregar dilantik sebagai Pj. Kabag Humas dan Protokol pada Sekretariat Kabupaten Tapanuli Selatan oleh Bupati Syahrul M Pasaribu. Isnut yang sebelumnya Kabid Pemberdayaa

  • 42 Panwascam Se Tapsel Dilantik

    4 hari lalu

    Tapsel (Pelita Batak) : Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten Tapanuli Selatan (Panwaslu Tapsel) melantik sebanyak 42 Orang Pengawas Pemilu Kecamatan se-Kabupaten Tapanuli Selatan, bertempat di Aula

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Pelita Batak Online