• Home
  • News
  • Bulan Agustus-November Polsek Patumbak Musnahkan 41 Kg Ganja
KSP Makmur Mandiri
Kamis, 08 November 2018 21:00:00

Bulan Agustus-November Polsek Patumbak Musnahkan 41 Kg Ganja

BAGIKAN:
Arman|pelitabatak
Medan (Pelita Batak):
Polsek Patumbak bersama jajaran Pemerintah dan Kejari sama - sama musnahkan Barang Bukti (BB) Narkotika jenis ganja kering seberat 41 Kg dengan cara dibakar di halaman Polsek Patumbak, Kamis (8/11) siang. 

Ganja tersebut adalah hasil tangkapan dari bulan Agustus hingga November 2018 dan berdasarkan tiga Laporan Polisi (LP), yakni LP/453/ VIII/2018/Polsek Patumbak, tanggal 2 Agustus 2018 dengan jumlah Barang Bukti sebanyak 16 Kg ganja.

Kemudian berdasarkan  LP/752/VIII/ 2018/Polsek Patumbak, tanggal 28 Agustus 2018 dengan jumlah Barang Bukti ganja seberat 15 Kg, serta LP/1239/XI/2018/Polsek Patumbak dengan jumlah Barang Bukti seberat 10 kg ganja.

"Dari barang bukti 41 Kg ganja dan tiga laporan polisi tersebut, Polisi berhasil meringkus tiga orang  tersangkanya yang kesemuanya pria asal Aceh, yakni Zailani (19), Nova Rinaldi (19) dan MS (16)," kata Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi didampingi Kanit Reskrim Iptu Budiman Simanjuntak.

Lanjut dikatakan Kapolsek, pemusnahan ganja tersebut juga dihadiri Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan, Lamria Sianturi dan dari pengacara yang disediakan oleh Negara.

"Pemusnahan barang bukti ganja tersebut dilakukan dalam rangka masih proses penyidikan di Kejari Medan," tandas AKP Ginanjar Fitriadi. (Arman)
  BeritaTerkait
  • Tahanan Tewas di Sel Polres Tobasa, Benni Kejar Keadilan Ke Medan

    2 tahun lalu

    Benni Pangaribuan abang kandung almarhum Andi Pangaribuan yang tewas akibat dianiaya dua oknum polisi di Sel tahanan Polres Tobasa November 2015 lalu datang ke Medan mencari keadilan, Sabtu (23/7/2016). "Saya datang dari Toba mencari keadilan atas ke

  • BELI PISANG GORENG KE SIBORONG-BORONG

    tahun lalu

    DARI bulan Juni sampai Agustus 2017 kami sudah tiga kali singgah di Siborong-borong. Biasanya kami singgah di kota pacuan kuda itu selalu ingin membeli ombus-ombus, sejenis makanan yang terbuat dari t

  • Ekonomi Syariah Hadir untuk Semua Lapisan Masyarakat

    tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi mengatakan, ekonomi syariah bukanlah semata untuk umat Islam saja, tapi untuk seluruh lapisan masyarakat."Ekonomi syariah dapat menjadi

  • Efendi Panjaitan Meninggal Dunia

    2 tahun lalu

    Sumatera Utara kembali berduka. Tokoh masyarakat dan politikus Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Sumatera Utara kehilangan Anggota DPRD Sumut Efendi Panjaitan, SE, MAP, Rabu 10 Agustus 2016 pkl 23.30 WIB.

  • Daerah di Pulau Sumatera Tak Termasuk Sepuluh Besar Terkena Penundaan Penyaluran Dana Alokasi Umum

    2 tahun lalu

    Sejumlah daerah terkena kebijakan penundaan penyaluran dana alokasi umum sesuai dengan Peraturan Menteri Keuangan (PMK) Nomor: 125/PMK.07/2016 tanggal 16 Agustus 2016. Dalam PMK tersebut Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati telah memutuskan mel

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb