• Home
  • News
  • BreakingNews! ! J. Lumbangaol Warga Baktiraja Humbahas Ditemukan Tewas. Diduga Bunuh Diri ?
KSP Makmur Mandiri
Kamis, 16 Agustus 2018 18:02:00

BreakingNews! ! J. Lumbangaol Warga Baktiraja Humbahas Ditemukan Tewas. Diduga Bunuh Diri ?

BAGIKAN:
Courtesy Facebook
Posisi jenazah saat ditemukan
Doloksanggul(Pelita Batak):  J. Lumbangaol warga Dusun Losung Aek, Desa Marbun Dolok Kecamatan Baktiraja Kabupaten Humbanghasundutan diduga  nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Hingga kini belum diketahui pasti apa motif pelaku, Usia paruh baya itu pun sontak jadi perbincangan dan mengejutkan media sosial.  

Ketika hal ini dikonfrimasi, Dahlan Banjarnahor Kepala Desa setempat, Kepada media ini, Kamis 16 Agustus 2018, mengaku baru mengetahui hal ini dan sudah belum mengetahui penyebab yang sebenarnya. 

"Baru saja kita diberitahu, Dan benar kejadian tersebut sekitar pukul 16.00 Wib. Kita langsung tadi sudah melaporkan hal ini kepada pihak kepolisian," ujarnya.

Sebelumnya, kejadian ini sempat mengejudkan salah satu Grup media sosial 'Kabar Humbang Hasundutan'  lewat salah satu akun membernya. 

Terakhir, oleh kepala Desa dimaksud yang terburu buru menuju lokasi berjanji akan menginformasikan lewat media ini lebih lanjut. 

"Nanti lah lagi kita sambung lae, Maaf ini lagi di jalan menuju lokasi," katanya.(Abed Ritonga)
  BeritaTerkait
  • Pilih Bunuh Diri, Prajurit Inggris Tak Sudi Ditawan ISIS

    2 tahun lalu

    Aleppo (Pelita Batak) : Seorang pria Inggris memilih bunuh diri. Ia tidak sudi ditawan oleh kelompok separatis tersebut. Kini berkembang galangan pendapat untuk menyematkan predikat prajurit seja

  • Pria Ditemukan Tewas Tergantung di Rumah Kos Kawasan Mencirim Binjai

    tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas tergantung di rumah kos-kosan Jalan Kenari, Lingkungan V, Kelurahan Mencirim, Kecamatan Binjai Timur, Senin (18/9) pagi, sekira pukul

  • Kasus Pembunuhan Anak di Doloksanggul: Hakim Vonis Bebas Ayah Almarhum Aldi Sibarani. Jadi Siapa Sebenarnya Pembunuh Aldi Sibarani ?

    tahun lalu

    Doloksanggul(Pelita Batak): Tokoh masyarakat Kabupaten Humbanghasundutan Erikson Simbolon kepada pelitabatak.com mengaku terkejut setelah mengetahui hal ini. Ia menanggapi vonis bebas majelis hakim ke

  • Tewas! Polisi Tembak Pelaku Begal di Medan

    2 tahun lalu

    Dari pelaku, petugas mengamankan barang bukti 1 unit sepeda motor Yamaha Mio tanpa plat (baru) hasil kejahatan, 1 unit sepeda motor yang digunakan sebagai melakukan kejahatan dan lainnya.

  • Orang Ini yang Bunuh Bayi Tak Berdosa Itu

    2 tahun lalu

    "Pelaku kita amankan di salah satu rumah warga di kawasan Tanjung Mulia,"

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb