• Home
  • News
  • Bom Bunuh Diri di Gereja Santa Maria Makan Korban Jiwa
KSP Makmur Mandiri
Minggu, 13 Mei 2018 09:07:00

Bom Bunuh Diri di Gereja Santa Maria Makan Korban Jiwa

BAGIKAN:
IST|pelitabatak
Suasana pasca ledakan bom Bunuh diri. Foto beredar di jejaring sosial dan WA
Surabaya (Pelita Batak):
Aksi bom Bunuh diri di Gereja  Katolik Santa Maria Tak Bercela, Jalan Ngagel Madya Utara, Surabaya, mengakibatkan 2 Orang tewas dan 13 Orang luka.

Dua di antaranya petugas sabhara yang sedang berjaga di lokasi. Korban sebagian dibawa ke RSU dr Soetomo dan RS Bhayangkara Polda Jatim.

"Di lokasi gereja ini ada 13 orang luka. Sebagian dibawa ke RSU dr Soetomo dan RS Bhayangkara Polda Jatim. Dua di antaranya petugas sabhara Polrestabes Surabaya," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera kepada wartawan di lokasi, Minggu (13/5/2018).

Dari pantauan detikcom, lokasi disterilkan dalam jarak 120 meter. Ada 7 ambulans PMI, Dinkes Surabaya, Dinkes Jatim, Dokpol Polda Jatim, Dinsos, RS swasta lainnya keluar masuk gereja.

"Lokasi sengaja kita sterilkan 120 meter karena beberapa serpihan ledakan dan potongan tubuh masih berceceran," tambah Barung. (detik.com)
  BeritaTerkait
  • Breaking News! Bom Bunuh Diri di Depan Gereja Santa Maria Surabaya

    6 bulan lalu

    Surabaya (Pelita Batak):Bom bunuh diri meledak di depan Gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela di Jalan Ngagel Madya Utara, Surabaya. Belum diketahui berapa orang yang menjadi korban. Dirilis det

  • Prihatin Tragedi Bom di Surabaya, Sihar Ajak Jaga Pluralisme

    6 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Utara Sihar Sitorus turut berduka dan mengutuk keras atas tragedi ledakan bom di sejumlah gereja di Kota Surabaya, Minggu (13/5/2018) pagi.

  • Teror Bom, Ini Karakteristik Bom The Mother of Satan

    6 bulan lalu

    Jakarta (Pelita Batak):Teroris pengebom sejumlah gereja, dan rusunawa di Sidoarjo, menggunakan bom jenis TATP (triaceton triperoxide) yang dijuluki 'The Mother of Satan'. TATP merupakan bom

  • Khotbah Evangelium Minggu XXIII Dung Trinitatis 19 Nopember 2017 Teks: Zephania 1: 7, 12-18 "Bersiaplah Menyambut Hari Tuhan"

    12 bulan lalu

    Oleh: Pdt Dr Robinson Butarbutar, Parsamean STT-HKBP Pematangsiantar. 1.Bagi komunitas orang-orang yang percaya kepada Allah yang tidak hanya menciptakan umat manusia tetapi  juga menuntunny

  • MBO HKBP Cinta Damai, Ephorus HKBP Ajak Jemaat Untuk Setia Dalam Firman Tuhan

    2 hari lalu

    Stapal Balam (Pelita Batak): Ephorus HKBP Pdt. Dr. Darwin Lumbantobing melayani Ibadah Minggu yang dipadu dengan Ibadah Mameakhon Batu Ojahan (MBO) dan Pesta Perak 25 Tahun HKBP Cinta Damai Stapal Res

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb