• Home
  • News
  • Berinovasi di Era Digital TNI AD Luncurkan Akun Resmi BBM
KSP Makmur Mandiri
Senin, 07 Januari 2019 12:22:00

Berinovasi di Era Digital TNI AD Luncurkan Akun Resmi BBM

BAGIKAN:
ist|pelitabatak
Jakarta (Pelita Batak):
BBM bersama TNI AD mengumumkan kemitraan untuk membuat Akun Resmi di BBM. TNI AD menggunakan BBM sebagai sarana mendistribusikan informasi terkini, teraktual serta klarifikasi berita palsu (hoax) tentang TNI AD.

TNI AD memanfaatkan Official Account BBM sebagai medium sosialisasi dan komunikasi antara organisasi dengan masyarakat. Dalam merayakan kerjasama ini BBM juga meluncurkan paket stiker di mana pengguna BBM dapat mengunduh stiker khas patriotisme TNI AD secara gratis.

Akun Resmi atau Official Account merupakan salah satu fitur BBM bagi perusahaan ataupun organisasi dalam berkomunikasi dengan publik.

"Sebagai aplikasi pesan dari dan untuk Indonesia, BBM terus mengembangkan berbagai konten yang relevan dengan masyarakat, salah satunya adalah dengan menyediakan informasi dunia militer langsung dari TNI AD," kata Vice President Product BBM, Hadikusuma Wahab. "BBM mendukung setiap organisasi untuk menyampaikan informasinya kepada khalayak luas melalui BBM."

Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat Brigjen TNI Candra Wijaya, menyatakan kebanggannya TNI AD dapat berkolaborasi dengan salah satu perusahaan aplikasi pesan milik Indonesia, dan dikembangkan secara khusus untuk Indonesia.

"BBM merupakan aplikasi pesan yang dimiliki oleh bangsa Indonesia, untuk itu TNI AD menggandeng BBM untuk menjadi saluran komunikasi yang tepat untuk memberikan informasi di era digital," katanya.

Candra Wijaya menjelaskan informasi dalam akun resmi TNI AD di BBM membantu meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap tugas dan kewajiban TNI AD di seluruh Indonesia. Ia berharap berbagai informasi dari TNI AD dapat merekatkan persatuan dan kesatuan bangsa dalam kerangka NKRI.

"Derasnya arus informasi saat ini membuat TNI AD harus secara aktif memberikan informasi yang akurat tentang TNI AD. Untuk itu, masyarakat dapat mencari informasi resmi TNI AD melalui akun resmi TNI AD di BBM," katanya.(TAp)
  BeritaTerkait
  • Tri Dukung Karya Anak Bangsa Menjadi Tuan Rumah di Negeri Sendiri

    2 tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak) :Generasi muda saat ini bisa dikatakan punya lebih banyak keuntungan dalam berbisnis dari pada generasi sebelumnya, dengan tersedianya berbagai teknologi yang dapat digunakan

  • Panduan untuk Berbelanja yang Aman di Hari Libur Menjelang 2017

    2 tahun lalu

    Medan(Pelita Batak): Kita akan segera memasuki musim membeli holiday gift. Toko-toko sudah memenuhi stoknya dengan banyak sekali perangkat terhubung yang wajib dimiliki, dimulai dari aksesoris dan

  • OPPO Resmi Luncurkan Find x-Perangkat Yang Mengeksplorasi Kemampuan Seni dan Teknologi

    9 bulan lalu

    Paris (Pelita Batak):OPPO kemarin malam (19 Juni 2018) secara resmi meluncurkan OPPO Find x di Museum Louvre, Paris. Perangkat flagship yang menggabungkan teknologi inovatif dengan desain memukau ini

  • Presiden Jokowi Ajak Anak Muda Hasilkan Terobosan Aplikasi Digital

    3 tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak): Presiden Jokowi mengemukakan, berkat perkembangan teknologi digital kita sekarang hidup di dunia yang terasa tanpa sekat dan tanpa batasan fisik. Banyak negara-negara yang w

  • Berbagi Pengetahuan Kewirausahaan dan Pengembangan Bakat

    3 tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak)   Sebagai aksi nyata atas dukungan Hutchison 3 Indonesia (H3) pengelola operator GSM 3 (Tri) kepada pengembangan dan pemberdayaan generasi muda Indonesia, Tri tela

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb