• Home
  • News
  • Baru Enam Tahanan yang Kabur dari Polsek Percut Sei Tuan yang Berhasil Ditangkap Kembali
KSP Makmur Mandiri
Rabu, 04 Januari 2017 05:10:00

Baru Enam Tahanan yang Kabur dari Polsek Percut Sei Tuan yang Berhasil Ditangkap Kembali

BAGIKAN:
Ist
Ilustrasi
Medan(Pelita Batak): Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Medan bekerja sama dengan Polsek Percut Sei Tuan sudah meringkus enam dari 12 tahanan yang kabur dengan cara menggergaji jeruji besi atap di Markas Polsek Percut Sei Tuan, Jumat 30 Desember 2016 lalu.
 
"Tahanan yang keenam yang ditangkap adalah Dika Andrian warga Jl Bersama Medan. Dia ditangkap di lokasi persembunyiannya di Kabupaten Labuhanbatu," ujar Kapolsek Percut Seituan, Kompol Boy J Situmorang, Selasa 3 Januari 2016.
 
Boy mengatakan, polisi masih memburu enam orang tahanan yang melarikan diri tersebut. Petugas sudah disebar untuk mencari tempat persembunyian para tahanan yang kabur menjelang akhir tahun 2016 kemarin.
 
Sebelumnya, Kepala Kepolisian Resort Kota Besar (Kapolrestabes) Medan, Kombes Sandi Nugroho menyebutkan, lima tahanan yang terlebih dahulu ditangkap itu adalah Agus Ramadani, Abdul Imam Akbar, Novi Andri Syahputra, Fadli Lubis, dan Abdi Lubis.
 
Seperti yang dilaporkan, menjelang akhir tahun 2016, sebanyak 12 orang tahanan kabur dari dalam sel di Markas Polsek Percut Seituan, Jumat. Kasus ini pun menghebohkan polisi dan masyarakat.
 
"Kaburnya tahanan diketahui saat petugas melakukan pengecekan ke dalam sel. Jumlah tahanan ternyata berkurang," ujar Kapolresta Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho.
 
Sandi mengatakan, tahanan kabur dengan cara memotong besi di bagian atap. Adapun 12 tahanan yang kabur tersebut, seorang di antaranya merupakan seorang wanita.
 
"Mohon doanya agar seluruh tahanan yang melarikan diri tersebut bisa kembali ditangkap. Petugas kita sudah turun melakukan pengejaran ke sejumlah lokasi," katanya.
 
Adapun tahanan yang kabur itu adalah Yudi Sanjaya warga Jl Pipit 4 No28, Perumnas Mandala, Dika Andrian warga Jl Bersama Gang Amal No4, Abdi Lubis warga Jl Balai Utama, Gang Pisang, Desa Tembung.
 
Aprianto alias Black warga Jl Perhubungan, Dusun I, Desa Bandar Setia, Andes Sianturi warga Jl Lima, Pulo Brayan dan Abdul Imam warga Jl Bersama, Gang Karya, Kelurahan Banten.
 
Kemudian, Novi Andri Syahputra warga Jl Antariksa, Polonia, M Aldi Reza warga Jl Setia Budi, Gang Cempaka, Tanjung Sari, Medan Selayang, Kasian Handayani warga warga Jl Selamat Ketaren, Desa Medan Estate.
 
Muhammad Fadli Reza warga Jl Baru, Yang Pekantan, M Tahir Nasution warga Jl Letda Sudjiono, Gang Kasih dan Agus Ramadani warga Jl Seser No.76 F, Kelurahan Sidorejo.(R2)
  BeritaTerkait
  • Empat Orang Tahanan Kabur Dari RTP Polsek Percut Diringkus

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Empat dari 12 orang tahanan yang kabur dari Ruang Tahanan Polisi (RTP) Polsek Percut Sei Tuan telah diringkus Tim Khusus yang dibentuk, Sabtu (31/12/ 2016).

  • Sabam Sirait Kembali Terbitkan Buku

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Sabam Sirait, bisa jadi, merupakan tokoh politik Indonesia yang masih hidup yang memiliki pengalaman paling panjang. Seperti ditulis Cornelis Lay dalam buku Sabam Sirait: Berpoli

  • Sipincur di Desa Pearung, Lokasi Perjuangan Melanchton Siregar

    7 bulan lalu

    Oleh: Ronald M. SihombingSipincur di Desa Pearung,  Kecamatan Humbang Hasundutan, lokasi Perayaan Natal Tingkat Nasional Partai Golkar, Sabtu,  26 Januari 2019, adalah salah satu jalur perju

  • Akhir Tahun, 12 Tahanan Polsek Percut Sei Tuan Kabur

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Sebanyak 12 tahanan Polsek Percut Sei Tuan melarikan diri pada Jumat (30/12/2016) sekitar pukul 04.00 wib. Informasi yang dihimpun, mereka kabur setelah merusak teralis yang ada di ventilasi ruang tahanan.

  • Bentuk Tim, Kejar 12 Tahanan Polsek Percut Sei Tuan yang Kabur

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Polrestabes Medan membentuk tim untuk memburu 12 orang tahanan Polsek Percut Sei Tuan yang kabur, Jumat (30/12/2016). "Semua tim sudah bergerak untuk mengejar 12 orang tahanan yang kabur," kata Kapolrestabes Medan, Kombes

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb