• Home
  • News
  • Bantuan 30 Unit Tempat Sampah Untuk Kota Medan
KSP Makmur Mandiri
Selasa, 23 Mei 2017 21:58:00

Bantuan 30 Unit Tempat Sampah Untuk Kota Medan

BAGIKAN:
ist|PelitaBatak
Medan (Pelita Batak) :
Pemko Medan melalui Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan menerima bantuan 30 unit tempat sampah dari Coca Cola Amatil Indonesia Medan. Bantuan tersebut diberikan untuk mendukung program Wali Kota  Medan, Drs H T Dzulmi Eldin S MSi untuk menjadikan Kota Medan bersih dari sampah.

Acara penyerahan bantuan 30 unit tempat sampah ini dilaksanakan di halaman Kantor Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan Jalan Pinang Baris Medan, Selasa (23/5). Corporate Affairs Executive Coca Cola Amatil Indonesia Medan, Ahmad Nasoha yang menyerahkan bantuan tong sampah kepada Kadis Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan, H.M Husni SE MSi.

Prosesi penyerahan 30 unit tempat sampah ini disaksikan seluruh pejabat dan pegawai di lingklungan Dinas Kebersihan dan Pertamanan.   Dengan penyerahan tempat sampah tersebut, diharapkan dapat membantu  Dinas Kebersihan dan Pertamanan  untuk menjadikan ibukota provinsi Sumatera Utara lebih bersih lagi ke depannya.

Menurut  Nasoha, bantuan tempat sampah ini merupakan wujud kepedulian  Coca cola Amatil Indonesia Medan terhadap kebersihan di Kota Medan. Apalagi saat ini Wali kota tengah gencar-gencar mengajak masyarakat untuk hidup bersih dengan tidak membuang sampah sembarangan, serta  rutin gotong royong membersihkan lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

"Kita harapkan bantuan tempat sampah yang diberikan ini dapat mewujudkan keinginan tersebut. Oleh karenanya Coca Cola Amatil Indonesia Medan siap mendukung program Bapak Wali Kota menjadikan Kota Medan lebih bersih," kata Nasoha.

Selain kepada Dinas kebersihan dan Pertamanan, Nasoha mengatakan pihaknya juga memberikan bantuan tempat sampah kepada sejumlah masjid yang berada di wilayah Kecamatan Medan Labuhan. Setelah itu bantuan serupa akan diberikan kepada seluruh kecamatan yang ada di Kota Medan.

"Sebagai langkah awal, kita mulai dari Kecamatan Medan Labuhan. Setelah itu kita akan mempersiapkan tempat sampah lainnya untuk dibagikan kepada seluruh kecamatan di Kota Medan. Semoga bantuan yang kita berikan ini dapat mendukung untuk mewujudkan Kota Medan bersih sampah," harapnya.

Kadis Kebesihan dan Pertamanan Kota Medan,  H.M Husni SE MSi   atas nama Pemko Medan mengucapkan terima kasih atas bantuan tempat sampah yang diberikan. Dia berharap jumlah tempat sampah yang diberikan bisa lebih banyak lagi, sehingga dapat mewadahi sampah-sampah yang ada.

"Terima aksih atas bantuan tempat sampah yang diberikan ini. Kit akan pergunakan dengan sebaik-baiknya. Kita berharap pemberian tempat sampah ini menjadi motivasi bagi stake holder lainnya  untuk itu memberikan bantuan. Sebab,masalah kebersihan tidak hanya tanggung jawab pemerintah semata melainkan tanggung jawab kita bersama. Kalau semua peduli dengan masalah kebersihan, insya Allah Kota Medan akan lebih bersih ke depannya," ujar Husni. (H|TAp)
  BeritaTerkait
  • Anggaran Triliunan Rupiah Habis untuk Parit Tapi Kota Medan Tetap Banjir

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Anggota Komisi C DPRD Kota Medan Drs Godfried Effendi Lubis MM menegaskan, Kota Medan kini sudah tahap rawan banjir yang mengawatirkan. Pasalnya curah hujan yang turun hanya

  • Saat jalan-jalan, Wali Kota Temukan Parit Jalan Abdullah Lubis Banyak Tersumbat

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Dinas Bina Marga Kota Medan mengorek saluran drainase di Jalan Abdullah Lubis, persisnya dekat persinpangan Jalan Darussalam, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Medan Baru Senin (10/10/2016). Pengorekan yang pimpin Kadis Bina Marga, Kha

  • PT Rifan Financindo Berjangka Sumbang Tempat Sampah untuk Kota Medan

    tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Pemerintah Kota Medan menerima bantuan tempat sampah dari PT Rifan Financindo Berjangka. Bantuan tempat sampah ini diterima melalui Program CSR yang dimiliki oleh PT Rifan itu sen

  • INFO PENTING!!! Pemko Sudah Berani Ultimatum Pemilik Bengkel di Jalan Mahkamah

    tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :pasca dilalui Presiden RI Joko Widodo, ruas jalan Mahkamah kini menjadi perhatian Pemko Medan. Bukatinya, Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Medan melakukan penyekrapan sisa tempat p

  • Sungai Putih Dibersihkan

    11 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Medan membantu Balai Wilayah Sungai Sumatera (BWSS) II membersihkan Sungai Putih di kawasan Pondok Surya, Kelurahan Helvetia Timur, Kecamatan Medan

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb