• Home
  • News
  • Astaga!! Hendak ke Paranginan Fortuner Vs Truk di Pollung, Warga Kabanjahe Tewas di Tempat
KSP Makmur Mandiri
Senin, 12 Februari 2018 18:28:00

Astaga!! Hendak ke Paranginan Fortuner Vs Truk di Pollung, Warga Kabanjahe Tewas di Tempat

BAGIKAN:
Abed Ritonga
Truk Vs Fortuner tewaskan satu warga
Pollung(Pelita Batak): Kecelakaan maut terjadi di Dolok Nabolon, Desa Sipituhuta, kecamatan Pollung, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas),Sabtu 10 Februari 2018, sekitar pukul 09:12 WIB. 

Mobil Toyota Fortuner tabrakan dengan truk pengangkut kayu. Satu orang tewas penumpang mobil Fortuner di tempat karena terjepit.

Korban tewas bernama Ramli Barus, warga Kabanjahe, Kabupaten Karo. Saat kejadian korban sebagai sopir.

Menurut Informasi yang dihimpun dari warga, rombongan keluarga korban hendak menuju Kecamatan Paranginan. Kabupaten  Humbahas.

Nampak terlihat di dalam mobil Toyota Fortuner dengan nopol BK 288 EE ada 6 orang, satu orang tewas,satu orang kritis dan 4 luka berat dan ringan.

Diketahui truk logging dengan nopol BK 9154 BN sudah diamankan oleh pihak kepolisian. Demikian halnya para korban luka sedang dirawat di rumah sakit terdekat.(Abed.Ritonga)
  BeritaTerkait
  • Jalan di Tapsel Makan Korban, Truk PT ASA Terjun Bebas, Supir Tewas

    2 tahun lalu

    Tapsel (Pelita Batak) : Sebuah Truk sarat bermuatan ikan milik PT ASA Terjun bebas kedalam jurang sekitar Flamboyan Parsalakan  Kecamatan Angkola Barat, Jumat 21 Juli 2017  sekira pukul 03.0

  • Truk BNPB Terbalik Saat Angkut Putra Putri Pengungsi Sinabung

    2 tahun lalu

    Karo (Pelita Batak):Mobil dump truck milik badan nasional penanggulangan bencana (BNPB) jenis Colt Diesel B 9040 SBO yang setiap harinya dipergunakan untuk mengangkut siswa SD dan SMP warga korban eru

  • Ini Lokasi Wisata Bagus di Humbahas

    3 tahun lalu

    Kabupaten Humbanghasundutan menyimpan panorama alam yang luar biasa untuk dunia pariwisata. Wisata alam, kuliner, wisata air dan yang lainnya bisa memberikan sentuhan pengalaman yang alami dan spektakuler.

  • Pinus Tak Bertuan Menumpuk di Siponjot

    3 tahun lalu

    Kayu pinus tak bertuan terlihat menumpuk di Jalan Sigaranggarang, Desa Siponjot Kecamatan Lintongnihuta, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas). Pinus bentuk gelondongan itu diduga dilansir dari beberapa titik hutan di kawasan Siponjot dan beberapa desa

  • 108.395 Warga Humbahas Sudah Lakukan Perekaman e-KTP

    3 tahun lalu

    Humbahas (Pelita Batak) :Dari total 128.576 jiwa penduduk Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) yang wajib memiliki KTP, 108.395 diantaranya atau sekitar 87 persen telah melaksanakan proses perekaman E-KTP. Hal itu disampaikan Kadis Catpil Juber H Siman

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb