• Home
  • News
  • Apa katanya, DJOSS, Apa Kau Bilang, Yess
Selasa, 13 Februari 2018 19:11:00

Apa katanya, DJOSS, Apa Kau Bilang, Yess

BAGIKAN:
ist|Pelitabatak
Medan (Pelita Batak):
Nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut) pada Pemilihan Gubernur Sumut telah usai dilakukan.

Dua Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus (DJOSS) dan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (ERAMAS) hadir dalam Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pemilihan Gubernur (Pilgub) sumut di Hotel Grand Mercure, Kota Medan, Selasa (13/2/2018).

Paslon Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (ERAMAS) ditetapkan sebagai pasangan nomor urut satu, sedangkan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus (DJOSS) ditetapkan sebagai pasangan nomor urut dua.

Sihar Sitorus langsung mengatakan senang dengan angka dua. Karena menurutnya ini tentang keseimbangan, kebersamaan dan tentang harmonisasi.

"Saya senang kita meraih angka dua, ini tentang keseimbangan, ini tentang kebersamaan dan ini tentang harmonisasi" ucap Sihar Sitorus bersemangat.

Pasangan DJOSS ataupun ERAMAS kompak memakai setelan kemeja putih dan celana hitam. Yang membedakan keduannya hanya dari aksesoris dikenakan.

Djarot dan Sihar serentak memakai syal bermotif etnik yang dikalungkan di bagian leher.

Kedua paslon datang membawa serta massa pendukungnya. Mereka terus saling berbalas yel-yel sepanjang acara. 

"Apa katanya, DJOSS, Apa Kau Bilang, Yess," teriak pendukung Djarot-Sihar

Tak mau kalah, pendukung Edy-Ijeck juga meneriakkan yel-yel mereka.

"Eramas....Eramas," teriak pendukung di sisi sebelah.

Raut muka kedua paslon tampak lebih santai. Mereka tampak sesekali berbincang dengan pasangannya dan melemparkan senyum.

Rapat Pleno tersebut pun berlangsung dibawah kawalan aparat kepolisian dari Polrestabes Medan. Mereka bersiaga mulai dari pintu masuk, sampai di dalam ruangan rapat.(*)
  BeritaTerkait
  • Pendidikan Harga Mati di Lanny Jaya Papua

    2 tahun lalu

    Papua (Pelita Batak) : Dalam sambutannya, Bupati Befa Yigibalom, SE, M,Si menyatakan bahwa pendidikan adalah harga mati untuk membangun di Kabupaten Lanny Jaya, Provinsi Papua. “Kami tidak

  • BELI PISANG GORENG KE SIBORONG-BORONG

    8 bulan lalu

    DARI bulan Juni sampai Agustus 2017 kami sudah tiga kali singgah di Siborong-borong. Biasanya kami singgah di kota pacuan kuda itu selalu ingin membeli ombus-ombus, sejenis makanan yang terbuat dari t

  • Ramadhan Terbelit Kasus, Ruhut Sitompul: Jangan Main Api Kalau Tidak Mau Terbakar

    2 tahun lalu

    Pemeriksaan Ramadhan Pohan di Polda Sumut tengah berlangsung, terkait kasus dugaan penipuan. Politisi Demokrat ini ternyata telah meminta petunjuk ke rekannya Ruhut Sitompul, meminta tolong lewat pesan singkat.

  • Luhut Binsar Panjaitan: TPL Harus Patuhi Masalah Lingkungan

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Panjaitan mengatakan, penyelamatan kawasan Danau Toba dari kerusakan lingkunga

  • Adel Masih Trauma Pascaalami Kekerasan di Medan

    2 tahun lalu

    Kondisi Deli Erlina alias Adel (25) wartawati media online yang menjadi korban kekerasan prajurit TNI AU saat melakukan peliputan di Sari Rejo, Medan Polonia pada Senin (15/8/2016) berangsur pulih.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. ariewebnet