• Home
  • News
  • Anton Panggabean: Persiapan Tim LPPD Medan Sudah Maksimal
KSP Makmur Mandiri
Rabu, 05 Juli 2017 15:27:00

Anton Panggabean: Persiapan Tim LPPD Medan Sudah Maksimal

BAGIKAN:
Sumuang Nababan|pelitabatak
Ketua LPPD Medan Anton Panggabean SE MSi bersama Penasehat JA Ferdinandus saat acara live di TVRI Medan
Medan (Pelita Batak) :
Ketua LPPD Kota Medan Anton Panggabean, SE,  MSi yakin tim paduan suara (PS) LPPD medan akan meraih juara umum pada Pestival Paduan Suara Gereja (Pesparawi) Sumut yg direncanakan akan berlangsung 13 Juli mendatang. Hal itu dikatakan Anton, Minggu (2/7) pada acara Mimbar Agama Kristen yang ditayangkan 'live' di stasiun TVRI Sumut.

Persiapan untuk menghadapi Pesparawi tingkat Sumut jelas Anton sudah maksimal diperrsiapkan LPPD Kota Medan dengan merekrut pelatih-pelatih vokal yang sudah berpengalaman melahirkan juara-juara vokal baik nasional maupun internasional.

"Kita yakin akan menyabet gelar juara pertama dari seluruh kategori yang kita ikuti," jelasnya.

Hal senada juga diakui Sekretaris LPPD sumut Rosmawaty Nadeak. Dia mengakui LPPD Medan adalah yang paling siap menghadapi Pesparawi yang akan digelar. Meski LPPD Medan adalah lembaga yang terakhir dilantik namun semangat para pengurus untuk menghadapi festival paduan suara yang diadakan LPPD Sumut sangat diacungi jempol.

Penasehat LPPD JA. Ferdinandus menyebutkan, seluruh peserta nantinya asalah sang juara. Tokoh Kristen Sumut ini mengatakan misi utama Pesparawi adalah pelayanan dalam bidang paduan suara. "Tampil sebagai juara adalah bonus, " jadinya.

Sementara itu,  Pdt. DIM. Situmeang,STh,MTh dalam kotbahnya Joh 17:21 menyebutkan perlunya persatuan dan kesatuan diantara sesama.  Dia mengumpamakan seperti murid-murid Jesua yang datang dari berbagai latar belakang namun mereka bisa bersatu sehingga misi pelayanan mereka bisa berhasil dan menyelamatkan banyak jiwa.

Pada acara tersebut juga ditampilkan koor dan vokal grup LPPD Medan diantaranya, Sungguh Indah Hidup Rukun dan Damai, Tuahn Penolong Hidupku, Laksana Pelangi dan Indahnya Hidup Rukun. (sum)
  BeritaTerkait
  • Persiapan Menuju Pesparawi Nasional 2018, LPPD Medan Koordinasi dengan LPPN

    5 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak) :Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi Daerah (LPPD) Kota Medan melakukan kordinasi ke Lembaga Pengembangan Pesparawi Nasional (LPPN) terkait proses menuju Pesparawi Na

  • Pendaftaran Audisi Pesparawi Kota Medan 2017 Diperpanjang Hingga 27 April

    tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Daerah (LPPD) Kota Medan memperpanjang masa pendaftaran Audisi Peserta Pesparawi Tahun 2017. Awalnya pendaftara

  • Peserta Audisi Ramaikan Sekretariat LPPD Medan, Pendaftaran Hingga 27 April

    tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Menjelang hari terakhir pendaftaran peserta audisi Pesparawi Kota Medan 2017, warga beramai-ramai ke sekretariat Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi

  • Gratis ! LPPD Kota Medan Buka Pendaftaran Audisi Menuju PESPARAWI Sumut

    tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Daerah (LPPD) Kota Medan membuka pendaftaran peserta audisi untuk Pesparawi ke-III Provinsi Sumut tahun 2017.

  • Ketua Umum LPPD Medan Anton Panggabean Buka Audisi Paduan Suara

    tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Audisi peserta paduan suara Lembaga Pengembangan Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Daerah (LPPD) Kota Medan diikuti ratusan peserta di hari pertama, Sabtu (29/4/2017). Audi

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. ariewebnet