• Home
  • News
  • Animo Masyarakat Tinggi Ikuti Gebyar Goyang Dayung Ala Jokowi N4J
KSP Makmur Mandiri
Selasa, 16 Oktober 2018 11:34:00

Animo Masyarakat Tinggi Ikuti Gebyar Goyang Dayung Ala Jokowi N4J

BAGIKAN:
ist|pelitabatak
Medan (Pelita Batak):
Animo masyarakat begitu antusias mengikuti kegiatan kebersamaan Gebyar Goyang Dayung Ala Jokowi yang diselenggarakan Nusantara Untuk Jokowi (N4J) di Sumatera Utara. Warga berlomba-lomba mendaftarkan timnya untuk mengikuti acara yang akan dilaksanakan pada 10 November 2018 di Medan Club Jl RA Kartini itu.

Seperti disampaikan panitia Teresia Riama Marbun SE, bahwa panitia yang senantiasa menerima pendaftaran di sekretariat DPP N4J Jl Nibung 2 No 12 Medan Petisah selalu disibukkan dengan kedatangan warga yang ingin mendaftarkan tim mereka. "Pada awalnya mereka mengeluhkan jumlah peserta yang diharuskan 17 orang, maka panitia telah menyepakati jumlah tim minimal 7 orang. Bagi tim yang beranggotakan 17 akan mendapat nilai tambah," ujar Tere.



Dijelaskan Tere, sebelumnya sesuai petunjuk Ketua Umum DPP N4J, acara yang mengkhususkan bagi kaum ibu ini akan dilaksanakan pada Oktober 2018, namun karena beberapa hal sehingga diundur di bulan November. "Banyak saudara kita yang mengalami bencana, maka DPP N4J fokus menghimpun dana untuk bantuan ke daerah yang terkena bencana di nusantara," kata Tere.

Sementara itu, Ketua DPP N4J bidang perempuan Dr Puan Maharani MSi mengajak seluruh kaum ibu yang ada di Sumatera Utara khususnya di Medan dan sekitarnya untuk mendaftarkan tim. Bisa langsung menghubungi panitia di sekretariat N4J dan melalui kontak yang tertera di selebaran dan brosur yang telah beredar.

Sebagaimana dipesankan Dr RE Nainggolan MM selaku ketua Umum N4J, bahwa kegiatan yang dilaksanaka ini adalah bagian program kerja N4J dalam menggalang kebersamaan di tengah masyarakat. Terlebih dalam memberikan dukungan kepada kelaurga-keluarga nusantara yang tangguh sehingga dapat memberikan dampak secara langsung maupun tidak langsung bagi pembangunan negara.(TAp)
  BeritaTerkait
  • DPP N4J Gelar Gebyar Goyang Dayung Ala Jokowi Sabtu Besok

    2 minggu lalu

    Medan (Pelita Batak)Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Nusantara Untuk Jokowi (N4J) akan menggelar Gebyar Goyang Dayung Ala Jokowi bersama Ibu-ibu Bangsa, Sabtu (10/11/2018) di Medan Club Jl RA Kartini Medan.

  • RE Nainggolan Ajak Masyarakat Dairi Cerdas Memilah Informasi

    5 hari lalu

    Sidikalang (Pelita Batak):Paguyuban Nusantara Untuk Jokowi (N4J) terus melebarkan sayapnya. Respon para relawan dari berbagai daerah menjadi salah satu faktor yang menguntungkan bagi organisasi yang b

  • Gelar Gebyar Goyang Dayung Ala Jokowi, N4J Sampaikan Pesan Bahwa Jokowi Harus Menang

    7 hari lalu

    Medan (Pelita Batak):Pelaksanaan 'Gebyar Goyang Dayung Ala Jokowi bersama Ibu-ibu Bangsa' yang digelar DPP Nusantara Untuk Jokowi (N4J) berlangsung sukses. Sebanyak 53 tim yang melakukan reg

  • Demonstrasi Ricuh, "Kemerosotan Moral Mahasiswa"

    tahun lalu

    Oleh  Master P Batubara, Mahasiswa Ilmu Pemerintahan Fisipol UnjaTepat di bulan Oktober, pemerintahan Jokowi-JK memasuki usianya yang ketiga tahun, ada beberapa cara yang diambil  oleh warga

  • Resmikan Posko Patriot, Sihar Disambut Barongsai dan Reog

    7 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Utara Sihar Sitorus disambut barongsai dan reog diarak untuk menyapa warga Desa Helvetia Kecamatan Labuhan Deli Kab Deliserdang, Kamis (26/

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb