• Home
  • News
  • Anggota DPD RI, Parlindungan Purba Apresiasi Wak Jur Pertamina Sumut
KSP Makmur Mandiri
Selasa, 17 April 2018 16:42:00

Anggota DPD RI, Parlindungan Purba Apresiasi Wak Jur Pertamina Sumut

BAGIKAN:
adol manalu |pelitabatak
Parlindungan Purba SH MM bersama Joko Pitoyo saat berbelanja di 'Wak Jur' milik karyawan PT Pertamina (Persero) MOR I.
Medan (Pelita Batak):
Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Parlindungan Purba SH,MM mengapresiasi launching Warung Kejujuran (Wak Jur) di lingkungan kantor PT Pertamina (persero) Mor 1, Jalan Putri Hijau, Silalas, Medan Barat, Medan, Sumatera Utara 20235.


Anggota DPD RI Parlindungan Purba MM, GM MOR I Joko Pitoyo
bersama jajaran dan staf diabadikan usai launching 'Wak Jur'


Pada Selasa (17/4/2018), General Manager Marketing Operation Region I, Joko Pitoyo melaunching 'Wak Jur' disaksikan jajaran dan karyawannya. Untuk itu, Parlindungan yang kebetulan hadir di kantor tersebut mengapresiasi kegiatan tersebut.

"Ini menjadi langkah maju, saya pribadi akui kejujuran orang-orang di PT Pertamina, namun dari sekian banyak Warung Kejujuran yang sudah saya temukan 98 persen hilang," katanya sembari disambut tawa peserta launching.

Sebagaimana disampaikan, bahwa di beberapa sudut kantor tersebut akan disediakan Wak Jur. Dimana konsumen bisa berbelanja dengan meletakkan uang sesuai harga barang yang dibelanjakan. Uang pecah untuk kembalian akan disediakan di laci kasir tersebut. (TAp)
  BeritaTerkait
  • Dr RE Nainggolan MM Apresiasi Sistem Manajemen GBI Medan Plaza

    tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Gereja Bethel Indonesia (GBI) Medan Plaza genap berusia 24 tahun, 25 Juli 2017. Acara syukuran dilaksanakan di lantai bawah Rumah Persembahan, Selasa (25/7). Dirangkai dengan per

  • Temui GM MOR I Pertamina, Parlindungan Purba Sampaikan Pesan Warga

    5 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Anggota DPD RI Parlindungan Purba SH MM menemui GM MOR I PT Pertamina (persero) Joko Pitoyo di kantornya Jalan Putri Hijau, Silalas, Medan Barat, Medan, Sumatera Utara 20235, Sela

  • Jokowi Minta Jaga dan Lindungi Danau Toba,  

    2 tahun lalu

    Presiden Joko Widodo beserta Ny Iriana didampingi Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Ir H Tengku Erry Nuradi dan Ketua TP PKK

  • Kini, Investor Asal Singapura 'Intip' Potensi Sumut

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Ir H Tengku Erry Nuradi menawarkan potensi investasi di Sumatera Utara kepada pengusaha dan investor asal Singapura.

  • Gubernur Apresiasi Apindo Terus Dukung Usaha di Sumut

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) HT Erry Nuradi mengapresiasi Apindo terus memberikan sumbangsih untuk mendukung berkembangnya pembangunan bidang usaha di Provinsi Sumut.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb