• Home
  • News
  • Anak Ini Disiksa Keluarga Angkat di Deli Serdang
KSP Makmur Mandiri
Sabtu, 17 September 2016 18:15:00

Anak Ini Disiksa Keluarga Angkat di Deli Serdang

BAGIKAN:

Deliserdang (Pelita Batak) :
Tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terjadi di Jalan Sidomulyo, Dusun 4, Pasar 7, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang.

Dimana, seorang anak berinisial M (8) dan perempuan dewasa Hati Lase (28) diduga menjadi korban penganiayaan yang dilakukan keluarga angkatnya.

"Kedua korban saat ini masih menjalani perawatan di RS Bhayangkara, karena bagian bokong dan belakang badan M melepuh. Sementara di tubuh Hati Lase ditemukan luka dan memar," kata seorang warga bernama Suhendri, Sabtu (17/9/2016).

Tindakan kekerasan yang dialami M dan Hati diketahui Jumat (16/9/2016) malam. Tetangga keluarga korban mendapat melaporkan dari warga lain yang tengah menggelar rapat tak jauh dari lokasi itu. "Saat di cek oleh kepala dusun ternyata benar ada penganiayaan," ungkapnya.

Warga kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi. Personil Polsek Labuhan yang mendapat informasi turun ke lokasi kejadian.

Di dalam rumah, polisi menemukan M yang tidak menggunakan pakaian terjepit di samping ranjang. M mengalami luka parah di bagian tubuh belakang dan kulitnya melepuh. Polisi juga menemukan Hati yang tengah bekerja di rumah dalam keadaan terluka.

Petugas bersama warga kemudian membawa M dan Hati ke RS Bhayangkara Medan untuk mendapat perawatan. Selain itu, petugas juga mengamankan lima anggota keluarga, yaitu YL (38), Sp (39), RH (24), DRS (21), dan DC (18) untuk menghindari amukan warga.

Panit Reskrim Polsek Labuhan Ipda Ismail Pane mengatakan, penganiayaan tersebut diduga dilakukan YL dan suaminya Sp.

"Dilihat dari kondisinya mereka sepertinya kerap mendapatkan penyiksaan. Warga mengatakan sering mendengar jeritan dan tangisan anak kecil dari rumah itu," jelasnya.

Kasus itu masih diselidiki polisi.  "Tidak tertutup kemungkinan pelaku lebih dari dua orang," katanya. (TAp)

  BeritaTerkait
  • Dianiaya Keluarga Angkat, Korban Alami Trauma

    3 tahun lalu

    Deliserdang (Pelita Batak) : Hingga kini anak berinisial M (8) dan Hati Lase (28) yang diduga menjadi korban penganiayaan yang dilakukan keluarga angkatnya, masih dirawat secara intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

  • Korban Dijepit Tanpa Busana di Bawah Kasur, 5 Penganiya Diamankan

    3 tahun lalu

    Deliserdang (Pelita Batak) : Tidak berselang lama, lima diduga pelaku penganiayaan terhadap dua anak angkat (M (8) dan Hati Lase (28)) sudah diamankan kepolisian. sebagaimana disamapikan Panit Reskrim Polsek Labuhan, Ipda Ismail Pane, sabtu (17/9/2016).

  • Mensos Resmikan KTB di Deliserdang

    tahun lalu

    Deliserdang (Pelita Batak):Menteri Sosial (Mensos) Idrus Marham didampingi Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) meresmikan Kampung Tanggap Bencana (KTB) di Kelurahan Kenanga Baru, Kecamatan Percut Sei Tuan

  • Keluarga Pasien RSUD Pirngadi Ngadu Sambil Menangis

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Dihari pertama  kerja ditahun 2018, Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi langsung  melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD

  • Ephorus HKBP Pesankan Pentingnya Kesatuan Jemaat Dalam Kristus pada Pesta Pembangunan HKBP Sidorame Medan

    11 bulan lalu

     Medan (Pelita Batak):  Ibadah Minggu XV Setelah Trinitatis yang dipadu dengan Pesta Pembangunan HKBP Sidorame Distrik X Medan Aceh dilayani oleh Ompu i Ephorus HKBP Pdt. Dr. Darwin Lumbanto

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb