• Home
  • News
  • Akses ke Pengadilan Tinggi Medan, Banjir
KSP Makmur Mandiri
Kamis, 12 September 2019 08:26:00

Akses ke Pengadilan Tinggi Medan, Banjir

BAGIKAN:
Adol Frian Rumaijuk|pelitabatak
Pengendara sepeda motor melintas di jl Ngumban Surbakti tepat berada di depan kantor Pengadilan Tinggi Medan yang tergenang.
Medan (Pelita Batak):
Hujan yang melanda kota Medan Kamis (12/9/2019) dini hari mengakibatkan sejumlah titik tergenang. Salah satunya Jl Ngumban Surbakti, bahkan akses masuk ke Pengadilan Tinggi Medan turut tergenang dan banjir.

Hingga pukul 08.18, Kamis, kendaraan yang hendak melintas di daerah ini harus mengantri dari arah Fly Over Jamin Ginting ke arah Setia Budi. Sementara dari arah sebaliknya terpantau lebih lancar mesti genangan air juga terjadi.

Seorang warga yang bermukim di daerah  jalan Ngumban Surbakti tersebut, Ibu Wahyuni menyebutkan bahwa setiap kali hujan lebat daerah ini kebanjiran. "Mungkin dari sawah belakang. Karena tak mampu menampung lagi. Saluran (drainase) ini pun tak jalan. Hanya menampung, tak mengalir," katanya.

Pantauan di lapangan, air dari dalam parit mengalir ke badan jalan. Sehingga diperkirakan, saluran drainase di kawasan ini benar-benar tidak mampu menampung intensitas hujan yang lebat seperti yang terjadi dini hari tadi.

Bagi pengendara diimbau untum tetap waspada jika melalui kawasan tergenang. (TAp) 
  BeritaTerkait
  • Tol Medan-Binjai Siap Beroperasi, Akses Tangjungmulia Dituntaskan

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Pembangunan jalan tol Medan -Binjai dari gerbang tol Helvetia- Binjai sepanjang 10,6 Km siap dioperasikan. Tinggal pembangunan jalan tol seksi Tanjung Mulia sepanjang 3,3 Km masih

  • Pastikan Tidak Dibekingi Oknum Tertentu, Akhyar Perintahkan Terminal Liar Membandel Segera Dibongkar

    12 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Pemko Medan segera menertibkan kembali terminal dan pool-pool bus liar  yang ada di Kota Medan. Selain untuk penataan Kota, Penertiban ini juga dilakukan dalam rangka untuk m

  • 6 Lokasi Wisata Alam di Tanah Batak

    3 tahun lalu

    Sejumlah lokasi wisata terbaik di Tanah Batak, berikut ini bisa menjadi panduan bagi Anda yang ingin bepergian bersama keluarga atau teman-teman di sekitar Tanah Batak.

  • Danau Toba Siap Sambut Presiden Jokowi pada Perayaan Natal Nasional di Humbahas

    3 tahun lalu

    Medan(Pelita Batak): Menjadi salah satu destinasi prioritas yang ditetapkan Presiden Joko Widodo dan Kementerian Pariwisata (Kemenpar), membuat Danau Toba semakin banjir acara. Jumlah wisatawan yan

  • Sumut Terima Helikopter SAR, Erry Ingatkan Daerah Waspada Bencana

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) menerima satu unit helikopter jenis AW139 buatan Italia tahun 2016 dari Badan SAR Nasional

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb