• Home
  • News
  • Acara Konsolidasi Nasional Pomparan Si Raja Oloan (SRO) tahun 2018 Berjalan Sukses
KSP Makmur Mandiri
Senin, 12 November 2018 11:16:00

Acara Konsolidasi Nasional Pomparan Si Raja Oloan (SRO) tahun 2018 Berjalan Sukses

BAGIKAN:
Abed Ritonga
Konsolidasi nasional
Doloksanggul (Pelita Batak): Konsolidasi Nasional Pomparan Si Raja Oloan (SRO)  Tahun 2018 dilaksanakan di Wisma Katolik Jalan Dolok Sanggul Siborong Borong, pukul 10.00 WIB, Sabtu 10 November 2018, adapun tujuan dari konsolidasi ini adalah bertujuan untuk mendukung Siraja Oloan Boru, Bere dalam perhelatan pemilu 2019 mendatang

Dalam konsolidasi kali ini mengambil thema "Kita Satukan Hati dan Bulatkan Tekad,  Untuk Menumbuh  Kembangkan Generasi SRO Yang Akan Datang di Berbagai Bidang". 

Pertemuan yang dihadir Ketua Umum SRO Brigjen TNI Purnawirawan TH. Sinambela. SIP Ketua DPW Sumut Sanggam Bakkara(Diwakili),  Ketua DPD Humbanghasundutan Marganti Simanullang beserta tamu undangan dari se-Sumatera Utara.

Acara ini juga dihadiri Bupati Humbanghasundutan  Dosmar Banjarnahor beserta jajarannya.

Ketua Panitia Konsolidasi Mombang Sihite dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih sepenuhnya kepada seluruh panitia dan para undangan hingga terlaksananya acara tersebut.

"Tanpa kerjasama dan rasa kepedulian antara satu dengan yang lainnya kemungkinan besar acara ini tidak terlaksana dengan baik," ucapnya.

Mombang Sihite yang sekaligus Calon Legislatif DPR RI dari Sumut II nomor urut 7 ini juga dalam paparanya menyinggung terkait  perhelatan pemilu 2019. Ia mengajak dalam pesta demokrasi itu hendaknya juga berjalan dengan baik dan penuh suka cita.

"Mari kita lihat diri kita sendiri untuk mari menebarkan rasa solid diantara satu dengan yang lainnya,  mari kita tebarkan rasa semangat dari keluarga besar Si Raja Oloan dalam saling bahu membahu demi suatu tujuan yang kita harapkan khususnya dari Pomparan Siraja Oloan seluruh dunia," ucapnya.   

Sementara itu, Ketua DPD Humbanghasundutan Marganti Manullang dalam sambutannya mengaku bersyukur kali ini karena  Kabupaten Humbahas dipercaya sebagai tuan rumah Acara Konsilidasi Pomparan Si Raja Oloan.

"Untuk itu mari kita ucapkan puji syukur kepada Tuhan karena konsilidasi dapat kita laksanakan dengan baik sesuai dengan yang kita harapkan dan kedepan dapat menjadi panutan buat banyak orang," ungkapnya.

Sedangkan dari ketua DPW Sumut Sanggam Bakkara melalui  Nikson Sinambela dalam harapan yang sama juga disampaikanya dan bangga kepada seluruh panitia atas kesiapan acara tersebut.

Nikson juga menambahkan dalam sambutanya untuk perhelatan pemilu agar tetap bersatu memilih kader-kader dari keturunan Siraja Oloan (SRO).

"Jadilah selalu menjadi pemenang di Kabupaten,  propinsi dan juga pusat,  SOR tidak pernah kalah dikampungnya sendiri,  cintailah mulai dari terendah sampai tertinggi,  jika tidak ada itu maka sia sialah seluruh perjuangan khususnya pomparan Si Raja Oloan, karena Si Raja Oloan adalah salah satu  pejuang Republik yang kita cintai ini,  sekali lagi mari kita cintai budaya kita sebagi orang batak dan  untuk memberangka kan caleg dari pomparan Si Raja Oloan  'Pergilah Kita Diutus' Selamat Berjuang dan Selamat Bertanding," "ujarnya dengan semangat.

Sementara itu, Ketua Umum Pusat  Brigjen TNI.Purnawirawan TH.Sibambela, SIP selain memberikan motivasi dan mengajak memilih  tak lupa memperkenalkan nama nama calon legislatif yang bertanding  dalam perhelatan pemilu legislatif  baik di kabupaten maupun pusat termasuk ketua panitia acara tersebut Mombang Sihite dan memilih Calon Presiden dan wakil Presiden yakni nomor urut 1 Jokowi-Maaruf Amin.

Dan diakhir sambutanya, Ia juga mengajak seluruh peserta dalam pemilu nanti agar menghindari mony politik.
 
"Untuk keluarga besar Siraja Oloan, kalau kita satu darah mari kita pilih sesuai dengan hati nurani, janganlah kita buat yang buruk terhadap keluarga,  pilihlah dengan yang terbaik dan dapat kita percaya demi meningkatkan taraf hidup masyarakat," akhirnya (Tim)
 
  BeritaTerkait
  • Perayaan HUT Toga Simamora Debataraja Kota Medan ke 44 Sukses dan Meriah

    6 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Parsadaan Toga Simamora Debataraja, Boru/Bere (PATOTA) Kota Medan merayakan HUT Ke-44 sekaligus melantik Badan Pengurus Harian Patota Kota Medan Periode 2018-2022 Wisma Taman Sari

  • Acara Konsolidasi Nasional Pomparan Si Raja Oloan, 9-10 November 2018 di Humbahas

    satu bulan lalu

    Doloksanggul (Pelita Batak ): Pomparan ( keturunan) Siraja Oloan yang terdiri dari marga Naibaho, Sihotang, Bakkara, Sinambela, Sihite dan Manullang akan melakukan rapat konsolidasi nasional selama du

  • Pesta Raya Dasawarsa Ke-3 Pomparan Raja Toga Manurung dan Boru Indonesia Sukses

    2 minggu lalu

    Sibisa (Pelita Batak):Pesta Raya Dasawarsa Ke-3 Pomparan Raja Toga Manurung Dohot Boru (Patambor) IndonesiaTahun 2018, Sabtu (24/11/2018) yang berlangsung di Komplek Monumen Patambor Indonesia di Sibi

  • RE Nainggolan: Harus Satukan Sikap dan Tekad Agar UNESCO Akui Ulos

    2 tahun lalu

    Tokoh masyarakat Dr RE Nainggolan,MM mengajak seluruh elemen masyarakat menyatukan sikap dan tekad untuk mengajukan ulos sebagai warisan budaya dunia ke UNESCO. Rencana dan pekerjaan yang mulia, jika masih ada orang maupun kelompok yang mau memperjuangkan

  • Ephorus HKBP Layani Partangiangan Bona Taon dan Launching Pelayanan 2018 HKBP Distrik XIX Bekasi

    11 bulan lalu

    Oleh:Penulis, Pdt. Alter Pernando SiahaanOmpu i Ephorus: saya memberikan perhatian khusus kepada perpustkaan dan klinik ini, karena saya sangat bangga atas pelayanan gereja ini, tentu ini menjadi cont

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb