• Home
  • News
  • Irham Buana Nasution Yakin Konsolidasi Partai Golkar Dairi Solid, Mampu Menangkan Seluruh Event Pemilihan
KSP Makmur Mandiri
Kamis, 13 April 2017 13:06:00

Irham Buana Nasution Yakin Konsolidasi Partai Golkar Dairi Solid, Mampu Menangkan Seluruh Event Pemilihan

BAGIKAN:
ist|PelitaBatak
Sekretaris DPD I partai Golkar Sumut, Irham Buana Nasution disaksikan Ketua DPD II PG Dairi KRA. Johnny Sitohang Adinegoro, S.Sos Memukul Gong pertanda dibukanya Rakerda-Rapimda partai Golkar Kab. Dairi 2017.
Sidikalang (Pelita Batak) :
Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Sumatera Utara irham Buana Nasution mengapresiasi konsolidasi partai yang dilakukan oleh Partai Golkar kabupaten Dairi.
 
Dia pun yakin konsolidasi Partai yang demikian akan solid sehingga partai Golkar akan mampu memenangkan setiap event pemilihan, baik Pilkada Bupati/Walikota, Gubernur Sumut dan Pilcaleg bahkan Pemilihan Presiden mendatang.
 
Hal itu disampaikannya pada saat membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) sekaligus dirangkaikan dengan rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai golkar Kabupaten Dairi, yang berlangsung di balai Budaya Sidikalang, Jumat – Sabtu (7-8/4).
 
Irham berharap dari hasil Rakerda dan Rapimda partai Golkar kabupaten Dairi akan melahirkan rekomendasi nama calon Bupati Dairi pada Pilkada tahun 2018 mendatang, yang tentunya diharapkan adalah merupakan kader partai Golkar Kabupaten Dairi.
 
“Saya Yakin Pak Ketua pak Johnny Sitohang, akan mampu memimpin Rakerda dan Rapimda ini untuk mampu memilih bahkan mengajukan merekomendasikan nama calon Bupati Dairi, untuk dimajukan menjadi calon Bupati Dairi pada Pilkada tahun 2018 mendatang, selanjutnya untuk disepakati dengan DPD 1 partai Golkar Sumut, dan siap untuk dimenangkan,” ujarnya.
 
Irham menambahkan, dalam hajatan politik di negara kita, akan dilakukan berbagai tahapan terkait penyelenggaraan pemilu, diantaranya akan ada verifikasi Partai Politik menjadi peserta pemilu 2019 mendatang. Untuk itu, dia yakin dengan soliditas dan konsolidasi yang dilakukan Partai Golkar Kabupaten Dairi akan mampu mengantarkan partai Golkar menjadi partai pemenang Pemilu.
 
Ketua DPD partai Golkar Kabupaten Dairi, KRA. Johnny Sitohang Adinegoro, S.Sos, menyampaikan konsolidasi partai Golkar di Kabupaten Dairi dilakukan dengan melantik seluruh pengurus Partai berlambang pohon beringi itu di semua wilayah desa dan Kecamatan yang ada di kabupaten Dairi.
 
“Konsolidasi partai yang kita lakukan di Kabupaten Dairi, dengan menlantik pengurus Partai di sebanyak 161 Desa, 7 Kelurahan serta 14 Kecamatan di Kabupaten Dairi. Hanya menyisakan 1 Pengurus Kecamatan, karena ketua PK terpilih telah dipanggil Tuhan (meninggal, red), “ paparnya.
 
Sementara itum menjelang Pilkada serentak tahun 2018 yang akan datang, diyakini Kabupaten Dairi mempersiapkan kader muda dari partai berlambang pohon beringin itu menjadi kandidat Bupati Dairi.
 
Penegasan itu disampaikan Sekretaris DPD II Partai Gokkar Kabupaten Dairi, Sabam Sibarani S.Sos yang dengan lantang menyebut sembari mengundang Ketua Fraksi partai Golkar DPRD kab. Dairi Depriwanto Sitohang , ST, MM untuk menyanyikan lagu Partai Golkar ciptaannya.
 
Dukungan kader dirasa menguat kepada Depriwanto menyusul dilaksanakannya Rakerda-Rapimda Partai Golkar Kabupaten Dairi. Hal itu terlihat dari pajangan ucapan Selamat & Sukses dari Depriwanto Sitohang, ST, MM bersama sama Ebdy Berutu di gedung dilangsungkannya Rapimda itu.
 
Sebagai bagian dari dukungan kepada Depri, sapaan akrab Depriwanto Sitohang, ST, MM. Beberapa kali dalam pelantikan Pengurus Kecamatan di seluruh kabupaten Dairi, Depriwanto Sitohang kerap diberangkatkan dengan acara khusus”dibulang-bulangi” tokoh warga setempat, sembari menyatakan dukungan untuk mencalonkan Depri menjadi calon Bupati Dairi pada gelaran Pilkada Dairi 2018.
 
Rakerda partai Golkar Dairi dibuka secara resmi oleh Sekretaris DPD I Partai Golkar Sumut, Irham Buana Nasution, ditandai dengan pemukulan Gong. Selanjutnya, jajaran Pengurus DPD I diberikan cenderamata Ulos, oleh pengurus DPD II PG Dairi. (Deshot-sura|TAp)
  BeritaTerkait
  • Golkar Medan Adakan Pelatihan Kepemimpinan

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Wakil Walikota Medan Ir. Akhyar Nasution, M.Si menghadiri pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Partai Golkar Pimpinan Kecamatan & Kelurahan Se-Kota Medan Tahun 2017 di Deli

  • Fernando Simanjuntak Pimpin Golkar Taput

    2 tahun lalu

    Tarutung (Pelita Batak) : Secara aklamasi, Fernando FL Simanjuntak, terpilih sebagai pucuk pimpinan partai berlambang pohon beringin, periode 2015-2020, melalui agenda Musyawarah Daerah ke IX y

  • Sinyal PDIP ke Tengku Erry, Surya Paloh Sebut Dirinya dan Presiden Jokowi Sepakat

    11 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Ketua Umum Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) H Surya Paloh tidak dapat menutupi kegembiraannya menyaksikan belasan ribu masyarakat yang memadati Lapangan Merdeka Medan Minggu (12

  • AMPG Sumut Siapkan 10 Ribu Kader Militan

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sumatera Utara tengah menyiapkan 10 ribu kader militan yang mampu menjadi teladan di masyarakat. Mereka juga sebagai garda terdepan yang

  • Agung Laksono Lantik Kosgoro Sumut

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif Kosgoro 1957 HR Agung Laksono melantik Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Sumut Periode 2016-2021 di Hotel Madani Jalan SM Raja

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb