• Home
  • Klik Wisata
  • Perdana di Banda Aceh, Grand Arabia Hotel Buat Program Makanan 30K Termasuk Dessert
KSP Makmur Mandiri
Jumat, 14 September 2018 22:48:00

Perdana di Banda Aceh, Grand Arabia Hotel Buat Program Makanan 30K Termasuk Dessert

BAGIKAN:
Arman|pelitabatak
Manager Grand Arabia Hotel Iwan Wahyudi
Medan (Pelita Batak):
Perdana dan baru satu-satunya Hotel berbintang empat di Provinsi Banda Aceh yang menawarkan nasi Ayam petir, Es Cream goreng dan Dessert seharga 30K. 

"Itu merupakan program terbaru dari Hotel Grand Arabia. Program ini dibuat untuk memanjakan masyarakat Banda Aceh yang ingin menikmati masakan Hotel dengan harga yang tidak membuat kepikiran dengan harga Standart," kata Manager Grand Arabia Hotel Iwan Wahyudi, Jumat (14/9).

Hotel yang berada di Jalan Prof A Masjid Ibrahim Nomor 3, Banda Aceh ini menyediakan 68 kamar yang sangat bagus dan nyaman untuk memanjakan para Wisatawan, baik lokal maupun Mancanegara. 

"Mengingat Banda Aceh merupakan kota Wisata, kita menyediakan fasilitas Hotel yang sesuai dengan para Wisatawan, yaitu tempat yang nyaman dan suasana Hotel yang tenang," ujarnya.

Iwan Wahyudi menyatakan untuk program 30K itu sengaja dibuat agar masyarakat tidak berpikir kalau makanan di Hotel itu mahal. "Makanya kita buat program seperti itu," katanya.

Untuk nasi goreng petir, kata Iwan, terdiri dari Nasi goreng dan Ayam goreng. Sedangkan petirnya itu terletak pada sambalnya. "Di mana begitu di makan, pedasnya merekah di bibir dan panas di mulut," ujarnya.

"Sedangkan es Cream goreng di mana es Cream yang dibalut roti itu digoreng dan setelah itu ditaburi coklat. Begitu dibelah, coklatnya meleleh seperti lava," katanya.

Mengenai harga kamar, Iwan Wahyudi menyatakan pihaknya membandrol dari harga Rp 800K sampai Rp 4,9 juta. Di mana terdiri dari kamar Deluxe, Grand Deluxe, Junior Suites dan Presiden Suites.

"Untuk Junior Suites, kita memiliki 10 kamar dan Presiden Suites dua kamar. Kita juga memiliki tiga Meeting Room, satu Restoran, dan satu Executive Lounge," katanya seraya menyatakan ke depanya juga akan membuat satu roof top cafe perdana di Kota Banda Aceh dengan view pegunungan laut dan musium Tsunami.(Arman)
  BeritaTerkait
  • Budiman Amin Tanjung dan Ahmad Zulfikar Sagala Pimpin IJTI Sumut Periode 2016-2019

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Musyawarah Daerah (Musda) Pengurus Daerah (Pengda) Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sumatera Utara (Sumut) berlangsung sukses di Hotel Grand Sultan, Jl. Darussalam Medan, Sabtu (12/11/2016) sore.

  • Musprov KONI, Sumut Miliki Tekad Besar Tuan Rumah PON 2024

    2 tahun lalu

    Berastagi (Pelita Batak) :Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) HT Erry Nuradi membuka secara resmi Musyawarah Provinsi (Musprov) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Utara (Sumut) kepengurusan periode 2012/2016 di Grand Mutiara Hotel, Berastagi,

  • Ini Tujuh Nilai Budaya Batak Toba sebagai Kearifan Lokal Menurut Pastor Dr. Herman Nainggolan, OFMCap

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):   Setiap keluarga sebagai anggota masyarakat kiranya perlu menggali dan menghidup nilai-nilai dalam budaya dalam kaitannya dengan sikap hidup dan etika bisnis Bat

  • 17 Perwakilan Media Online Mendeklarasikan IWO Sumut

    2 tahun lalu

      Medan(Pelita Batak): Perkembangan teknologi informasi melahirkan babak baru industri media massa. Sampai-sampai menjamurnya portal berita yang begitu fenomenal, menjadi ancaman bagi seju

  • Edwin P Situmorang: Tugu Ompu Tuan Situmorang Tidak Sekedar Direnovasi

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Ketua Panitia Revitalisasi Tugu Ompu Tuan Situmorang mengatakan rencana revitalisasi yang dilakukan bukan hanya sekedar renovasi. "Tapi pomparan ompu Tuan Situmorang

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb