• Home
  • Humbahas
  • Perayaan Natal 2018, Bupati Humbahas Gelar Open House
KSP Makmur Mandiri
Rabu, 26 Desember 2018 20:49:00

Perayaan Natal 2018, Bupati Humbahas Gelar Open House

BAGIKAN:
Abed Ritonga
Open House
Doloksanggul (Pelita Batak): Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas) Dosmar Banjarnahor menggelar open house Natal di kediamannya rumah dinas bupati, Komplek Perkantoran Bukit Inspirasi, Doloksanggul, Rabu 26 Desember 2018 sore.

Bersama istri Ny Lidia Banjarnahor, didampingi kedua anaknya Glori br Banjarnahor dan David Banjarnahor,  Bupati terlihat membaur penuh suka cita dengan seluruh element masyarakat yang hadir pada pelaksanaan open house.

Dalam sambutannya, Dosmar mengungkapkan Natal membuat kita manusia sebagai ciptaan-Nya merasakan Kasih Karunia Tuhan. Untuk itu, kedepan agar lebih bersatu dan bekerja sama membuat Kabupaten Humbahas menjadi lumbung pangan dunia melihat luarbiasanya potensi alam yang dimiliki serta atensi yabg telah diberikan oleh Pemerintah Pusat maupun Provinsi mendukung program tersebut.

"Kesampingkan segala perbedaan, buat kita lebih berarti dengan bersatu dan sama-sama bekerja menjadikan Kabupaten ini menjadi lumbung pangan dunia. Sebab, potensi alam Humbahas sungguh luar biasa yang dimiliki," ujar Dosmar.

Tidak lupa juga Bupati menyampaikan selamat Hari Natal untuk masyarakat Kabupaten Humbahas, dengan harapan kasih Tuhan selalu menyertai dan selamat menyongsong Tahun Baru 2019.

Nampak hadir pada momentum tersebut diantaranya, Kapolres AKBP R Dayan, Kajari Zaidar Rasepta, Dandim 0210/TU Letkol Inf Rico Siagian, Ketua PN Tarutung Sotardodo Sipayung, Ketua DPRD Manaek Hutasoit, Pabung 0210/TU Mayor Inf Holden Gultom, Sekda Toni Sihombing bersama Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah), tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan sejumlah warga dari berbagai wilayah.

Dengan penuh keakraban semua tamu dipersilahkan menikmati hidangan yang disediakan, mulai dari hidangan kue selamat Natal 2018 yang sebelumnya dipotong bersama-sama oleh Bupati, Ketua DPRD, Pabung 0210/TU dan Sekda dan berbagai menu makanan lainnya. 

Perayaan open house Natal 2018 itu mengangkat Tema "Memberitakan Tahun Rahmat Tuhan Sudah Datang" (Lukas 4:19) dan Sub Tema "Melalui Open House Natal Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Humbahas berperan aktif untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat melalui pembangunan bidang Pertanian, Pertanian, Pariwisata yang berkualitas dan ramah lingkungan".

Sementara khotbah disampaikan Pdt Debora P Sinaga sebagai KaDep Diakonia HKBP berikut Doa Syafaaf oleh Pdt Dodi Simamora (Pengurus GBI wilayah Humbahas) dan Liturgist oleh Pdt Maurids Simamora (Korwil 7 GKPI Humbahas).(Tim)
  BeritaTerkait
  • Jelang Natal Nasional di Humbahas, Panitia Gelar Sarasehan Kebinekaan Dihadiri Mahfud MD dan SAE Nababan

    3 tahun lalu

    Parapat(Pelita Batak): Dalam rangka Perayaan Natal Bersama Tingkat Nasional tanggal 26 Desember 2016 di Dolok Sanggul Humbahas. Panitia Natal adakan Sarasehan Nasional dengan topik merawat Kebhinek

  • Kementerian Perdagangan Bekerja Sama Dengan Martin Manurung Center Gelar Pasar Murah di Humbahas

    2 tahun lalu

    Doloksanggul (Pelita Batak): Kementerian Perdagangan bekerjasama dengan Martin Manurung Center(MMC), PT. Musim Mas dan berkoordinasi dengan Dinas Koperasi, Perdagangan dan Industri Kabupaten Humbang H

  • Letjend (Purn) Hinsa Siburian Motivasi Siswa-Siswi di Humbang Hasundutan

    2 tahun lalu

    Doloksanggul (Pelita Batak): Letjend TNI (Purn) Hinsa Siburian bersama tiga ribu lima ratus (3500) siswa-siswi SMP kelas IX dan SMA/SMK kelas XII Negeri/Swasta didampingi Gur Pendamping/Kepala Se

  • Polres Tapsel Gelar Operasi Lilin Toba Amankan Natal Dan Tahun Baru

    9 bulan lalu

    Tapsel (Pelita Batak) :Guna mengamankan perayaan Natal danTahun Baru Tahun 2018, Kapolres Tapsel Irwa Zaini Adib,SIK,MH menggelar apel pasukan Operasi Lilin Toba, di halaman Mapolres Tapanuli Selatan,

  • 'Sheng Dan Kuai Le' : Selamat Hari Natal dari Negeri Formosa Taiwan dan Impian Mendirikan Kampung Mandarin di Humbahas

    9 bulan lalu

    Pelitabatak.com - Di penghujung akhir tahun 2018 ini, seorang Pekerja Migran Indonesia, Herpianti boru Togatorop asal Kabupaten Humbang Hasundutan, Provinsi Sumatera Utara memberikan kado manis y

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb