• Home
  • Humbahas
  • Mantul! ! Puluhan Ribu Warga Humbahas Sambut Presiden Jokowi
KSP Makmur Mandiri
Jumat, 15 Maret 2019 13:30:00

Mantul! ! Puluhan Ribu Warga Humbahas Sambut Presiden Jokowi

BAGIKAN:
Abed Ritonga
Sambutan warga
Doloksanggul(PelitaBatak): Presiden Joko Widodo berkunjung ke pasar Doloksanggul Kabupaten Humbang Hasundutan Sumatera Utara.

Kunjungan Presiden kali ini ke Hunbahas, didampingi oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo beserta Menko Maritim Luhut Binsar Pandjaitan, Gubernur Sumatera Utara  Edy Rahmayadi, Ruhut Sitompul, dan sejumlah rombongan lainya.

Rombongan Presiden tiba sekitar pukul 11.00 Wib, langsung menuju pusat kota hingga sambangi pasar Dolokaanggul. Disampingi Bupati Humbanghasundutan Dosmar Banjarnahor dan segenap Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Dosmar mendampingi Presiden dan berbaur dengan warga (Jumat, 16 Maret 2019)

Puluhan ribu warga Humbahas, tumpah ruah dan antusias menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo, selain di pasar dan hingga terlihat kepadatan sepanjang kota Doloksanggul nampak warga histeris menyambut kedatangan rombongan Presiden.

"Kami sangat senang bisa langsung berjabat tangan dan melihat jelas Pak Jokowi sekarang, semoga Pak Jokowi menang lagi dua peeiode," ucap ibu paruh baya R. Sihite.

Warga yang mayoritas pengagum dan mengidolakan Presiden Jokowi nampak gembira atas kedatangan Jokowi, sesekali mereka berteriak menyebut nama Presiden bahkan ada juga sampai menangis meluapkan kegembiraanya dan hingga swa photo sepanjang lokasi kunjungan Presiden.

"Pokoknya Jokowi Mantul(mantab betul) lah di Humbahas nanti harus menang Jokowi. Trimakasih pak Jokowi atas kedatanganya ke kampung kami," ucap Bapak Tulus Marbun

Diketahui, Presiden Joko Widodo hingga berita ini diterbitkan masih melakukan ibadah sholat di mesjid Doloksanggul, dan direncanakan setelah  makan siang langsung menuju Siborong borong Tapanuli Utara. (Abed Ritonga)
  BeritaTerkait
  • Danau Toba Siap Sambut Presiden Jokowi pada Perayaan Natal Nasional di Humbahas

    3 tahun lalu

    Medan(Pelita Batak): Menjadi salah satu destinasi prioritas yang ditetapkan Presiden Joko Widodo dan Kementerian Pariwisata (Kemenpar), membuat Danau Toba semakin banjir acara. Jumlah wisatawan yan

  • Warga Sambut Jokowi di Humbahas

    3 tahun lalu

    "Holan on dope hea ro Presiden tu hutanta on ito, mudah mudahan ma lam maju hutanta on di haroroni si Jokowi on (Baru kali ini Presiden Mengunjungi Humbahas mudah mudahan membawa kebaikan untuk memajukan Humbahas)," ujarnya.

  • Perantau di Jakarta Apresiasi Jokowi 'Marhuta Sada' di Danau Toba

    3 tahun lalu

    Putra putri daerah asal Sumatera Utara (Sumut) yang merantau di Kota Jakarta menyambut positif kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo dan rombongan ke Nias, Sibolga, Balige, Humbahas dan Pulau Samosir dan kawasan Danau Toba di Sumatera Utara hingga empat

  • Ketua Harian RB Jonan Pimpin Rapat Persiapan Panitia Natal Nasional 2018

    8 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Panitia Natal Nasional tahun 2018 menggelar rapat teknis persiapan menyambut perayaan Natal di Desember mendatang, Rabu (31/10/2018). Sumut menjadi tuan rumah perayaan Natal Nasio

  • Fun Walk For Wonderful Toba di Monas, Cara Orang Batak Dukung Pemerintah

    3 tahun lalu

    Jakarta(Pelita Batak):   Puluhan ribu warga masyarakat menghadiri acara Fun Walk For Wonderful Toba yang dilaksanakan di Silang Monas, Jakarta, Minggu (15/5/2016), yang dibuka langsung

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb