• Home
  • Humbahas
  • BreakingNews! ! Aldin Siregar Warga Pakkat Humbahas Ditemukan Tewas di Sungai Sirahar
KSP Makmur Mandiri
Jumat, 21 September 2018 12:03:00

BreakingNews! ! Aldin Siregar Warga Pakkat Humbahas Ditemukan Tewas di Sungai Sirahar

BAGIKAN:
Abed Ritonga
Posisi ditemukan korban
Humbahas(Pelita Batak): Aldin Siregar (25 Tahun), ditemukan hari ini (Jumat 21 September 2018) sekitar pukul 05.30 Wib sudah tidak bernyawa lagi.  Jenazahnya dievakuasi dari aliran sungai Sirahar, desa Purba Sianjur Kec. Pakkat Kabupaten Humbanghasundutan. 

Korban yang merupakan warga Dusun Sitinjo Desa Purba Sianjur ini ditemukan terlentang di tengah aliran sungai, dan masih berpakaian lengkap. Tampak ada luka tersayat, dan memar,  terdapat pula ada luka robek pada pelipis kanan atas dan luka robek pada alis kanan  dan luka lembam pada mata kiri. 

Kepada Pelita Batak, Kasubbag Humas Polres Humbanghasundutan Ipda S Nainggolan menjelaskan di lokasi kejadian ditemukan sebuah sandal warna hitam  merk Baozhitai nomer 40, 5 (lima) potong pecahan sayap depan sepeda motor, besi palang jembatan yang penyot dan bekas benturan benda keras, Bekas ban pada beton jembatan. 

"Saat ini korban Aldin Siregar berada di Puskesnas Pakkat, untuk dilaksanakan visum dan disaksikan keluarga korban," ujarnya. 

Nainggolan mengatakan, korban pertama kali ditemukan warga setempat atas nama Rio Purba  dan Rosman Purba, dan langsung  dilaporkan kepada pihak kepolisian. Dugaan sementara meninggalnya korban dikarenakan laka lantas. Hal ini disampaikanya  berdasarkan informasi  keterangan awal yang dihimpun pihaknya.

"Saat korban kembali dari mengantar saksi Rasman Purba ke rumahnya dusun Sitinjo 1 , dari warung tuak milik Jennis Siregar , dengan mengendarai sepeda motor honda Cup. Korban hendak ke kembali ke Dusun Sitinjo 2 dalam keadaan hujan deras mengendarai sepeda motor, dan setiba di  jembatan Salimpotpot korban tdk dapat mengendalikan septornya, sehingga membentur beton dan besi tiang jembatan yang mengakibatkan korban beserta sepeda motornya terjatuh ke dalam sungai dengan kedalaman 10 meter dari atas jembatan," ucapnya. 

Selanjutnya air sungai menghanyutkan korban sampai ke Dusun Batu gajah, tepatnya Namo sara-sara, dengan jarak 300 meter dari lokasi awal. 

"Posisi sepeda motor yg di kendarai korban hingga saat ini masih di dalam sungai yang kedalaman nya 12 meter. Saat ini sedang di upayakan pengambilan sepeda motor korban dengan upaya penyelaman," tukasnya. (Abed Ritonga)
  BeritaTerkait
  • Rosta Boru Simamora Ditemukan Tewas di Sungai Perdusunan Sirahar

    2 tahun lalu

    Doloksnggul (Pelita Batak) : Setelah dinyatakan hanyut sejak Kamis (20/4/2017) kemarin, Rosta Boru Siamora (50 Tahun) ditemukan tidak bernyawa, Sabtu (22/4/2017).   Sebelumnya, kor

  • Kasus Pembunuhan Anak di Doloksanggul: Hakim Vonis Bebas Ayah Almarhum Aldi Sibarani. Jadi Siapa Sebenarnya Pembunuh Aldi Sibarani ?

    tahun lalu

    Doloksanggul(Pelita Batak): Tokoh masyarakat Kabupaten Humbanghasundutan Erikson Simbolon kepada pelitabatak.com mengaku terkejut setelah mengetahui hal ini. Ia menanggapi vonis bebas majelis hakim ke

  • Hendrik Tewas Setelah Terseret Arus Sungai Simonggo Parlilitan

    9 bulan lalu

    Parlilitan(Pelita Batak): Karyawan PT Wahana Enginering Consultant yang berasal dari Jawa Timur ( Blitar ) RT 1/RW 2 Palumbangan ditemukan tewas di Sungai Simonggo.Tewasnya warga Palumbangan ini dikar

  • BreakingNews! ! J. Lumbangaol Warga Baktiraja Humbahas Ditemukan Tewas. Diduga Bunuh Diri ?

    4 bulan lalu

    Doloksanggul(Pelita Batak):  J. Lumbangaol warga Dusun Losung Aek, Desa Marbun Dolok Kecamatan Baktiraja Kabupaten Humbanghasundutan diduga  nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

  • Bishop GKPI Resmikan Koordinasi Wilayah VII untuk Dukung Perayaan Natal Nasional di Doloksanggul

    2 tahun lalu

    Doloksanggul(Pelita Batak): Bishop GKPI (Gereja Kristen Protestan Indonesia) Pdt Oloan Pasaribu MTh meresmikan wilayah VII yang meliputi Humbang Hasundutan - Tobasa – Samosir, dan sekaligus m

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb