• Home
  • Humbahas
  • Akbar Tandjung dan Agung Laksono Hadiri Rapimda I Partai Golkar Humbahas
KSP Makmur Mandiri
Rabu, 24 Oktober 2018 17:27:00

Akbar Tandjung dan Agung Laksono Hadiri Rapimda I Partai Golkar Humbahas

BAGIKAN:
Abed Ritonga
Pukul gong

Doloksanggul (Pelita Batak): Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) I DPD Partai Golkar Kabupaten Humbanghasundutan digelar Rabu 24 Oktober 2018 di Gedung Situmorang Doloksanggul.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Ir Akbar Tandjung, Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar Agung Laksono, Wakil Ketua DPP Partai Golkar Lamhot Sinaga, Anggota DPR RI Rambe Kamaruddin Zaman. Sedangkan dari DPD Provinsi Sumatera Utara di hadiri oleh Plt Ktua PDP Sumut Dr Ir Ahmad Doli Kurnia Tandjung, Sekretaris DPD Ir Reza Fahroni Tahir, Ketua Harian DPD Yasir Ridho Lubis, bendahara Victor Silaen dan tamu undangan lainnya.

Acara yang dihadiri oleh segenap pengurus, fungsionaris sayap partai, dan simpatisan partai golkar se-Humbanghasundutan ini berlangsung dengan meriah. Dihadiri oleh ribuan pengurus dan simpatisan partai golkar yang memadati gedung situmorang Doloksanggul.

Ketua panitia Rapimda I Partai Golkar Humbanghasundutan dalam sambutanya menjelaskan diadakanya rapat pimpinan daerah ini bertujuan untuk mengambil keputusan-keputusan penting partai golkar dan menyamakan persepsi menjelang pilpres dan pemilu 2019 mendatang.

"Segenap pengurus dan sayap partai saat ini dihadiri oleh 99% pengurus se-Humbanghasunduta selain pengurus DPD Provinsi. Nanti setelah acara ini, kita juga mengadakan syukuran ulang tahun Partai Golkar 2018," ujarnya.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Humbanghasundutan Ir Harry Marbun M.Sc dalam sambutanya mengucapkan syukur dan bangga atas kehadiran pengurus pusat yang berkenan hadir di Humbanghasundutan

"Merupakan kebanggaan bagi kami atas hadirnya tokoh nasional di Humbanghasundutan, Terimakasih atas kehadiran Bapak Ir H Akbar Tandjung, Bapak Agung Laksono, Anggota DPR RI Bapak Rambe Kamaruddin Zaman, dan salah satu putra Humbanghasundutan yang saat ini calon anggota DPR RI Bapak Lamhot Sinaga semoga nantinya terpilih dan juga segenap tamu undangan lainya yang tidak dapat kami sebut satu-persatu kami ucapkan selamat datang di Humbanghasundutan," ucapnya.

Harry menjelaskan, rapat ini adalah menentukan pemetaan dalam situasi pemilu 2019 untuk memenangkan partai Golkar pada Pileg dan Pilpres mendatang.

"Perlu kami sampaikan di pemilu sebelumnya partai golkar di Humbanghasundutan adalah pemenang dengan perolehan 6 (enam) kursi di DPRD. Kami bertekad untuk pemilu 2019 partai Golkar Humbanghasundutan harus mendapat targetkan 7(tujuh) kursi dan termasuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin menang di Humbanghasunduta," lanjutnya.

Sementara itu, Plt Ketua DPD Partai Golkar Sumut Ahmad Doli Kurnia Tandjung yang sekaligus membuka secara resmi Rapimda I pada kesempatan dalam sambutanya mengaku sangat kagum atas kehadiran segenap pengurus dan funsionaris partai Golkar khususnya di Humbanghasundutan.

"Kami tetap tekadkan dalam pemilu mendatang untuk memenangkan Pemilu di Sumatera Utara," tegasnya.

Ahmad Doli menambahkan Partai Golkar di Sumatera Utara saat ini dalan tahap bangkit dan menuju kemenangan pada pemilu mendatang. Dan mengaku saat ini konsolidasi sampai tingkat bawah sudah dilakukan untuk mencapai tangga kemenangan baik pemilihan legislatif, dan pilpres mendatang.

"Insya Allah dengan kita kerja, kerja, kerja, baik menjalin komunikasi dan sama sama kita bekerja semua itu akan dapat terwujud,"  tandasnya.

Sementara itu Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Ir H Akbar Tandjung dalam arahanya berharap agar segenap pengurus partai golkar baik di pusat dan khususnya daerah agar sebih bersungguh-sungguh dalam tujuan memenangkan pemilu nantinya

"Kami sengaja turun dari pusat memberi motivasi dan semangat bagi saudara-saudara bagaimana kita dengan semua potensi yang kita miliki demi agar kita memenangkan pemilu 2019 mendatang. Caranya adalah termasuk bagaimana kita mengatur strategi dan harus mendapat target yang telah ditentukan dan para calon legislatif kita baik dari tingkat kabupaten sampai tingkat pusat harus kita menangkan di dapil masing masing, waktunya masih ada hingga April mendatang kalau tidak bisa menang minimal kita menjadi dua besar di skala nasional," ucapnya.

Pada sambutanya juga, Akbar Tandjung menceritakan kisahnya dalam membesarkan partai golkar hingga saat ini baik dalam skala nasional dan rencana pemenangan partai golkar ked  depan.

Hal senada disampaikan Agung Laksono dalam arahanya mengaku sepakat dalam penyampaian Akbar Tandjung  menyebut dalam mencapai kemenangan partai Golkar berbagai macam cara bisa digunakan termasuk membangun semangat kebersamaan, kegotongroyongan dalam tujuan kemenangan.

"Secara teknis misalnya masyarakat tetap didorong memilih mulai dari tingkat legislatif kabupaten, provinsi dan calon DPR Pusat untuk dipilih," katanya.

Agung laksono mempertegas walau saat ini dalam rilis survei posisi Golkar masih berada dalam level 4 besar namun Ia meyakini kalau segenap kader partai semangat dan berjuang tidak mustahil bisa memenangkan pemilu 2019 mendatang.

Pada pertemuan itu, nampak seluruh pengurus dan fungsionaris hingga sayap partai yang hadir serius mendengar arahannya

"Kami yakin Humbang akan menjadi lumbung partai Golkar dan kami ucapkan selamat kepada seluruh hadirin yang datang di tempat ini," ucapnya. (Abed Ritonga)

  BeritaTerkait
  • Akbar Turun Gunung

    3 minggu lalu

    DJANDJI Akbar Zahiruddin Tandjung, politisi ulung Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golongan Karya, putra Tapanuli, si-Peta Kemiskinan, kelahiran Sorkam Sibolga-Tapanuli Tengah, turun gunung. Bang

  • Golkar Berbenah Hadapi Pilkada Mendatang

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Partai Golkar Sumatera Utara mematangkan berbagai persiapan untuk meraih kemenangan dalam penyelenggaraan pemilihan kepala daerah serentak di provinsi itu. Persiapan i

  • KPK Diminta Usut Dugaan Pelanggaran Pilkada Pematangsiantar

    2 tahun lalu

    Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Sumut Watch dan Gerakan Rakyat Menuntut Pilkada (GERAM) mendesak pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk segera mengusut dugaan suap dan transaksional serta penyalahgunaan wewenang pada sengketa pemilihan Kepala

  • Ahok Hadiri Ulang Tahun Tokoh Nasional Sabam Sirait

    2 tahun lalu

    Jakarta(Pelita Batak): Tanggal 13 Oktober lalu politisi senior PDIP Sabam Sirait genap berusia 80 tahun. Perayaan ulang tahunnya dihadiri oleh sejumlah menteri dan tokoh, termasuk Gubernur DKI Jaka

  • Yasonna Laoly Ajak Politisi Belajar dari Sabam Sirait yang Tabah, Lentur dan Konsisten

    2 tahun lalu

    Jakarta(Pelita Batak): Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, mengajak para politisi untuk belajar dari pengalaman politisi senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Sabam Sirait.  

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb