• Home
  • Artis
  • Saxophonist Aden Bahri Meninggal Dunia
Kamis, 29 Juni 2017 10:52:00

Saxophonist Aden Bahri Meninggal Dunia

BAGIKAN:
okezone
Jakarta (Pelita Batak) :
Kabar duka kembali datang dari industri hiburan Tanah Air. Musisi Aden Bahri meninggal dunia pada 28 Juni 2017 pukul 06.00 WIB. Berdasarkan keterangan dari sang putri, Nindy almarhum tutup usia akibat serangan jantung.

"Iya meninggal. Kemarin jam enam pagi. Engga ada sakit sih, dia engga pernah ngeluh sakit," ujar Nindy dikutip dari Okezone Kamis (29/6/2017).

"Kemarin biasa pagi buang air besar. Terus mendadak terkena serangan jantung di toilet," tambahnya.

Sebelumnya, pihak keluarga dari legenda Saxophonist Indonesia itu sempat membawa almarhum ke rumah sakit terdekat. Namun sayang, mendiang Aden tetap tak terselamatkan.

"Sempet ke RS Bhakti Asih. Terus pas dibawa ke sana ternyata udah engga ada. Udah lewat," sambungnya.

Rencananya Jenazah akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada siang ini pukul 13.30 WIB di Blok A1 Blad 111. Kini, jenazah masih disemayamkan di Rumah Duka Rumah Sakit Dharmais.

Aden sendiri wafat diusia 55 tahun. Ia merupakan anak dari komposer lagu hits Semalam di Malaysia, Saiful Bahri. Darah musik dari sang ayah mengantarkan Aden sebagai salah satu musisi Saxophon yang cukup diperhitungkan di Indonesia.(okezone)
  BeritaTerkait
  • Ini Parpol yang Bisa Usung Calon KDH di Pilkada

    tahun lalu

    Dalam UU ini diatur antara lain, bahwa Partai Politik yang dapat mendaftarkan pasangan calon Gubernur/Wakil Gubernur, Bupati/Wakil Bupati, dan Walikota/Wakil Walikota merupakan Partai Politik yang sah sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

  • "Hancur Demi Kawan" Prinsip yang Hanya Dimiliki Orang Batak!

    tahun lalu

    BUDAYA Batak memang paling beda dari budaya-budaya lain yang ada di Indonesia bahkan dunia. Mulai dari adat istiadat, kekerabatan, bahasa, kesenian, kepercayaan, serta tidak kalah juga prinsip orang Batak itu sendiri.

  • Politisi Senior PDIP Mangara Siahaan Meninggal Dunia

    2 tahun lalu

    Jakarta(Pelita Batak):   DPP PDI Perjuangan (PDIP) menyampaikan duka cita yang mendalam atas wafatnya politisi senior Mangara Siahaan. Mangara dikenal sebagai pejuang partai yang sanga

  • Asal Muasal Sigalegale, Patung Penari dari Tanah Batak (5)

    tahun lalu

    Diciptakan sebuah boneka kayu yang diberi peran sebagai anak kandung almarhum. Di atas mata boneka tersebut, ditempelkan lumut berisi air dan jika ditekan akan mengeluarkan air, seakan-akan air mat

  • Zulkaidah Harahap dengan Opera Batak

    tahun lalu

    PelitaBatak.com : Hiburan pementasan yang menghiasi perjalanan sejarah bangso Batak, opera batak, kini nyaris tidak dipentaskan lagi. Masuknya media televisi dan jejaring sosial, mengalihkan perhatian warga Bangso Batak dan masyarakat modern pada umumnya

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Pelita Batak Online