• Home
  • Artis
  • Pria Ini Diciduk Agen Rahasia AS, Ini Alasannya
Senin, 24 April 2017 11:29:00

Pria Ini Diciduk Agen Rahasia AS, Ini Alasannya

BAGIKAN:
PBS.org|PelitaBatak
Obama berjalan bersama putri tertuanya Malia

Manhattam (Pelita Batak) :
Nekat, nyatakan cintanya kepada putri mantan Presiden AS Barack Obama, Malia Obama (18 tahun), Jair Nilton Cardoso (30) berurusan dengan Agen Rahasia AS.

Jair 'menembaknya' dengan menyatakan perasaan cintanya kepada Malia dan bahkan mengajaknya kencan. Hal itu dilakukannya ketika tiba-tiba muncul di lantai empat Manhattan Weinstein Company, tempat Malia Obama tinggal.

Agen Rahasia AS telah menyuruhnya pergi, tapi dua hari kemudian Cardoso kembali muncul di gedung lain tempat Malia bekerja. Ternyata Cardoso dikenali sebagai pria yang pernah mencoba memasuki Gedung Putih beberapa tahun lalu.

Dirilis Express, Dinas Rahasia AS mendatangi apartemen Cardoso di Brooklyn dan menginterogasinya. Para agen menduga Cardoso memiliki masalah kejiwaan dan membawanya ke rumah sakit untuk pemeriksaan.

Agen telah melaporkan pria itu di awal pekan ini ke kantor kepolisian. Polisi kemudian mempertimbangkan untuk mengajukan tuduhan penguntitan dan pelecehan terhadap Cardoso, yang tidak memiliki catatan kriminal.

"Dinas Rahasia tidak mengomentari cara dan metode investigasi yang dilakukan polisi," kata seorang juru bicara Dinas Rahasia AS saat menanggapi tuduhan yang akan dilayangkan polisi terhadap Cardoso. (TAp|republika)
 

  BeritaTerkait
  • Ini Pendapat Ephorus Emeritus HKBP Pdt JR Hutauruk tentang Pdt Robinson Butarbutar

    tahun lalu

    Sipoholon (Pelita Batak) :<br></br> Emeritus Ephorus HKBP (Periode 1998-2004) Pdt Dr JR Hutauruk meminta kepada seluruh warga jemaat dan para calon untuk tetap menjaga semangat kedamaian serta persatuan HKBP dalam melaksanakan Sinode Godang d

  • Rahasia Hati dan Sebiji Kacang Ijo Dari Elia Massa Manik ( Anak Kos Cisitu, Bandung, TL 83)

    9 bulan lalu

    ELIA Massa Manik berhasil melalui masa-masa sulit dan mampu menyelamatkan "kapal" PT Elnusa Tbk yang hampir tenggelam. Ia memimpin Elnusa ketika kasus pembobolan dana perusahaan Rp 111 mi

  • Isron Hasibuan, Mahasiswa USU Medan Sosok Inspiratif

    7 bulan lalu

    Mahasiswa muda kerap disapa Isron kelahiran Paranjulu, 19 September 1995 ini adalah mahasiswa matematika 2013 fakultas MIPA USU. Ia adalah salah satu sosok penginspirasi yang memiliki banyak prestasi.

  • Wow....Film Tom Cruise dengan Pendapatan Tertinggi

    tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak): Setelah lama dinantikan, Tom Cruise akhirnya kembali menunjukkan taringnya lewat aksi terbarunya. Aktor Hollywood berusia 54 tahun ini kembali hadir lewat film terbarunya ya

  • Rayakan Harbolnas 11.11, Tiket Bioskop Cuma Rp 11.000

    tahun lalu

    Jakarta(Pelita Batak): Akhir tahun merupakan momen yang selalu dinantikan. Selain datangnya Hari Natal dan Tahun Baru, ada satu lagi momen yang patut dirayakan yaitu Hari Belanja Online Nasional at

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Pelita Batak Online