• Home
  • Artis
  • Pandupati Entertainment Pimpinan Dr Mombang Sihite Gelar Batak Stars Nite di Jakarta
Minggu, 28 Mei 2017 13:34:00

Pandupati Entertainment Pimpinan Dr Mombang Sihite Gelar Batak Stars Nite di Jakarta

BAGIKAN:
Ist
Batak Nite di Jakarta
Jakarta (Pelita Batak): Batak Stars Nite, yang digelar Pandupati Entertaintment  Sabtu  malam 27 Mei 2017  di Ballroom  Balai  Sarbini, Semanggi, Jakarta berlangsung sukses dan semarak.

Pagelaran yang disaksikan sekitar 3 000 pengunjung beragam usia itu membuktikan bahwa penyanyi Batak memiliki talenta yang super hebat karena mampu tampil secara wolrd class, membawakan lagu daerah Batak, nasional dan internasional.

Artis penyanyi yang tampil lintas generasi ( tua dan muda), diantaranya Maria Calista Pasaribu yang sedang naik daun, Novita Dewi Marpaung, Erick Sihotang, Raden Simamoran, Rita Butar Butar, Nirwana Trio, Century Trio  dan RNB ( Reni Siregar, Netty Sihotang dan Bernard Banjarnahor).  Sedangkan arrasement  dipercayakan kepada Dorman Manik.

Pertunjukan ini memiliki makna tersendiri, karena selain anak muda dan remaja pencinta seni musik, juga hadir beberapa tokoh masyarakat asal Sumut, khususnya  dari Kabupaten Humbang Hasundutan ( Humbahas), antara lain, DR. Mombang Sihite,ST, MM,  Aduhot Simamora (Wakil  Ketua DPRD Sumut) , Ghandi Pakpahan, Todo Pasaribu dan lain sebagainya.

Chairman  Pandupati Enterteinment DR. Mombang Sihite, ST, MM didampingi  Ketua Pandupati Saut P. Simamora, AMd, Direktur Strategi DR Bilson Simamora dan  Sekretaris DR Sarton Sinambela kepada wartawan menyatakan, tujuan utama pagelaran, selain menyuguhkan hiburan bagi masyarakat, juga memberi panggung kepada artis penyanyi Batak menunjukkan kebolehannya.

" Kita melihat, belakangan, sangat jarang ada kesempatan bagi penyanyi Batak, untuk tampil dalam panggung yang refresentatif  bertaraf nasional," kata Mombang Sihite  sembari menambahkan kesempatan seperti ini masih akan dilanjutkan karena Pandupati punya komitmen akan menggelar  Batak Stars Nite  di kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Pengusaha sukses yang juga penggemar dan pencinta seni musik ini menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung terselenggaranya acara ini, terutama para sponsor, baik perorangan maupun  dunia usaha.

Mombang berpendapat, masyarakat Batak  tampaknya masih sebatas penikmat hiburan, belum terpanggil untuk berbuat yang terbaik terutama  mendukung  penyanyi Batak yang punya talenta yang luar biasa, karena bisa membawakan lagu Barat dengan mantap dan fasih.

"Seyogianya,  bakat yang mereka miliki, harus kita perhatikan dan disalurkan melalui panggung yang representatif dan didisain  secara khusus ," kata Mombang Sihite sembari menambahkan selama ini kemampuan artis Batak dalam acara bergengsi sering digagas dan disalurkan oleh kalangan yang bukan Batak, karena kurangnya dukungan dari masyarakat Batak sendiri. 

Kondisi inilah yang dilihat dan ditangkap oleh Pandupati Enterteinment sehingga  menyusun berbagai program untuk penyalurannya. Usai di Jakarta, lembaga yang dipimpinnya, juga berencana  menggelar konser di Palembang bulan Agustus mendatang.  Setelah itu akan disusul di Pontianak, Samarinda. Bandung dan Surabaya.

Dalam setiap event,  akan ditampilkan  artis Bintang baik senior maupun   junior, karena panggung tersebut juga akan difungsikan sebagai sarana pembinaan sehingga semakin berkwalitas.  Ketua Pandupati Saut Simamora mengatakan,selain mengangkat dunia seni suara, vokal dan musik melalui Batak Smart Nite,   Pandupati  juga memiliki beberapa program di bidang bisnis dan kegiatan sosial lainnya.

 Pertama, menyelenggarakan kegiatan-kegiatan sosial dan olah raga, khususnya di Humbahas.  Kedua, mengelola saham penyertaan modal maupun saham penyertaan nama pada unit-unit usaha yang menggunakan nama Pandupati dan tergabung dalam Pandupati Group. Pandupati  diharapkan tidak hanya sebatas organisasi kumpulan alumni, namun diwujudkan dalam motto :  "Marguna tu Saluhut",  ( Bermanfaat Bagi Semua ), baik internal maupun eksternal.  Pandupati entertaintment sebagai unit bisnis dari Pandupati Corporation  dikelola sejumlah anggota Alumni SMP 1 lulusan tahun 82, Dolok Sanggul, Humbang Hasundutan. (ril)
  BeritaTerkait
  • Alumni SMP 1 Doloksanggul Gelar Batak Stars Nite pada 27 Mei 2017 di Jakarta

    9 bulan lalu

    Jakarta(Pelita Batak): Alumni SMP 1 Dolok Sanggul, Humbang Hasundutan angkatan 1982 yang tergabung dalam Pandupati menggagas ajang Batak Stars Nite yang digelar 27 Mei 2017 di Balai Sarbini, Semang

  • Pandupati akan Gelar Batak Smart Nite 27 Mei 2017 di Jakarta

    9 bulan lalu

    Jakarta (Pelita Batak) : Alumni SMP Negeri I Dolok Sanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Provinsi Sumut, yang tergabung dalam organisasi Pandupati (Delapan Dua Pantas dan Pasti) akan

  • Bulan Ramadhan, HKBP Tridarma Jakarta Gelar Bakti Sosial

    2 tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak): Pada Bulan Ramdhan, HKBP Tridarma menggelar bakti sosial berupa pemberian sembako dan pengobatan gratis kepada warga sekitar gereja yang berlangsung di Gereja HKBP Trid

  • Anak Rantau Humbahas akan Gelar Konser Amal 'Aek Sibundong In Harmony' 'Marningot Huta Marsileanan Tua'

    tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak) :Bagi bangso Batak, tanah leluhur atau tanah kelahiran yang disebut dengan Bona Pasogit memiliki nilai yang tinggi, bahkan menjadi identitas seseorang. Nilai sejarah yang terkandung didalamnya merupakan harga yang mahal.

  • Ini Pendapat Ephorus Emeritus HKBP Pdt JR Hutauruk tentang Pdt Robinson Butarbutar

    tahun lalu

    Sipoholon (Pelita Batak) :<br></br> Emeritus Ephorus HKBP (Periode 1998-2004) Pdt Dr JR Hutauruk meminta kepada seluruh warga jemaat dan para calon untuk tetap menjaga semangat kedamaian serta persatuan HKBP dalam melaksanakan Sinode Godang d

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Pelita Batak Online