• Home
  • Artis
  • Jin Cantik di Jinny oh Jinny Kini Diperankan Brianna Simorangkir
KSP Makmur Mandiri
Senin, 26 September 2016 10:08:00

Jin Cantik di Jinny oh Jinny Kini Diperankan Brianna Simorangkir

BAGIKAN:

 

 

Jakarta (Pelita Batak):

 

 

 

Rumah produksi Multivision Pictures memilih Brianna Simorangkir untuk memerankan karakter jin cantik yang sebelumnya dimainkan Diana Pungky. Hal ini dilakukan berhubung sinetron Jinny oh Jinny yang pertama kali tayang di RCTI pada 1997 kini diproduksi ulang dengan judul Jinny oh Jinny Datang Lagi.
 
Hanya pemeran Jinny yang diganti, film kocak ini masih menghadirkan Indra Bruggman (sebagai Bagus) dan Yusuf Surya (Jaka), Jinny oh Jinny versi baru akan tayang di ANTV mulai 3 Oktober 2016, pukul 10.30 WIB.
 
Indra Bruggman mengaku sempat mengajak Diana Pungky untuk ikut bergabung di Jinny oh Jinny Datang Lagi. Begitu juga dengan pihak produser. Tapi rupanya Diana sudah tak tertarik.
 
 
"Gue udah sempat sounding ke dia (Dianna). Tapi dia enggak mau," kata Indra, di Studio ANTV Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 22 September 2016. "Padahal gue berharap banget dia bisa ikut, karena dia ikonnya Jinny oh Jinny kan dia," katanya dikutip dari Tempo.co.
 
Indra berpendapat ada beberapa hal yang membuat Diana Pungky enggan menerima tawaran sebagai Jinny lagi. Di antaranya kesibukan Diana sebagai ibu rumah tangga sekaligus pengusaha yang sudah sangat menyita waktu. "Gue rasa dia enggak terlalu tertarik dengan dunia entertain lagi. Sudah punya kesibukan lain," ujar Indra Bruggman. (TAp/Tempo)
  BeritaTerkait
  • Ini Kesedihan Indra L Bruggman Saat Kehilangan Diana Pungky

    3 tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak) Seinetron Jinny Oh Jinny Datang Lagi akan segera tayang di layar kaca pada 3 Oktober 2016. Kembali shooting, membuat Indra L Bruggman (35) merasa senang namun juga sedih saat menjalani shooting.

  • Warga Medan Harus Pakai Batik Medan & Songket Deli

    3 tahun lalu

    Seluruh busana hasil rancangan Hj Rita ini bisa diperoleh di Maharani Galeri Batik Medan dan Songket Deli. Tidak hanya busana batik Medan dan songket Deli, galeri ini juga memajangkan hasil produk unggulan UMKM Kota Medan, seperti kursi rotan, tutup lampu

  • Ini Dia 10 Film Indonesia Terlaris Selama Kuartal Kedua 2016

    3 tahun lalu

    Jakarta(Pelita Batak): Tidak bisa dipungkiri, kini industri film Indonesia mulai bergeliat. Hampir tiap bulan selalu ada film Indonesia yang sukses menyedot perhatian jutaan penonton. "Di

  • Ephorus HKBP Pesankan Pentingnya Kesatuan Jemaat Dalam Kristus pada Pesta Pembangunan HKBP Sidorame Medan

    11 bulan lalu

     Medan (Pelita Batak):  Ibadah Minggu XV Setelah Trinitatis yang dipadu dengan Pesta Pembangunan HKBP Sidorame Distrik X Medan Aceh dilayani oleh Ompu i Ephorus HKBP Pdt. Dr. Darwin Lumbanto

  • Jejak Persemedian Raja Sisingamangaraja XII

    3 tahun lalu

    Goa yang diyakini sebagai tempat persemedian  Raja Sisingamangaraja XII ditemukan di Desa Sibatu-batu, Kecamatan Pollung, Kabupaten Humbahas. Lokasinya tak jauh dari Doloksanggul, ibukota peme

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb