• Home
  • Artis
  • Jalan Harmonika Tanjung Sari, Lokasi Syuting Film Layar Lebar Nagabonar Reborn Mendapat Perhatian
KSP Makmur Mandiri
Kamis, 24 Mei 2018 09:40:00

Jalan Harmonika Tanjung Sari, Lokasi Syuting Film Layar Lebar Nagabonar Reborn Mendapat Perhatian

BAGIKAN:
ist|pelitabatak
Salah satu adegan yang sedang digarap untuk Film Naga Bonar Reborn
Medan (Pelita Batak):
Wali Kota Medan Drs. Dzulmi Eldin, S. M.Si akan membantu dalam mempromosikan film layar lebar Naga Bonar Reborn dan mengajak seluruh masyarakat Kota Medan untuk menonton film tersebut. Hal ini disampaikan Wali Kota saat menyaksikan pengambilan gambar perdana Film Layar Lebar Naga Bonar Reborn di Warung Wani, Jalan Harmonika Pasar III, Kelurahan Tanjung Sari, Medan (23/5). Kegiatan ini merupakan tahap kedua setelah open casting yang dilaksanakan beberapa waktu lalu di Lapangan Merdeka Medan.

Wali Kota Medan mengatakan bahwa kehadiran film ini diharapkan dapat lebih mengangkat nama Kota Medan ke tingkat nasional mengingat film Naga Bonar ini merupakan salah satu film fenomenal di zamannya.

"saya berharap film Nagabonar Reborn ini akan sukses bahkan melebihi film Naga Bonar terdahulu, karena peralatan yang digunakan lebih baik dan diarahkan oleh sutradara muda yang berbakat," ujar Wali Kota.

Pemerintah Kota Medan, tambah Wali Kota akan mendukung film ini dikarenakan memang film Naga Bonar sangat melekat dengan warga Kota Medan dan Sumatera Utara, ditambah lagi, pengambilan gambar pada film ini berada di Kota Medan dan Sumut serta banyak pemain pembantu dan figuran yang turut bermain merupakan warga Kota Medan.

Pada Kesempatan ini, Wali Kota Medan juga melakukan Take perdana tanda dimulainya proses syuting film layar lebar Naga Bonar Reborn. Terlihat antusias masyarakat sekitar sangat tinggi, hal ini dibuktikan lokasi pengambilan gambar dipenuhi oleh warga untuk menyaksikan secara langsung proses syuting.(RF|TAp)
  BeritaTerkait
  • Open Casting Nagabonar Reborn Mencari Bakat Asli Anak Medan

    satu bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Open Casting ini diharapkan dapat menggali potensi dan bakat akting warga Kota Medan. Hal ini  tersebut disampaikan Kepala Dinas Pariwisata Agus Suryono saat membacakan sambu

  • Ngeri, Pelaku Jambret Tewas Dimassa

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Seorang pelaku penjambretan tewas usai di hajar massa di Jalan Jalan Sei Belutu, Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal.

  • 6 Lokasi Wisata Alam di Tanah Batak

    2 tahun lalu

    Sejumlah lokasi wisata terbaik di Tanah Batak, berikut ini bisa menjadi panduan bagi Anda yang ingin bepergian bersama keluarga atau teman-teman di sekitar Tanah Batak.

  • Daebak ! Inilah Sepuluh Aplikasi Kota Pintar di Kota Seoul Metropolitan

    5 bulan lalu

    Ditulis ulang: Flemming PANGGABEANSmart City atau kota pintar  merupakan sebuah konsep perkotaan yang sudah banyak diterapkan di negara maju di dunia seperti Denmark, Belanda, Dubai, Amerika Seri

  • Polisi Bongkar Industri Sabu Rumahan di Medan

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut membongkar praktik pembuatan sabu di Medan. Empat orang ditangkap karena terlibat dalam home industri barang haram tersebut.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. ariewebnet